Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

3 Cara Membuka Pola Kunci Oppo Yang Lupa

3 Cara Membuka Pola Kunci Oppo Yang Lupa - Pada siang kali ini saya mau berbagi ke pada kalian, untuk cara membuka /remove pola/sandi/password yang lupa pada oppo , jadi permasalahan ini yang sering pada umumnya yang terjadi hp oppo, jika kalian mengalami lupa pola atau kata sandi, kalian bisa gunakan 3 cara mengatasi hp oppo yang lupa pola atau lupa kata sandi, tutorial ini tanpa flash ulang kita bisa jebol kan pin,sandi,email,password, yang lupa pada hp oppo.

Jadi tutorial ini kita bypass saja pola atau sandi tanpa flash ulang, di karnakan hp yang jaman keluwaran terbaru ini pada tahun 2018/2019 ini sudah menggunakan program canggih, jadi ada bisa jebol pola atau sandi oppo dengan jurus 2/3 jari atau melakukan Hard Reset , Kesetelan Pabrik, untuk hp terbaru ini dengan malakukan wipe data, ini ada yang berlaku atau yang tidak, jadi saya akan bahaskan ke pada kalian untuk Removo/Bypass Pola , Sandi, Password, Pin dan email tanpa flash ulang, silahkan kalian ikuti saja langkah tutorial yang saya akan kasih ke pada kalian.

3 Cara Membuka Pola Kunci Oppo Yang Lupa

Tutorial ini bisa kalain bisa pakai dengan semua jenis merk apah apah saja, mau Oppo MTK, Qualcomm, jadi oppo dengan versi Cpu ada dua tipe yang satu sudah memakai CPU MTK (Mediateak) dan CPu Qualcomm, silahkan kalian download bahan-bahanya terlebih dahulu pada halaman di bawah ini.

3 Cara Membuka Pola Kunci Oppo Yang Lupa

  • cara membuka pola hp oppo a37
  • cara membuka pola hp oppo a71
  • cara buka pola hp oppo a57
  • cara membuka kunci oppo a37 yang lupa
  • cara membuka pola hp oppo orang lain
  • lupa pola hp oppo f1s
  • cara membuka kunci hp oppo a83
  • cara membuka pola hp oppo f3


1. Cara Membuka Pola Hp Oppo Dengan Hardisk Reset

Dengan cara Hardisk Reset oppo ini masih berlaku di CPU MTK (Mediateak) dan CPu Qualcomm, tapi ada yang bisa atau juga yang engga, jadi tergantung spek hp nya, silakan kamu ikuti saja pada langkah tutorial di bawah ini.

  • Pastikan daya baterai Hp Android Oppo masih mencukupi minimal 80%
  • Hp Android Oppo harus dalam kondisi off (Matikan Hp Android Oppo)
  • Selanjutnya masuk ke Android System Recovery Hp Android Oppo dengan cara tekan dan tahan tombol Volume Atas atau Volume Bawah + Power secara bersamaan sampai muncul logo System Recovery dan lepas kedua tombol (atau lepas tombol power saja, tombol volume tetap ditekan sampai masuk ke Androd system recovery mode) Hp Android Oppo akan masuk ke menu recovery mode.
  • Untuk navigasi menu recovery Hp Android Oppo gunakan tombol volume dan tombol power untuk konfirmasi (OK)
  • Selanjutnya pilih wipe data/ factory reset dan konfirmasi pilih yes -- delete all user data
  • Pilih wipe cache partition
  • Pilih reboot system now
  • Hp Android Oppo akan restart dan akan kembali nyala dengan sendiri nya (Silahkan ditunggu sampai selesai)

Untuk Cara ini ada yang bisa ada juga yang tidak bisa, jika tidak bisa kalian bisa mengunakan cara yang berikutnya pada halaman di bawah ini

2. Cara Remove/Bypass Sandi,Password, dan Pola Android Oppo Mtk (Mediateak)

Untuk tutorial ini, bisa berlaku untuk di semua jenis oppo yang sudah memakai Cpu MTK (mediateak), Contoh Seperti Oppo R1001, Oppo R831k, Oppo A11w, dan merk yang lainnya, kami akan, di artikel berikutnya, silahkan kalian bisa kunjungi tutorial cara bypass pola dan pin yang lupa pada oppo.


Pada link atas, kami sudah bahaskan semua jenis cara bypass / bobol pola sandi, password untuk android oppo yang sudah memakai Cpu Mtk (mediatek)


3. Langkah Terakhir ini kuhus hp android oppo yang sudah memakai cpu Qualcomm untuk bypass Read Pettern pola pada hp oppo tersebut.

Kalian bisa langsung saja klik pada halaman di bawah ini, kami yang sudah buatkan pada satu bulan yang lalu, kamu sudah sipakan bahan-bahan yang saya kasih pada link di bawah ini, berikut tutorial Membuka Pola Kunci Oppo Yang Lupa


Untuk beberapah cara ini kamu bisa gunakan untuk bypass pola, sandi email pada Hp Oppo Android yang baru atau versi lama, mungkin hanya ini saja yang kami bisa bahaskan ke pada kalian tentang 3 Cara Membuka Pola Kunci Oppo Yang Lupa, mohon maap kurang lebihnaya dari kami, sampai jumpa di artikel berikutnya wasalam BY adanichell.
adanichell tool pro