Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Skematik Xiaomi Redmi Note 3 Mtk

Skematik Xiaomi Redmi Note 3 Mtk - Pada malam kali ini saya baru saja beres, melakukan perbaikan pada Xiaomi Redmi Note 3 Mtk, yang kasus no sinyal, dengan saya mokalisir di skema ada jalur putus di antena converter menuju ic Pa/sinyall, dengan begituh saja tinggal lakukan trik jumper , masalah bisa kelajar juga, dan pada akhirnya Xiaomi Redmi Note 3 Mtk sinyal bisa muncul kembali.

Nah jadi bagi agan-agan yang mau melakukan perbaikan pada hadware, agan bisa gunakan skema jalur  Xiaomi Redmi Note 3 Mtk, yang kami agan bagikan ke pada kalian secara gratis, silahkan agan download saja Skematik Xiaomi Redmi Note 3 Mtk pada link di bawah ini.

Skematik Xiaomi Redmi Note 3 Mtk

Skematik Xiaomi Redmi Note 3 Mtk
Format File Zip/Rar/Pdf
Total Size 11 MB
Free Download Via Google Drive
Free Password Via Gratis Halaman sini.

Silahkan agan download Skematik Xiaomi Redmi Note 3 Mtk, dan agan mokalisir permasalahan yang sesuwai kerusakan, contoh " Jalur Short, Jalaur V.18 , Jalur Vbat, dan jalur yang lainya, yang bermalasah, agan bisa terlusuri dengan rangkian skema digram jalur Skematik Xiaomi Redmi Note 3 Mtk.

Mungkin hanya sampai di sini saja pada pembahasan Skematik Xiaomi Redmi Note 3 Mtk, semoga artikel kami ini, bisa membntu kalian untuk mendapatkan satu buah Skematik Xiaomi Redmi Note 3 Mtk, secara gratis, sampai jumpa di artikel berikutnya waslam By adanichell.
adanichell tool pro