Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Fix Micloud Xiaomi Redmi 5 Rosy Gratis

Fix Micloud Xiaomi Redmi 5 Rosy Gratis - Pada sore kemarin saya baru saja mendapatkan pekerjaan dari konsumen yang membawa hp Xiaomi Redmi 5 Rosy 32 GB, yang lupa Micloud , dengan saya butakan file fix micloud teryata hasil nya mantaap, cuman satu klik, masasalah bisa kelar juga, dan pada akhirnya menjadi nota pertama pada pagi ini.

Jadi bagi agan-agan yang mengalami permasalahan pada hp xiaomi redmi 5 rosy 32 gn yang lupa miclud dan frp akun google bisa di atasi permasalahan dengan artikel yang kami buatkan pada pagi ini, semoga saja saya lebih , bersemangat untuk , membuat artikel ini, sekarang kita mulai saja langkah tutorial bypass micloud xioami redmi 5 rosy pada halaman di bawah ini.

Fix Micloud Xiaomi Redmi 5 Rosy Gratis
Kami agan kasih agan Fix Miclud Xioami Redmi 5 Rosy secara gratis, tunggu apah lagi download bahan-bahannya yang kami sudah di sedikan untuk kalian, semoga saja artikel kami bisa membantu kalian untuk bypass akun mi yang yangkut ,lupa micloud, lupa password Micloud, lupa email Micloud dan yang lain untuk sebagai berikut.

MiFlash 2015 32/64 BIT
Format File Zip/Rar
Total Size 15MB
Free Download VIa Google Drive

Usb Driver Qualcomm Diag QD Loader
Format File Zip/Rar
Total Size 15MB
Free Download VIa Google Drive

Fix Micloud Xiaomi Redmi 5 Rosy Terbaru 
Format File Zip/Rar
Total Size 5.53 MB
Free Download VIa Google Drive

Fix Micloud Xiaomi Redmi 5 Rosy

Tool Fix Micloud Xiaomi Redmi 5 Rosy

Tool Fix Micloud Xiaomi Redmi 5 Rosy
Format file Zip/Rar
Ukuran file 5 MB
Windows 32 BIT
Free Download via Google Drive via 4Shared

Tool Fix Micloud Xiaomi Redmi 5 Rosy
Format file Zip/Rar
Ukuran file 5 MB
Windows 64 BIT
Free Download via Google Drive via 4Shared

Free Password Di Download halaman sini

Jika agan mau File Fix Micloud Xiaomi Redmi 5 Rosy Gratis
Caranya cukup mudah

1. Agan Kirim Fix Subscribe>>Cnel Youtube Adanichell Dan Subscribe>>Blog Adanichell
2. Berikutnya Kirim Fix Nya Lewat Wa 08161390518
3. Maka Admin Blog kami akan Kasih Password Setelah Fix Di Krim Ok
Saya tunggu Subscribe

Bypass Micloud Xiaomi Redmi 5 Rosy Via MiFlash


  • Extrak semua file yang sudah kami download pada halaman atas, dan pilih Install terlebih dahulu MiFlash berikut Usb Driver Qualcomm Diag QD Loader , tunggu sampai selesai.
  • Salenjutnya akan Extrak Fix Micloud Xiaomi Redmi 5 Rosy, kamu jangan rubah nama foldernya kami langsung simpan saja di Destop.
  • Sekarang agan ambil hp Xioami Redmi 5 Rosy dan agan coba matikan ,dan bongkar kesing nya , dan buka kaleng pada tutup batre, dengan alasan untuk mencari tespoint nya.
  • Sekarang agan, ambil Pinset, dan coba agan Konslet kan pada Tes Point seperti pada gambar di bawah ini.
test point xiaomi redmi 5 rosy
  • Ketika agan sekarang agan Sambungkan Kabel Usb yang sudah tersambung pada Port Usb Komputer/laptop agan, maka Usb Driver Qualcomm 9008 akan terbaca.
  • Jika sudah terbaca , agan buka Tool Miflash dan pilih menu Refresh ,maka Usb Driver akan terbaca dengan IDCOM, langkah terakhir agan pilih menu Browse dan arahkan pada Fix Micloud Xiaomi Redmi 5 Rosy yang sudah agan simpan tadi.
  • Langkah terakhir pilih menu Flash All dan pilih Flash, maka Proses Bypass Micloud Xiaomi Redmi 5 Rosy akan segara di mulai.
  • Mungkin Proses Bypass Micloud Xiaomi Redmi 5 Rosy, sudah selesai sampai di halaman sini.


Ituhlah artikel yang kami bisa sampaikan pada hari ini, tentang Fix Micloud Xiaomi Redmi 5 Rosy Gratis, semoga file ini bisa membantu kalian untuk Bypass akun Mi yang lupa , mungkin hanya sampai di sini saya, semoga artikel kami bisa lebih bisa bermanpaat untuk kalian.

Sampai jumpa di tutorial berikutnya, jangan lup Klik untuk menjadi langgan blog kami, secara gratis, jika kalian ada Pesan buat Admin blog kami ? tinggal pesan kalian pada halaman di bawah ini, semoga admain blog kami bisa membantu kalian, untuk mengatasi Mi Clud, sampai ,jumpa Wasalam By Adanichell.
adanichell tool pro