Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Flash Asus Zenfone Go Z00sd via Sd Card

Cara Flash Asus Zenfone Go Z00sd via Sd Card - Pada malam kali ini saya akan berbagi ke pada kalian Cara Flash Asus Zenfone Go Z00sd via Sd Card, jadi bagi kalian yang tidak mempunyai komputer/laptop kalian bisa flash Asus Zenfone Go Z00sd tanpa pc, jadi kita flash dengan Frimware Asus Zenfone Go Z00sd SD Card, untuk kekuranganya, hp Asus Zenfone Go Z00sd masih bisa masuk ke menu recovery untuk memilih menu Update from Sd card.

Pada sebelumnya saya sudah bahaskan ke pada kalian tentang cara flash Asus Zenfone Go Z00sd via sp flash toll, dengan hp ke adaan matot, Unbruk, heng logo bisa kamu atasi dengan cara flash Asus Zenfone Go Z00sd via flash toll, jadi artikel kali ini, kuhus bagi kalian yang belum mempunyai komputer/laptop kalian bisa flash Asus Zenfone Go Z00sd via Sd Card, silahkan tanpa basa basi lagi silahkan kalian ikuti langkah berikut ini.

Silahkan kalian download Firmware Asus Zenfone Go Z00sd Via Sd Card Rom asli dari asus, kamu download saja pada halaman tersebut pada di halaman di bawah ini secara gratis.

Firmware Asus Zenfone Go Z00sd
Format File Zip
Ukuran File 99 MB
Free Download Via AsusId.com

Cara Flash Asus Zenfone Go Z00sd via Sd Card

1. Kalian siapkan Sd Card minimal 2 GB dan copykan Firmware Asus Zenfone Go Z00sd ke dalanya Sd Card, ingat harus di luar folder.
2. Kamu pastikan Hp Asus Zenfone Go Z00sd betre sudah terisi penuh atau maxsimal 80%. sekarang kalian ambil, Hp Asus Zenfone Go Z00sd.
3. Kemudian kami Tekan Tombol Power sama Volume atas, hingga masuk ke menu Fastboot, di situh ada beberapah pilihan . kamu Pilih menu Recovery.
4. Selanjutnya Jika sudah masuk ke menu Recovery kamu pilih menu Update from Sd card, kamu arahkan pada Firmware Asus Zenfone Go Z00sd yang sudah kamu simpan.

Cara Flash Asus Zenfone Go Z00sd via Sd Card

5. Jika sudah ketemu Firmware Asus Zenfone Go Z00sd.Zip kalian tekan tombol Power, maka Proses Flashing Asus Zenfone Go Z00sd Via Sd Card akan berhajalan secara otomatis.

Warning...!!! 

Jika kalian mau Flash Asus Zenfone Go Z00sd Via Sp flash Toll kalian bisa masuk ke halaman sini di bawah ini.


Ituhlah artikel yang kami bisa bahaskan ke pada kalian, Cara Flash Asus Zenfone Go Z00sd via Sd Card, jika kalian ada pesan untuk bertaya untuk artikel ini...?? kamu bisa sampaikan pada halaman di bawah ini, semoga admin blog kami bisa membantu kalain, sampai jumpa di artikel berikutnya wasalam BY adanichell.
adanichell tool pro