Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Bypass Micloud+Frp Akun Redmi 6a Cactus Tanpa UBL

Cara Bypass Micloud+Frp Akun Redmi 6a Cactus Tanpa UBL - Pada kesempatan kali ini saya mau berbagi satu buah file fix micloud + frp akun xiaomi redmi 6a cactus tanpa UBL (Unlock Bootloader), jadi kalau untuk fix fix micloud + frp akun xiaomi redmi 6a via fastboot , hp xiaomi redmi 6a cactus harus ke adan di UBL (Unlock Bootloader) terlebih dahulu, jadi banyak masalah yang terkait di google, hp Xiaomi Redmi 6a Cactus terkunci akun micloud tapi hp belum keadan di UBL (Unlock Bootloader), kita kita bigung untuk melakukan bypass Micloud+Frp Akun Redmi 6a Cactus, via Fastboot.

Jadi bagi agan-agan yang mengalami kahus terkunci akun micloud dan frp Redmi 6a Cactus, kalian bisa bypass tanpa harus UBL (Unlock Bootloader), di karnakan Hp Xiaomi Redmi 6a Cactus ini sudah memakai cpu MTK (Mediateak) versi MT6765. jadi jalan satu satu nya kalian harus bypass akun Micloud dan Frp Akun Xiaomi Redmi 6a Cactus, menggunakan aplikasi Sp Flash TOll, jadi kalau sudah menggunakan Cpu Qualcom, enak tinggal cari Test Point pada mesin ponsel xiaomi dan lakukan bypass micloud dan frp akun google , maka masalah akan beres.

Tapi kalau, Hp Xiaomi Redmi 6a Cactus ini tidak ada Test Point, karna di mamakai Cpu MTK (Mediateak) versi MT6765, jadi jalan satu satu nya , untuk bypass akun micloud dan frp via sp flashtool, jadi baru saja membuat file Fix Micloud+Frp Akun Redmi 6a Cactus, via Flashtool, jadi bagi agan-agan yang mengalami, Terkunci Akun Micloud Frp Akun Redmi 6a Cactus , dengan hp keadan belum di UBL (Unlock Bootloader), silahkan kalian download pada halaman di bawah ini.

Fix Frp+Micloud redmi 6a Mtk No UBL
Format File Zip/Rar
Ukuran File 1.37 MB
Free Download Google Drive

Warning...!!!

Untuk password saya akan kasih , soalnya admin hari-hari ini sedang banyak kunsumen , jadi tidak sempet untuk membalas wa atau email kalian, silahkan kalian masukan password nya di bawah ini.

Password redmi6amtk745

Sp Flash Toll v5.1812_Win
Format File Zip/Rar
Ukuran File 25 MB
Free Download Google Drive

Usb Driver MTK (Mediateak) MT6765
Format File Zip/Rar
Ukuran File 10 MB
Free Download Google Drive

Cara Bypass Micloud+Frp Akun Redmi 6a Cactus Tanpa UBL


  • Extrak file yang kalian sudah download pada halaman di atas, dan buka Folder Usb Driver Mtk, dan kalian Install terlebih dahulu, berikut Sp Flash Toll v5.1812_Win.
  • Sekarang kalian buka Folder Sp Flash Toll v5.1812_Win, cari file yang bernam flash_tool.exe, kamu pilih menu Choose/Scatter-Loading File, kemudian kamu arahkab pada folder Fix Frp+Micloud redmi 6a Mtk No UBL, dan cari file yang bernama MT6765_Android_scatter. dan pilih Open, dan tunggu hingga sejenak seperti pada gambar di bawah ini.
Cara Bypass Micloud+Frp Akun Redmi 6a Cactus Tanpa UBL
  • Kemudian tekan menu Dowenload, maka proses flashing Redmi 6a Cactus posisi sudah ready, kamu ambil hp Xiaomi Redmi 6a Cactus, dan coba kamu matikan, hp nya.
  • Agan Ambil satu buah Kebal USB data, dan coba kamu sambungkan pada Port Usb Komputer, dan Tekan Tombol Volume atas atau TOmbol Volume bawah, hingga terbaca Usb Driver MTXX.
  • Jika sudah terbaca, Usb Driver Comxxx, maka Usb Driver akan terinstall secara otomatis, dan proses Bypass dan Frp Akun Xiaomi Redmi 6a Cactus, akan berjalan secara otomatis, maka jika proses flashing Xiaomi Redmi 6a Cactus, sudah selesai kami, cabut, kabel Usb.
  • Langkah Terakhir, kalian coba yalahkan Xiaomi Redmi 6a Cactus dengan menekan tombol power, maka saya jamin Akun Miclcoud Dan Frp Akun Xiaomi Redmi 6a Cactus, akan terhapus, maka proses Cara Bypass Micloud+Frp Akun Redmi 6a Cactus Tanpa UBL, sudah selesai sampai di ini.


Jika Dengan Tutorial di atas tidak bisa agan bisa gunakan dengan cara bypass akun mi Redmi 6a Cactus Tanpa UBL via Fastboot.

Kamu buka folder Fix Frp+Micloud redmi 6a Mtk No UBL persist.img dan gabungkan pada folder Fastboot. dan ketikan perintah. di bawah ini.

fastboot erase persist
fastboot flash persist persist.img

Sekarang kamu coba yalahkan tapi jangan aktipkan data, atau jaringan wifi, jika meminta akun frp kalian bisa gunakan toll Frp download halaman sini Frp Byppass Akun Redmi 6a Cactus
Untuk hapus Akun Frp Via Fastboot.

Karna dengan cara ini, hanya bypass akun mi Redmi 6a Cactus untuk sementara, supaya bisa masuk ke menu home untuk mengaktifkan USB Debugging, untuk bypass akun mi secara permanen via adb fastboot

Jika Akun Mi Aktip Kembali kalian bisa gunakan Tool ADB Bypass, silakan masuk halaman sini.
Jika pusing minta bantuan admin blog kami, klik menu di bawah menu whatsapp online

Warning...!!!

File ini baru kami bikin tapi belum sempet kami tested, jika terjadi hall yang tidak di inginkan , kami dari blog adanichell, tidak tanggung jawab apah yang terjadi..jika kalian siap menanggung rasiko seperti unbrik, matot, silahkan kalian ikuti langkah tutorial ini.

Tool Fix Micloud + Frp Akun Xiaomi Redmi 6A Cactus UBL

Tool Fix Micloud + Frp Akun Xiaomi Redmi 6A Cactus UBL
Total Size 8 MB
Format File ZIP/RAR
Free Download Via Google Drive

Ituhlah yang kami bisa sampaikan ke pada kalian untuk artikel Cara Bypass Micloud+Frp Akun Redmi 6a Cactus Tanpa UBL, semoga saja artikel kami bisa membantu kalian, jangan lupa untuk dukungan subscribe blog adanchell.

Blog kami sering upadate terus tiap hari tentang tips dan trik android, sampai jumpa di artikel berikutnya, mohon maap kurang lebihnya dari kami, mungkin hanya ini saja yang kami bisa sampaikan pada hari ini wasalam by adanichell. 
adanichell tool pro