Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Flash Lg G4 Stylus H540 via Flashtool

Cara Flash Lg G4 Stylus H540 via Flashtool - Pada satu minggu yang lagi saya mengalami kesulitan untuk flash hp Lg G4 Stylus H540 yang menglami bootloop, dengan susah payah nya untuk mencari firmware Lg G4 Stylus H540 , susah nya minta apun, dan untuk cara flashing nya juga susah, kalau kita mau flash LG Flash Tool, dengan saya cari cara ke sana dan kesini tidak ada sama sekali tutorial blog indonsesia yang punya Cara Flash Lg G4 Stylus H540 via Flashtool.

Dengan begituh semoga saya bisa membantu kalian, untuk cara flash Hp Lg G4 Stylus H540 via Flashtool, pada hall Hp Lg G4 Stylus H540 ini sudah memiliki CPU MTK (Mediatek) tapi kalau kita flash Via FlashTOll, jadi ga bisa, dengan begituh saya coba flash, dengan Frimwere Lg G4 Stylus H540 H54020a_00_0810.kdz, lalu saya flash via LG Flash TOol selalu gagal.

Cara Flash Lg G4 Stylus H540 via Flashtool

Dan Pada Akhirnya saya coba Flash Via Ugi Box teryata bisa, tapi Untuk Versi Firmware Untuk Lg G4 Stylus H540 itu tidak ada, kalau flash Firmware yang bawan yang berbentuk File kdz, si UFI tidak bisa flash , bisa juga Write, tapi untuk Tombol Flash tidak bisa, sekarang saya akan bagi satu buah Frimware Lg G4 Stylus H540 Dengan Format , Sp Flash Tooll dan Firmware Lg G4 Stylus H540 yang berbentuk file kdz, silahkan kalian bisa download bahan-bahanya di bawah ini.

Frimware Lg G4 Stylus H540 Idnonesia
Format file ZIP/Rar
Totoal Size 980 MB
Free Download Via Google Drive

Sp Flash Toll V 5.12
Format file ZIP/Rar
Totoal Size 5.3 MB
Free Download Via Google Drive

Warning Untuk Versi Sp Flash Tool untuk flash LG Lg G4 Stylus H540

Download Sp Flash Tool Pro 

Usb Driver MTK (Mediatek)
Format file ZIP/Rar
Totoal Size 80 MB
Free Download Via Google Drive

Free Password Via Gratis halaman Sini.

Cara Flash Lg G4 Stylus H540 via Flashtool

  • Ekstrakan yang kamu sudah download "Usb Driver" Dan kamu lakukan install pada komputer/laptop anda.
  • Selanjutnya Ekstrak Lagi juga Sp Flash Tool dan Firmware/Rom Lg G4 Stylus H540 yang sudah di download di halaman atas.
  • Langkah berikutnyaa buka folder hasil ekstrak "Flash Tools" Kemudia kamu cari folder di dalam folder flashtool pilih dan klik "flash tool.exe" dengan cara klik kanan pilih Run as administrator dan tunggu hinga bebrapah menit.
  • Berikutnya buka App Flash Tool terbuka Pilih Menu "Scatter -Loading" lalu cari file MT6592_Android_scatter Yang ada di dalam Folder Firmware/ROm Lg G4 Stylus H540 Fantasy pilih file tersebut kemudian klik Open dan dan kamu tinggu saja.. Contoh Pada gambar di bawah terebut..
tersebut kemudian klik Open
  • Langkah Berikutnya kamu buka lagi App "Flash Tools" Da pilih Menu pada bagian atas menu Download yang ada di software Flash tool tersebut 
  • Seperti pada gambar di bawah ini Klik menu download.
  • Kemudian kamu ambil Hp Smartphone  Lg G4 Stylus H540  Dan Tekan "Tombol Porwer" agar Smartphone Lg G4 Stylus H540 dalam keadaan mati/Of , Kemudian kamu tinggal Tunggu saja..
  • Sambungkan/hubungkan ke Komputer/laptop yang anda gunakan, Kemudian kamu Ambil Satubauh Kabel "USB/ DATA" yang masih ke adan sehat/baik. Sambil menekan tombol "Volume Up" maka driver USB akan berjalan secara otomatis. 
  • Maka proses flashing juga akan berjalan dan tunggu sampai hingga samapai selesai Jika Pada saat tidak terindex dari flashtool Cabut kembali dan hubungungkan kembali hingga seperti tanda merah pada bagi sisi dari tanpialan Flash Tolls Seperti pada gambar di bawah ini.
 Jika Pada saat tidak terindex dari flashtool
  • Jika Maka proses flash ulang akan berjalan lancar, Maka sebaliknyaa Jika Lg G4 Stylus H540 tidak berjalan silahkan hubungkan dengan Port USB Laptop/PC yang berbeda)
  • Apabila proses Lg G4 Stylus H540 sudah selesai akan keluar Menu "Ceklis Lingkaran" hijau seperti pada gambar berikut ini
keluar ceklis
  • Sekarang lepaskan Kabe Usb/Data pada pc/latop anda Dan Ambil Smartphone Lg G4 Stylus H540 dari PC dan kamu Coba nyalakan (Setelah flashing booting pertama memang agak lama mungkin masih dalam porses penerapan sistem pada Smartphone Lg G4 Stylus H540 F)
  • Jika Proses Flashing Lg G4 Stylus H540 sudah Selesai kamu tinggal setting bahasa dan Buat akun atau anda jika sudah punya anda tinggal masukan saja akun yang lama.Kamu tinggal setting saja Dll Sepserti anda beli waktu dulu yang baru.


Jika kalian mengalami kesulitan untuk tutorial di atas, kalian bisa tinggal pesan kalian atau bisa HUb Admin blog kami, untuk Cara Flash Lg G4 Stylus H540 via Flashtool, semoga admin blog kami bisa membantu kalian, jangan lupa untuk dukungan blog kami, semoga artikel kami bisa bermanpaat dan berguna untuk kalian.

Mohon maap kurang lebihnya dari kami, mungkin hanya saja yang kamu bisa sampaikan pada malam ini, sampai jumpa di artikel berikutnya wasalam By adanichell.

adanichell tool pro