Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Bypass Mi Cloud Redmi 4a Rolex Tested

Cara Bypass Mi Cloud Redmi 4a Rolex Tested - Pada pagi kali ini saya akan membagikan ke pada kalian untuk mengatasi akun mi yang lupa password atau lupa emial Mi Cloud Redmi 4a Rolex , jadi kalian tidak bisa login di karankan lupa password atau email, di sini kita harus lakukan , remove akun Mi Cloud Redmi 4a Rolex , dengan satu vuah file fix micloud xiaomi redmi 4a rolex.

Jadia bagi kalian gua udah kawatir karna saya di sini, akan membantu kalian untuk mengatasi hp xiaomi 4a rolex yang mengalami lupa password mi cloud, dengan cara yang saya akan kasih pada tutorial di bawah ini secara gratis, di sini ada dua cara untuk cara bypass akun micloud xiaomi redmi 4a rolex via file fix micloud dan via frp micloud tool.

Cara Bypass Mi Cloud Redmi 4a Rolex Tested

Silahkan kalian bisa download bahan-bahanya secara gratis pada halaman di bawah ini, yang kami sudah di sediakan, untuk kalian,

Fix Mi Cloud + Fix Sensor Xiaomi Redmi 4a Rolex
Format File Zip/Rar
Total Size 1.5 MB
Free Download Via Google Drive

MIFlash 2015 32/64 BIT
Format File Zip/Rar
Total Size 15 MB
Free Download Via Google Drive

Usb Driver Qualcomm Diag QD Loader
Format File Zip/Rar
Total Size 10 MB
Free Download Via Google Drive

Free Password Via Gratis Ambil Halaman Sini..

Cara Bypass Mi Cloud Redmi 4a Rolex


  • Extrak file zip yang sudah kalian download pada halaman di atas, dan simpan file Fix Mi Cloud Redmi 4a Rolex, di destop.
  • Sekarang agan Install terlebih dahulu MiFlash pada komputer, berikut Usb Driver Qualcomm Diag QD Loader, tunggu proses install sampai selesai.
  • Sekarang Buka Tooll Miflash dan pilih menu Browse dan arahkan pada Fix Mi Cloud Redmi 4a Rolex yang sudah kami simpan tadi.
  • Ambil Hp Xiaomi Redmi 4a Rolex kalian, dan coba matikan terlebih dahulu, dan bongkar kesing terlebih dahulu, untuk mencari Test Point .
  • Sekarang ambil satu buah Kebel USB dan coba kalian sambungkan pada Port Usb komputer, dan konsletkan pada Test Point, dan sambungkan kabel USB pada Port USB cas Xiaomi Redmi 4a Rolex.
  • Maka Komputer kalian akan membaca Usb Driver Qualcomm 9008 , sekarang kalian kembali lagi ke Tool Miflash , dan Refresh , jika sudah terbaca akan ada logo IDCOMXXX, itu tanda Usb Driver Xiaomi sudah terbaca.
  • Berikutnya kalian tinggal pilih menu Flash ALL dan langkah terakhir pilih menu FLASH, tunggu 2/3 menit maka Proses Bypass Mi Cloud Redmi 4a Rolex  akan segera selai.
  • Sekarang akan cek apah hp kalian masih Terkunci, mudah- mudah tidak, maka tutorial Cara Bypass Mi Cloud Redmi 4a Rolex sudah cukup sampai di sini.


Warning...!!!!

Jika pas kalian, malakukan tutorial di atas, berhasil, akun mi tidak aktip lagi, tapi sekarang kamu coba aktipkan jaringan Seluler, atau Wifi , jika akun mi tidak aktip lagi, berati belum roleck akun mi, tapi kalau , akun mi aktip lagi ketika data dan wifi di aktipkan beratis roleck akun mi, jadi kalian harus menghapusnya secara permanan, silahkan baca pada tutorial di bawah ini.


Nya mungkin hanya ini saja yang kami bisa sampaikan tentang Cara Bypass Mi Cloud Redmi 4a Rolex Tested ,ke pada kalian, semoga artikel kami bisa bermanpaat bagi kalian , jangan lupa klik menu berlanggan blog adanichell secara gratis, sampai jumpa di artikel berikutnya wasalam By Adnichell
adanichell tool pro