Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Root dan Pasang Twrp Asus Zenfone C Z007

Cara Root dan Pasang Twrp Asus Zenfone C Z007 - Pada artikel kali ini saya akan membahas Cara Root dan Pasang Twrp Asus Zenfone C Z007, jadi waktu dau ghari yang lalu saya mendapatkan satu buah pekerjaan hp Asus Zenfone C Z007 yang mengalami Imei Null, jadi Sim dan jaringan Pun tidak muncul sama sekalai, dengan begituh saya mau malakukan Write Imei via ufi , hp Asus Zenfone C Z007 harus ke adan , Root, dengan pengalaman saya , Coba dengan Root Apk ituh tidak sepenuhnya mendapatkan akses Root jadi kalian gunakan SuperSU.Zip.

Kalau kita mau Flash file yang berbentuk File Zip hp kalian hapus di pasang Pasang Twrp, terlebih dahulu, sekarang kita langsung saja lanjut pada tutorial cara Root dan Pasang Twrp Asus Zenfone C Z007, pada halaman di bawah ini, untuk sebelumnya tutorial  Root dan Pasang Twrp Asus Zenfone C Z007 , kalian harus mempunyai bahan-bahanya , silahkan kalian bisa dapatkan di blog adanichell, secara gratis di bawah ini.

Cara Root dan Pasang Twrp Asus Zenfone C Z007

Bahan Root dan Pasang Twrp Asus Z007

Usb Driver Adb Fastboot
Format File Zip/Rar
Total Size 14 MB
Free Download Via Google Drive

Twrp/CWM Asus C (Z007)
Format File Zip/Rar
Total Size 6 MB
Free Download Via Google Drive

SuperSU-v2.65-20151226141550
Format File Zip/Rar
Total Size 6 MB
Free Download Via Google Drive

Free Password Via Halaman sini 

Cara Root dan Pasang Twrp Asus Zenfone C Z007

  • Langkah Pertama kalian Install Usb Driver Fastboot Adb, dan Buka Folder Twrp/CWM Asus C (Z007), dan buka file setup bat. yang benama, cai_dat_CWM lalu abai saja terlebih dahulu.
  • Sekarang kalian ambil Kabel USb dan sambungkan pada Port USb komputer/laptop. kamu ambil Hp Asus Zenfone C Z007 dan coba kalian matikan terlebih dahulu, dan usahkan Batre minimal 80%.
  • Siapkan Kartu SD CARD Minimal 2 GB dan Copykan SuperSU.Zip, dan File yang kalian akan Install
  • Berikutnya kalian coba yalahkan lagi. Sambil tekan Tombol Power dan Volume atas, secara bersaman, jika sudah bergetar, kalian lepas Tombol power. maka akan masuk ke menu Fastboot.
  • Kamu sambungkan pada Kabel Usb yang sudah tersambungkan pada Port Komputer, tadi, maka Usb Driver Fastboot akan terbaca di pc kalian.
  • Kamu Tuliskan menu "ACCEPT" jika maka di situh akan ada Usb Driver Fastboot , Asus Zenfone C Z007. 
  • Langkah Terakhir kalian , Tuliskan lagi T4 maka Proses pemasangan/Isntall Twrp Asus Zenfone C Z007 agan segara di maulai, dan tunggu hingga 1/2 Menit maka , hpAsus Zenfone C Z007 akan otomatis Rebot dan masuk secara otomatis pada menu Twrp.
  • Sekarang kalian Install SuperSU zip, dan isntall sesuwai ke butuhan kalian. mungkin Proses Root dan Pasang Twrp Asus Zenfone C Z007 sudah selesai sampai di sini.



Mungkin artikel pembahasan Cara Root dan Pasang Twrp Asus Zenfone C Z007, sudah cukup sampai di sini, semoga saja kalian, paham dan mengerti apah yang saya tuliskan pada artikel di halaman atas, jika kalian masih merasa bingung...?? kalian bisa meminta bantuan admin blog kami dengan cara tinggal pesan kalian pada halaman di bawah ini.

Semoga admin blog kami bisa mebanu kalian, sampia jumap di artikel berikutnya wasalam By adanichell.
adanichell tool pro