Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Bypass Akun Xiaomi Redmi 3 Pro Ram 3Gb Internal 32Gb

Cara Bypass Akun Xiaomi Redmi 3 Pro Ram 3Gb Internal 32Gb - Pada kesempatan malam ini kami akan berbagi satu buah fix bypass akun mi Xiaomi Redmi 3 Pro Ram 3Gb Internal 32Gb, jadi bagi kalian yang mengalami, lupa akun akun mi, lupa sandi akun mi, dan lupa password akun mi, pada hp Xiaomi Redmi 3 Pro Ram 3Gb Internal 32Gb, kalian bisa gunakan dengan cara ini, kami akan bagi file FIx Micloud Xiaomi Redmi 3 Pro Ram 3Gb Internal 32Gb, ke pada kalian secara gratis.

Cara Bypass Akun Xiaomi Redmi 3 Pro Ram 3Gb Internal 32Gb

Kahus ini, yang sering terjadi kita lupa meng logout akun mi, pada saat kita mau melakukan Wipe data atau Hard Reset , atau bisa juga hp sudah ke bootloop jadi sudah di flash pasti akan akun mi yang belum di ogout akun mi, akan aktip kembali, jadi bagi kalian untuk cara mengatasi cara bypass akun mi meng logout akun mi kalian bisa gunakan file remove mi cloud redmi 3pro silahkan kalian download file Fix micloud redmi 3pro secara gratis pada halaman di bawah ini.

Deskripsi Penelusuran

file unlock mi cloud redmi 3 pro
firmware bypass micloud redmi 3
file remove mi cloud redmi 3
file micloud redmi 3
cara menghapus akun mi cloud redmi 3
bypass frp xiaomi redmi 3

Bypass Akun Mi Xiaomi Redmi 3 Pro Via Fastboot

Fix Micloud Xiaomi Redmi 3 Pro Fastboot
Ukuran File 535 KB
Format File Zip /Rar
Free Download Via Google Drive 

Usb Driver Fastboot Xiaomi
Ukuran File 5.5 MB
Format File Zip /Rar
Free Download Via Google Drive 

Bypass Akun Mi Xiaomi Redmi 3 Pro Via EDL 9008

Fix Micloud Xiaomi Redmi 3 Pro Edl
Ukuran File 5.1 MB
Format File Zip /Rar
Free Download Via Google Drive

Usb Driver Usb Driver Usb Qualcom 9008 Xioami
Ukuran File 5.1 MB
Format File Zip /Rar
Free Download Via Google Drive 

# Free Password Via Gratis Kamu Ambil Halaman Sini..

Cara Bypass Akun Mi Xiaomi Redmi 3 Pro Via Fastboot

  • Kamu matikan Hp Xiaomi Redmi 3 Pro, dan coba kamu Tekan Tombol Volume atas dan Tombol Power , jiga sudah bergetar kalian, lepas tombol power, maka akan masuk ke menu Fastboot mode.
  • Sekarang kamu Extrak File yang sudah kalian download , pada halaman di atas, dan kamu pilih Install terlebih dahulu Usb Driver Fastboot Xiaomi.
  • Siapakan Kabel USB dan coba kamu sambung pada Port Usb Komputer, kalian dan sambungkan Pada Port USb Cas Xiaomi Redmi 3 Pro.
  • Sekarang kamu buka Fix Micloud Xiaomi Redmi 3 Pro Fastboot, Pilih menu Bat Mi Account ByPass, kamu tinggal Enter-enter saja, maka Proses Bypass akun Xioami  Redmi 3 Pro telah selesai sampai melakukan Reboot.
  • Kemudian kamu coba yalahkan Hp kalian, maka akun Mi yang masih aktip pada Hp Xiaomi Redmi 3 Pro , akan terhapus.

Jika Akun Mi Masih Bandel, kalian bisa Bypass Akun Miloud Xiaomi Redmi 3 Provia Edl 9008, silahkan kalian ikuti cara yang saya akan buat pada halaman di bawaha ini.


Cara Bypass Akun Mi Xiaomi Redmi 3 Pro Via EDl 9008


  • Kamu Install Usb Driver Usb Driver Usb Qualcom 9008 Xioami, dan ambil satu buah kebal USb dan sambungkan pada Port Pc/laptop kalian.
  • Kamu ambil Hp Xiaomi Redmi 3 Pro, dan coba kamu matikan Hp Xiaomi Redmi 3 Pro, dan bongkar kasing nya terlebih dahulu, dan kamu ambil satu buah Pin Set untuk , Konslet pada Test Point Xiaomi Redmi 3 Pro, seperti pada gambar di bawah ini.
Test Point Xiaomi Redmi 3 Pro
  • Sekarang kamu Konsletkan pada Titik Test Point Xiaomi Redmi 3 Pro, menggunakan Pin Set, lalu, dan kamu sambungkan pada Kabel USb tadi.
  • Kamu Buka Device Manager, jika terbaca Qualcomm HS-Usb Qdloader 9008 [COM10], kamu ingat saja dulu.
  • Sekarang kamu buka Fix Micloud Xiaomi Redmi 3 Pro Edl, File CMD maka akan ada tulisan seperti ini.

Dhamma -l

Dhamma -p COM30 -f prog_emmc_firehose_8936.mbn -e persist -o persist.img

  • Kamu Ganti COM 30 dengan Port Qualcomm HS-Usb Qdloader 9008, yang terbaca di Device Manager, tadi.
  • Langkah Terakhir kamu buka file Bat yang bernama Start Cmd, pilih Enter-enter saja, maka Proses Bypass Micloud Xiaomi Redmi 3 Pro Edl, akan berjalan secara otomatis.
  • Jika Hp Xiaomi Redmi 3 Pro, sudah melakukan Reboot maka Proses Bypass Akun Mi Cloud Xiaomi Redmi 3 Pro via Edl sudah selesai sampai di sini.

Ituhlah yang kami bisa sampaikan ke pada kalian tentang Cara Bypass Akun Xiaomi Redmi 3 Pro Ram 3Gb Internal 32Gb, jika dengan cara di atas, tidak berhasil ....?? kalian bisa menggunakan Toll yang bernama Miko Tooll, silakan kamu download pada halaman di bawah ini secara gratis di blog adanichell.



Mungkin untuk kesimpulan, sudah cukup jelas, semoga dengan cara ini, kalian bisa mengatasi Akun Mi Lupa Kata Sandi, Lupa Akkun Mi, Lupa Password Akun Mi, dan Lupa Email, dan masalah akun mi yang terkait dengan maslah ini, jika kalian ada hall tidak mengerti dengan tutorial Cara Bypass Akun Xiaomi Redmi 3 Pro Ram 3Gb Internal 32Gb yang saya sampaikan pada halaman di atas...???

Maka kalian bisa sampaikan pasan kalian ke pada admin blog kami dengan cara tinggal pesan kalian sesuwai judul artikel yang kami buat, maka admin blog kami akan membantu kalian dengan senang hati, sampai jumpa di artikel berikutnya, wasalam By Adanichell. jangan lupa untuk berlangganan di blog adanchell secara gratis, silahkan masukan email kalian pada halaman di bawah.

adanichell tool pro