Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Flash Xiaomi Redmi Note 3 Mtk Via Fastboot dan Flashtool

Cara Flash Xiaomi Redmi Note 3 Mtk Via Fastboot dan Flashtool - Pada malam kali ini saya baru saja mendapatkan satu buah hp Xiaomi Redmi Note 3 Mtk, yang mengalami bootloop atau heng logo, jadi dengan saya ambil satu buah pekerjaan , saya tes dengan hasil firmware yang ada di bah google , teryata hasilnya cukup memuwaskan, jadi bagi agan-agan yang mengalami, Xiaomi Redmi Note 3 Mtk yang mengalami bootloop, heng logo, lupa pola dan lupa kata sandi,dan Matot (mati total). agan bisa ikuti saja pada langkah tutorial yang kami akan bahaskan tentang cara flash Xiaomi Redmi Note 3 Mtk via Miflash/Fasboot dan satu lagi Cara Flashing Xiaomi Redmi Note 3 Mtk Via Sp Flashtool.

Jadi agan-agan tinggal pilih saja mau ambil yang cara yang mana, kami agan buatkan untuk kalian ,secara gratis, jadi Xiaomi Redmi Note 3 Mtk, adalah mengunakan Cpu Mtk (Mediatek) jadi untuk Flashing nya agan bisa gunakan Sp Flash Tool, jadi kalau agan mau Flash Via MiFlash/Fastboot agan bisa gunakan lewat Fastboot. silahkan baca saja yang kami akan kasih tutorial di bawah ini.

Cara Flash Xiaomi Redmi Note 3 Mtk Via Fastboot dan Flashtool

Untuk sebelum langkah tutorial ini, agan bisa download bahan-bahan yang kami sudah di sedikan pada halaman di bawah ini, untuk Contoh Sp Flashtool, Usb Driver Mtk, dan satu buah Firmware Xiaomi Redmi Note 3 MtkRom global Basa Indonesia, silahkan agan download bahan-bahanya yang kami sudah di sediakan untuk kalian, secara gratis.

Bahan Flash Xiaomi Redmi Note 3 Mtk Via SP Flash Tool

Usb Driver Mtk Android
Format File Zip/Rar
File Size 8.5 MB
Free Download Via Google Drive

Sp Flash Tool V03
Format File Zip/Rar
File Size 7.6 MB
Free Download Via Google Drive

Firmware Xiaomi Redmi Note 3 Mtk bahasa indonesia
Total Size 1.92 GB
Format File Rar/TGZ
Free Download Via EN.Miui.Com

Bahan Flash Xiaomi Xiaomi Redmi Note 3 Mtk Via Adb Fastboot

Usb Driver Qualcomm Snapdragon
Format File : Setup
Ukuaran Size : 16 MB
Free Download Via Google Drive

Adb Usb Driver Fastboot
Format File Rar/EXE
Total Size 5.4 MB
Free Download Via Google Drive

Miflash 32/64 Bit
Format File : exe
Ukuaran Size : 12 MB
Free Download Via Google Drive

Firmware Xiaomi Redmi Note 3 Mtk bahasa indonesia
Total Size 1.92 GB
Format File Rar/TGZ
Free Download Via EN.Miui.Com

