Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengatasi Lupa Pola dan Password Sandi Oppo a57 Tanpa Flash Ulang

Cara Mengatasi Lupa Pola dan Password Sandi Oppo a57 Tanpa Flash Ulang - Pada sore kali ini saya adanichell akan membagikan satu bua trik yang sangat mudah cara atasi oppo a57 yang mengalami lupa pola, sandi, email, password, dan pin. karna oppo a57 ini sudah memakai, Cpu Mtk (Mediatek) , cara sangat mudah, waktu dalu saya pernah membahasakan di artikel sebelum nya cara bobol Pin ,Sandi, Email, Password dan Pola Mtk via Miracle Box , silakan agan cari di di postingan berikut.

Jadi bagi agan-agan Cara Mengatasi Lupa Pola dan Password Sandi Oppo a57 Tanpa Flash Ulang, cara nya sangat mudah sekali, saya jamin tutorial ini pasti work 100%, silahkan kalian download bahan-bahanya seperti di bawah ini.

Cara Mengatasi Lupa Pola dan Password Sandi Oppo a57 Tanpa Flash Ulang

Usb Driver Mtk (Mediatek)
Format file Zip/Rar
Total Size 10 MB
Free Download Via Google Drive

Miracle Box 2.58 Crack By Technical Computer Solutions
Format file Zip/Rar
Total Size 10 MB
Free Download Via Google Drive

Free Passowrd Via Gratis Masuk halaman sini..
Tutorial Cara Flash A57 Masuk halaman sini...


Cara Mengatasi Lupa Pola dan Password Sandi Oppo a57 Tanpa Flash Ulang

  • Sekarang kalain Extrak bahan-bahanya yang kalian sudah download pada halaman di atas, dan Install terlebih dahulu Usb Driver MTk berikut Miracle Box 2.58 Crack.
  • Berikutnya kalian buka Miracle Box 2.58 Crack, pilih menu MTK>>Unlock/Fix , sekarang jika kalian mau bobol Pin,Sandi, Password, Pilih menu Reset Kode.
  • Jika kalian mau Unlock Pola pilih menu Read Pettern, sekarang kami ambil satu buah kebel USB /Data dan coba sambungkan pada Port Usb Komputer/Pc.
Cara Mengatasi Lupa Pola dan Password Sandi Oppo a57 Tanpa Flash Ulang
  • Sekarang pilih menu Start Button, dan ambil Hp Oppo A57 dan tekan Volume Atas, atau Volume bawah, dan sambungkan Pada USB yang sudah tersambung pada Port Pc.
  • Tunggu hingga, 1/2 Menit maka Proses Bypass, lupa pola, sandi, email, password, dan pin akan di Unlok olleh si Miracle Box 2.58 Crack.
  • Jika mengalami ke gagalan agan coba lagi, dan pastikan Usb Driver MTK sudah kami Install, mungkin Proses Cara Mengatasi Lupa Pola dan Password Sandi Oppo a57 Tanpa Flash Ulang , sudah selelsai sampai di sini.

Jika kalian mau lihat satu buah Video bisa masuk halaman ini, 


Mungkin hanya ini saja yang kami bisa sampaikan ke pada kalian tentang Cara Mengatasi Lupa Pola dan Password Sandi Oppo a57 Tanpa Flash Ulang, jika kalian masih bingung untuk tutorial di halaman di atas, kalian bisa tinggal pesan kalian, agan Admin blog kami,, bisa membantu kalian, Cukup sekian dari kami, mohon maap bila ada kesalahan pada kata-kata , sampai jumpa di artikel berikutnya wasalam By Adnichell.
adanichell tool pro