Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bypass Unlock Mi Account Micloud Clean Redmi 5 Plus Vince

Bypass Unlock Mi Account Micloud Clean Redmi 5 Plus Vince - Pada artikel kali ini kami akan membuatkan cara bypass atau remove akun mi redmi 5 plus vince, jadi bagi kalian yang mengalami lupa sandi aku mi redmi 5 plus vince, lupa password akun mi redmi 5 plus vince dan lupa emial akun mi redmi 5 plus vince, kalian bisa bypass via miflash, jadi bagi kalian yang Hp Xioami redmi 5 plus vince yang masih terkunci akun mi kalian bisa lakukan Bypass Unlock Mi Account Micloud Clean Redmi 5 Plus Vince, pada halaman di bawah ini, dengan fix micloud Redmi 5 Plus Vince.

Bypass Unlock Mi Account Micloud Clean Redmi 5 Plus Vince

Untuk kahus ini, emang sering terjadi pada Android semua merk xiaomi, jadi akun mi adalah untuk pengaman ponsel xioami agar tidak bisa di buka , kalau akun mi nya masih aktip, tapi ketika kita lupa sandi atau password dan email akun micloud contoh Xiaomi Redmi 5 Plus Vince maka akan meyusahkan kita, karna dari ini kami akan mengasih tau cara bypass akun Bypass Unlock Mi Account Micloud Clean Redmi 5 Plus Vince via Miflash.

Silahkan Download Bahan-bahan yang kami sudah di sediakan untuk kalian secara gratis, Miflash , Usb Driver Usb Driver Usb Qualcom 9008 Xiaomid dan tau buah Fix Micloud Xiaomi Redmi 5 Plus Vince, kalian bisa dapatkan di halaman di bawah ini, dan kamu bisa download secara gratis hanya di blog adanichell.

Fix Micloud Xiaomi Redmi 5 Plus Vince Gratis
Ukuran File 5 MB
Format file Zip /Rar
Free Download Google Drive

MiFlash 2015
Ukuran File 10 MB
Format file Zip /Rar
Free Download Google Drive 

Usb Driver Usb Qualcom
Ukuran File 10 MB
Format file Zip /Rar
Free Download Google Drive

Cara Bypass Mi Cloud Redmi 5 Plus Vince

  • Langkah Pertama kalian Extrak file yang sudah kalian download semuanya di halaman atas, dan pilih Instal terlebih dahulu MiFlash 2015 dan Usb Driver Usb Qualcom.
  • Berikutnya kalian ambil Kabel Usb dan samungkan pada Port Usb komputer/laptop agan, dan ambil Hp Xiaomi Redmi 5 Plus Vince dan bongkar kesing dan bongkar kaleng penutup mesin, dan cari titik Test Point EDL Redmi 5 Plus Vince, seperti pada gambar di bawah ini.
Test Point EDL Redmi 5 Plus Vince
  • Agan ambil satu buah Pinset dan hubungkan pada Titik Test Point EDL Redmi 5 Plus Vince, kemudian kamu ambil kebel Usb yang sudah tersambungkan pada Port Usb , dan lihat dia terbaca dengan Port Usb COMXX, Jika terbca Com 20 kamu tulis saja Perintah CMD , Port COM 20.
  • Kamu buka File yang bernama Cmd, dengan catan 
Dhamma -l

Dhamma -p COM30 -f prog_emmc_firehose_8953_ddr.mbn -e persist -o persist.img

  • Jika Terbaca COM 20/30 kami Edit yang sesuwai Port COM, jika kalian bingung kalian bisa lihat pada gambar di bawah ini.

Dhamma -p COM30 -f prog_emmc_firehose_8917_ddr.mbn -e persist -o persist.img

  • Kamu buka file yang bernam Start Cmd maka Proses Cara Bypass Mi Cloud Redmi 5 Plus Vince akan di mulai secara otomatis.  
  • Setelah itu maka kalian yalahkan Hp Redmi 5 Plus Vince dan lihat hasilnya, maka Akun Mi Redmi 5 Plus Vince Akan Hilang.
  • Untuk  Tutorial Cara Bypass Mi Cloud Redmi 5 Plus Vince Free sudah selesai sampai di sini.

Warning...!!!

Kami di sini hanya membagikan cara saja, maka terjadi hall yang tidak di inginkan , Contoh Bootloop, Heng Logo, Unbrik dan Matot mati total. Maka Admin Blog kami tidak akan tanggung jawab apah yang kalian di alami.

Mungkin Hanya ini saja yang kami bisa sampaikan pada artikel Bypass Unlock Mi Account Micloud Clean Redmi 5 Plus Vince, semoga saja artikel kami bisa berguna dan bermanpaat bagi kalian, jangan lupa tinggal pesan kalian pada halaman di bawah ini.Semoga saja admin blog kami bisa membantu kalian , mohon maap kurang lebihnya dari kami sampai jumpa di artikel berikutnya wasalam By adanichell.
adanichell tool pro