Free Pasword Via Gratis Halaman sini


Cara Flash Xiaomi Redmi Note 3 Mtk Via MiFlash/Fastboot


  • Langkah pertama agan Extrak semua file-file yang sudah agan download pada halaman di atas, dan pilih Install terlebih dahulu MiFlash dan Usb Driver Fastboot, agan agan sudah download di atas.
  • Kemudian agan Extrak Firmware Xiaomi Redmi Note 3 Mtk bahasa indonesia, kemudian agan simpan di halaman Destop.
  • Buka aplikasi/Software MiFlash pilih menu Browse dan agan arahkan pada Firmware Xiaomi Redmi Note 3 Mtk bahasa indonesia yang sudah agan Simpan tadi, si destop.
  • Selanjutnya agan, Ambil Hp Xiaomi Redmi Note 3 Mtk, dan coab agan matikan terlebih dahulu, dan yalahkan kembali sambil menekan tombol Power dan Volume atas atau Volume bawah, hingga masuk ke menu Fastboot Xioami yang pake topi ijo.
  • Jika sudah masukan ke tanpilan menu Fastboot agan ,Tinggal ambil satu buah kebel USB /Data yang masih bagus, dan coba agan sambungkan pada Port Komputer/Laptop.
  • Agan kembali ke Software MiFlash pilih menu Refresh, maka Usb Driver Fastboot akan terbaca, dengan IDCOM.
  • Langkah terakhir agan pilih menu Flash All dan pilih menu Flash ,maka Proses flashing Xiaomi Redmi Note 3 Mtk Via Fastboot Miflash akan berjalan secara otomatis.
  • Agan tinggal tunggu saja hingga Proses flashing telah selesai, maka proses flash telah selesai sampai di ini.


Cara Flash Xiaomi Redmi Note 3 Mtk Via FlashTool


  • Extrak bahan-bahan nya yang sudah agan download pada halaman di atas, seperti biasa, agan Install terlebih dahulu Usb Driver MTK(Mediateak), berikut Software Sp Flashrool.
  • Lengakah berikutnya agan Extrak lagi Xiaomi Redmi Note 3 Mtk bahasa indonesia, dan pilih simpan di halaman Destop atau di mana saja , yang mudah di cari.
  • Sekarang agan buka Software Sp Flashtool dan pilih menu Download, geser ke sebalh pilih menu Choose/Scatter-Loading File, dan rahakan pada Folder Firmware Xiaomi Redmi Note 3 Mtk bahasa indonesia, dan kamu pilih menu MT6582_Android_scatter, maka pilih Open.
  • Maka Proses Pemuat Firmware akan di Coba Di Sp Flash tool, jika sudah TerMuat agan , abai saja terlebih dahulu.
  • Pilih menu Download, maka Sp Flash Tool sudah siap Ready Flash.
  • Sekarang agan ambil Hp Xiaomi Redmi Note 3 Mtk, dan coba agan matikan terlebih dahulu, hingga 5/10 Detik.
  • Dan Yalahkan Kembali , dan ambil satu buah Kebel Usb /Data , dan kamu sambungkan pada Port Pc/laptop agan, dan sambungkan lagi pada Port Usb Cas Xiaomi Redmi Note 3 Mtk, sambil menekan Tombol Volume Atas atau Volume bawah, tergantung menu Boot.
  • Jika Usb sudah terisntall maka secara otomatis, maka Proses flashing Xiaomi Redmi Note 3 Mtk via Flashtool akan berjalan secara otomatis.
  • Mungkin Proses flashing Xiaomi Redmi Note 3 Mtk Via Sp Flash tool ini , sudah berakhir sampai di halaman sini.


Mohon maap bila ada kesalahan pada ketikan yang kami tulisakan, pada tutorial ini, semoga saja dengan adanya artikel ini, Cara Flash Xiaomi Redmi Note 3 Mtk Via Fastboot dan Flashtool, agan bisa tau bagia mena Cara Flash Xiaomi Redmi Note 3 Mtk Via Fastboot dan Flashtool, jika agan ada satu buah peryataan pada tutorial ini, silahkan tinggal pesan kalian pada halaman di bawah ini, yang sesuwai judul artikel yang kami buat sekarang.

Semoga saja Admin blog kami bisa membantu kalian untuk mengatasi permasalahan kalain. jika admin tidak bisa merespon anda , agan bisa pilih menu Kontak Wa pada halaman di atas, mungkin hanya ini saja yang kami bisa , sampaikan pada hari ini, semoga artikel kami bisa membantu kalian, jangan lupa untuk dukungan blog adanichell , sampai jumpa di halaman berikutnya wasalam By Adnaichell.
adanichell tool pro