Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Flash Lenovo A859 Via Flashtool Tested

Cara Flash Lenovo A859 Via Flashtool Tested - Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi ke pada kalian untuk cara mengatasi permasalahan pada lenovo A859 , yang mengalami , lenovo A859 Led mereh saja, lenovo A859 Unbrik, lenovo A859 matot, lenovo A859 Bootloop, lenovo A859 heng logo, dan lenovo A859 error TOOL DL Image Fail!. Uboot is blocked by dl info, saya akan bahas ke pada kalian, jadi dengan cara ini semua masalah bisa di atasi dengan cara flashing ulang Lenovo A859 via sp flash tool.

Jadi bagi kalian yang mengalami TOOL DL Image Fail!. Uboot is blocked by dl info dan lainya bootlop, matot, kalian bisa ikuti artikel yang kami bahas, dari awal saya mendapatkan satu buah hp  Lenovo A859 Mati Hidup lagi sampai menu logo hidup lalu mati lagi, saya dapatkan dari yuser, sudah di bawa di konter lain, kataya ic power atau eemc yang sudah lemah, dan cek bongkar mesin nya juga ada bekas pluk, bakas di panasi bagian ic power  Lenovo A859 .

Dengan begituh saya coba tes emmc masih bagus menggunakan sp flash tool, dengan saya coba flash ulang, masalah bisa kelar juga, jadi hp  Lenovo A859 tidak lagi mati hidup mati hidup lagi, jadi bagi kalian apah pun malasahnya kalian bisa gunakan cara ini, silahkan kalian download bahan-bahanya di bawah ini.

Usb Driver Mtk (Mediatek)
Ukuran File 15 MB
Format file Zip/rar
Free Download Via Google Drive

Sp Flash Tool Trace Mode
Ukuran File 35 MB
Format file Zip/rar
Free Download Via Google Drive

Firmware Lenovo A859 Tested
Ukuran File 1.1 GB
Format file Zip/rar
Free Download Via Google Drive

# Free Password Via Gratis Ambil Halaman sini

Cara Flash Lenovo A859 Menggunakan Pc via Flashtool

  • Extrak bahan-bahan yang kalian sudah download pada halaman di atas, dan masukan password yang kami sudah di sediakan untuk kalian pada halaman di atas.
  • Berikutnya kalian buka folder Usb Driver Mtk (Mediatek), cari file exe dan Instal terlebih dahulu berikut Sp Flash Tool Trace Mode.
  • Kamu buka Sp flash Tool dan pilih menu Choose/Scatter-Loading File kamu arahkan pada Folder Firmware Lenovo A859 dan cari file yang bernama MT6582_Android_scatter.
  • Jika masih kosong file preload kalian masukan dengan tekan dua kali, dan pilih file yang nama preload.lmg. dan pilih ok.
  • Kamu Centang menu Da DL All With Check Sum, agar tidak terjadi error TOOL DL Image Fail!. Uboot is blocked by dl info, pilih menu Download.
  • Proses Loading Firmware Lenovo A859 hingga beres, sekitar 3 /5 menit
Cara Flash Lenovo A859 Via Flashtool Tested
  • Jika sudah beres, kalian ambil Hp Lenovo A859 , dan coba kamu matikan terlebih dahulu, buka batre dan pasang kembali batre nya.
  • Kemduian kalian ambil satu buah kebal USB/Data dan coba kami sambungkan pada Port Usb Pc/Laptop.
  • Tekan Volume bawah dan sambungkan kabel Usb tadi, maka Install Usb Driver MTK MT6582 jika sudah terbaca, di cp kalian.
  • Maka Proses flashing Lenovo A859 via sp flash tool akan berjalan secara otomatis, kamu tinggal duduk manis sambil ngopi sambil menggungu 100%.
  • Jika sudah mencapai angka 100% maka akan ada Logo Download Ok, maka cabut lah kabel usb , yang masih tersambung pada Pc/laptop agan, maka Hp Lenovo A859 kalian akan kembali normal dari semula.
  • Maka Proses flashing Lenovo A859 via flash tool sudah beres sampai di halaman sini.

Ituhlah artikel yang kami bisa bahaskan ke pada kalian cara mengatasi hp Lenovo A859 bootloop, Lenovo A859 matot mati total , Lenovo A859 unbrik, Lenovo A859 Led merah ,Lenovo A859 hidup sampai logo lenovo mati lagi dan Lenovo A859 Error TOOL DL Image Fail!. Uboot is blocked by dl info kalian bisa atasi semua masalah Software dengan Cara Flash Lenovo A859 Via Flashtool Tested.

Mungkin hanya ini saja yang kami bisa bahaskan ke pada kalian, untuk Cara Flash Lenovo A859 Via Flashtool Tested, jika kalian masih kesulitan untuk malakukan tutorial di halaman atas, maka tinggalkan pesan kalian pada halaman di bawah kotak komentar, maka admin blog kami akan membantu kalian, sampai jumpa di artikel berikutnaya wasalam By Adanichell.
adanichell tool pro