Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Flash Redmi 5 Rosy Tanpa Ubl Via Miflash

Cara Flash Redmi 5 Rosy Tanpa Ubl Via Miflash - Pada kesempatan kali ini saya mau berbagi satu buah , tutorial cara flash hp xioami redmi 5 rosy 32 gb flash tanpa harus ubl (Unlock Bootloader), kita flash lewat miflah , dengan test point, jadi bagi agan-agan yang mengalami bootloop, heng logo, lupa password, lupa email, agan ga usah kawatir, miskipun hp Redmi 5 Rosy Belum Redmi 5 Rosy UBL (Unlock Bootloader) pasti bisa di atasi dengan artikel kami ini.

Semoga saja blog adanichell ini bisa menjadi blog favorit kalian amin, sekarang kita langsung saja ponis ke permasalahan, pada hp xioami redmi 5 rosy 32 gb, yang heng logo ,unbrik, matot (mati total) kita langsung tutorialnya pada halaman di bawah ini.

Cara Flash Redmi 5 Rosy Tanpa Ubl

Untuk memulai langkah awal tutorial Cara Flash Redmi 5 Rosy Tanpa Ubl Via Miflash agan bisa download terlebih dahulu bahan-bahanya yang kami sudah di sediakan untuak kalian secara gratis, Contoh Seperti Usb Driver Qualcomm_HS-USB Driver, dan Miflash 32/64 BIT, dan satu bauh Firmware Redmi 5 Rosy Miui 10 GLobal Indonesia, silahkan agan download bahan-bahnya pada link di bawah ini bro.

MiFlash 2015 32/64 BIT
Format File Zip/Rar
Total Size 15MB
Free Download VIa Google Drive

Usb Driver Qualcomm Diag QD Loader
Format File Zip/Rar
Total Size 15MB
Free Download VIa Google Drive

Firmware Via Fastboot MiFlash

Firmware Redmi 5 Rosy Miui 10 GLobal Indonesia
Versi : rosy_global_images_V10.1.2.0.NDAMIFI_20181106.0000.00_7.1_global_33741100ce
Format File Zip/Rar
Total Size 1.78 GB
Free Download Via miui.com

Untuk Fix Miloud Redmi 5 Rosy  Halaman sini.

Free Password Via Gratis Halaman sini..


Tutorial Flashing Redmi 5 Rosy 32 GB Tanpa Ubl Via Miflash


  • Extrak File Zip yang sudah agan download pada halaman di atas, kemduian agan simpan saja di halaman Destop.
  • Berikutnya agan buka Folder Qualcomm_HS-USB Driver dan Install terlebih dahulu Usb Driver Qualcomm_HS-USB Driver, berikut MiFlash.
  • Sekarang agan ganti nama, File Firmware tgz menjadi rar, maka Firmware Redmi 5 Rosy Miui 10 GLobal Indonesia, akan Extrak, selanjutnya agan simpan di destop lagi.
  • Sekarang agan ambil hp Xioami Redmi 5 Rosy dan agan coba matikan ,dan bongkar kesing nya , dan buka kaleng pada tutup batre, dengan alasan untuk mencari tespoint nya.
  • Sekarang agan, ambil Pinset, dan coba agan Konslet kan pada Tes Point seperti pada gambar di bawah ini.
    test point xiaomi redmi 5 rosy


  • Ketika agan sekarang agan Sambungkan Kabel Usb yang sudah tersambung pada Port Usb Komputer/laptop agan, maka Usb Driver Qualcomm 9008 akan terbaca.
  • Jika sudah terbaca , agan buka Tool Miflash dan pilih menu Refresh ,maka Usb Driver akan terbaca dengan IDCOM, langkah terakhir agan pilih menu Browse dan arahkan pada Firmware Redmi 5 Rosy Miui 10 GLobal Indonesia yang sudah agan simpan tadi.
  • Langkah terakhir pilih menu Flash All di menu bawah selanjutnya  pilih Flash, maka proses Flashing Redmi 5 Rosy Tanpa Ubl  akan segara di mulai, maka proses flashing pun akan berjalan secara otomatis.
  • Mungkin Proses Cara Flash Redmi 5 Rosy Tanpa Ubl Via Miflash, sudah selesai sampai di halaman sini.


Sekarang agan ikuti saja tutorial pada halaman di atas, semoga agan bisa , Cara Flash Redmi 5 Rosy Tanpa Ubl Via Miflash, mungkin hanya ini saja yang kami bisa sampaikan ke pada kalian, semoga artikel kami ini bisa lebih berguna dan juga lebih bermanpaat untuk kelian dan kita semuanya, sampai jumpa di artikel berikutnya.

Jika agan-agan merasa kebingungan pada cara ini, agan bisa meminta bantuan admin blog kami, dengan cara tinggalkan pesan kalian pada halaman di bawah ini, semoga admin blog kami bisa membantu kalian, mohon maap kuranglebihnya dari kami wasalam By Adanichell.
adanichell tool pro