Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Paling Mudah Untuk Reset Semua Jenis Hp Samsung

Cara Paling Mudah Untuk Reset Semua Jenis Hp Samsung - Pada malam ini saya akan membahas satu bauh tutorial Cara Paling Mudah Untuk Reset Semua Jenis Hp Samsung ,bagi anda yang masih belum atau Cara Mereset hp Samsung Yang Lupa Kata Sandi/Pola,lupa email, passwrod,Dll. itu bisa di atasi dengan Cara Hard Reset/Factory Reset, bagi yang masih belumtaua caranya saya akan kasih anda satu buah tutorialnya pada halaman terebut.Saya cara ini hanya bisa di lakukan dengan hp samsung yang mangalmai lupa pola,lupa passwrod,email,Dll

Dengan cara ini saya di laukan pada ken dala terebut ,jika anda mengalamai bootloop atau mati total anda bisa baca pada halaman Cara Flash ulang Android merek samsung anda bisa pelajari di sana, karna tutorial ini hanya bisa untuk mengatasi Hp Samsung Yang Lupa Pola, Lupa Kata Sandu, Lupa Pin, Lupa Password, dan Lupa Email.

Untuk yang mangalami lupa pola,lupa passwrod,email,Dll anda bisa lakukan dengan cara di bawah ini.


Cara Mereset hp Samsung Yang Lupa Kata Sandi/Pola

Untuk Hard Reset/Factory Reset Smartphone Adroid silahkan anda ikuti pada  langkah-langkah pada halaman berikut di bawah ini :
  • Minimal Baterai anda mencukupi minimal max barai 85% agar tidak terjadi ke gagal-gagalan pada melakukan Hard Reset/Factory Reset Smartphone Adroid
  • Pilih Dan Masuk ke menu  roda gigi Setting/Pengaturan  layar android
  • kemudian kamu cari dengan nemekan menu  Scroll tarik ke bawa dan cari menu Backup & Reset
  • Kemudian buka tap baru menu  Factory data reset
  • Centang yang dianggap benar,kemudian tap reset device.
  • Dan kamu tunggu hingga proses resetnya hingga mencapai waktu sekitar  5-15 menit tergantung banyaknya aplikasi ,Software, data yang ada pada Smartphone Adroid kalin.
  • Setelah selesai maka hp Smartphone android akan restart dengan sendiri, jika tidak silahkan lakukan secara manual itu bisa di laukan yang bisa masih ke adaan setengah normal.

Dengan Cara berikutnya ada cara lain dengan mengunkan tombol rahasia yang terbembuyi pada Smartphone android  yaitu menekan  *2767*3855# . Dengan catatan anda masih bisa mengakses keyboard dengan menampilkan menu Hard Reset/Factory Reset .


Cara Kedua Cara Factory Reset Smartphone Adroid via Recovery Mode

Dengan cara Factory Reset via Recovery Mode cara yang sering di gunakan pada setiap mau mereset ulang Smartphone android via Recovery Mode, Dengan cara itu biasanya dilakukanYang tidak bisa mengakses Menu Boot. Berikut Anda bisa ikuti pada langkah-langkah Cara Hard Reset/Factory Reset Smartphone Adroid Terbaru di halaman di bawah ini.

Langakah pertama pastikan baterai anda mencukupi, minimal 85% untuk menghindari hal yang tidak diinginkan gagal Factory Reset maka hp Smartphone Adroid akan menjadi bootloop.


  • Langkah Awal kamu ambil hp Smartphone Adroid dan matikan Smartphone Adroid anda.
  • Tekan dan Tahan tombol "Volume Up + Home + Power" secara bersamaan beberapa kemidian kamu tunggu saja hingga beberapah detik kemudian.
  • Berikutnya tekan Tombol "Volume Up" dan arahkan Menu "Factory reset / wipe data".
Cara Paling Mudah Untuk Reset Semua Jenis Hp Samsung
  • Kemudian tekan tombol "Home/ Power" hingga proses reset ulang hingga berjalan.
Tombol "Volume Up" dan arahkan Menu "Factory reset / wipe data"

  • Kemudian kamu tunggu saja hingga beberapa menit sampai prosesnya selesai .
  • Kemudian pilih lagi menu "Reboot System Now" dan tekan "Tombol Power/Home" maka proses Hard Reset/Factory Reset akan berjalan lancar. 
 tekan "Tombol Power/Home"

  • Maka hp Smartphone Adroid akan kembali seperti setelan pabrik/pengaturan awal .


Dengan cara di atas itu bisa di peraktekan dengan ke adan mati/Of .


Munkin hanya ini saja yang saya bisa sampaikan ke pada kalain tentang Cara Mereset hp Samsung Yang Lupa Kata Sandi/Pola semoga artikel kami bisa bermanpaat bagi kalain ,jangan lupa like dan shree pada teman-teman kalian ,jangan tinggal comen anda di bawah. demikian dari kami wasalam.
adanichell tool pro