Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Reset Vivo Y71 Lupa Pola Sandi Frp Dan Password

Cara Reset Vivo Y71 Lupa Pola Sandi Frp Dan Password  - Pada malam kali ini saya akan bahaskan ke pada kalian cara bypass pola , sandi, password dan frp akun, tanpa flash ulang, jadi bagi kalian yang mau reset ke setelan pabrik tapi wipe data vivo y71 minta password, cara sangat mudah dan simpel sekali, jika masalah ini dengan flash ulang saja masalah bisa done, tapi bayang firmware vivo y71 ini file firmwarnya cukup lauman besar bisa menghabiskan kuota kalian, karan jumbalh firmware vivo y71 ini 3.7 GB.

Jadi kan hp vivo cuman lupa pola atau password, jadi kita tidak usah flasha ulang, hanya bypass atau unlock Lupa Pola Sandi  Frp Dan Password pada vivo y71, jika kalian penasatran kalian bisa ikuti saja langkah tutorial yang kami akan, bahasakan ke pada kalian di bawah ini untuk Bypass Lupa Pola Sandi  Frp Dan Password pada vivo Y71 100% Sukses.

Cara Reset Vivo Y71 Lupa Pola Sandi Frp Dan Password

Sebelum kalian mamulai langkah tutorial ini , Cara Reset Unlock Bypass Vivo Y71 Lupa Pola Sandi  Frp Dan Password, tanpa flash ulang , kalian bisa download bahan-bahanya yang kami sudah di sediakan untuk kalian secara gratis. broh , silahkan kalain download bahan-bahan tersebut pada halaman di bawah ini.

Bahan-Bahan Bypass Lupa Pola Sandi  Frp Dan Password Vivo Y71

RBSoft_Mobile_Tool__V1.6_Cracked
Format File Zip/Exe
Total Size 7 MB
Free Download Via Google Drive

Usb Driver Usb Qualcom 9008
Format File Zip/Exe
Total Size 7 MB
Free Download Via Google Drive

Loader Vivo Y71 Tested 100% 
file prog_emmc_firehose_8917_ddr.mbn vivo y71
Format File Zip
Total Size 7 MB
Free Download Via Google Drive

Free Password Via Gratis Halaman Sini..
Untuk Cara Flashnya MAsuk Saja Ke Halaman Sini..

Cara Reset Vivo Y71 Lupa Pola Sandi  Frp Dan Password


  • Extrak file yang sudah download pada halaman di atas, dan masukan Password yang kami sudah kasih pada link di halaman di atas.
  • Sekarang kalian Pilih Install terlebih dahulu, RBSoft_Mobile_Tool__V1.6_Cracked dan Usb Driver Usb Qualcom 9008, dan buka Toll RBSoft_Mobile_Tool__V1.6_Cracked , dan pilih menu Qualcom dan centang menu Manual Loader dan masukan File prog_emmc_firehose_8917_ddr.mbn.
  • Langkah Terakhir kalian pilih menu Format Userdata, sakarang kamu ambil Hp Vivo Y71 dan coba kamu matikan terlebh dahulu, dan siapkan Kabel Usb dan sambungkan pada Port Usb PC/Laptop kalian.
  • Sekarang kalian Tekan Power Dan Vulume Bawah, dan sambungkan pada Usb yang sudah tersambung pada Pc.
  • Jika tidak mau Masuk ke EDL MODE kalian harus bongkar Kesing dan buka tutup kaleng Mesin, dan Ambil PinSet dan Konslet kan pada Test Point Vivo Y71 Seperti pada gambar di bawah ini.  

vivo y71 test point

  • Sekarang kamu Konseltkan saja pada Test Point Vivo Y71 seperti pada gambar di atas. dan sambungkan pada Port Usb PC/Laptop
  • Hingga terbaca Usb Driver Qualcomm Hs Usb Driver 9008. dan setelah itu maka Format Userdata, juga akan di Proses Olleh Si TOll RBSoft_Mobile_Tool__V1.6_Cracked
  • Jika dia minta Akun Google Frp, kalian bisa ulangi dengan cara ini yang sama , cuman kamu pilih menu FRP pada Tool RBSoft_Mobile_Tool__V1.6_Cracked.
  • Mungkin Cara Reset Vivo Y71 Lupa Pola Sandi Frp Dan Password sudah selelsai sampai di sini.


Ituhlah Cara Bypass dan Unlock dan Cara Reset Vivo Y71 Lupa Pola Sandi Frp Dan Password, mungkin hanya ini saja yang kami bisa sampaikan ke pada kalian, semoga artikel kami bisa bermanpaat untuk kalian dan kita semua cukup sekian dari kami. 

Mohon maap kurang lebihnya dari kami, mungkin hanya ini saja yang kami bisa sampaikan pada Cara Reset Vivo Y71 Lupa Pola Sandi Frp Dan Password artikel , sampai jumpa wasalam, BY adanichell.

Cara Bypass Pola Sandi Password Vivo Y71 Tanpa Flash ulang


adanichell tool pro