Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Remove Mi Cloud Redmi Note 2 Mtk 100% Sukses

Cara Remove Mi Cloud Redmi Note 2 Mtk -  Pada malam kali ini saya akan berbagi satau buah fix micloud xiaomi redmi note 2 mtk, jadi bagi kalian yang mengalami lupa akun mi dan frp akun mi kalian bisa gunakan Mi Cloud Redmi Note 2 Mtk , jadi bagi kalian jangan lagi kawatir untuk permasalahan untuk lupa password Mi Cloud, Lupa Email Mi Cloud, Lupa Sandi Mi Cloud, dan Lupa Sandi Frp.

Di sini dengan kebetulan sekali saya baru saja mendapatkan satu buah Xiaomi Redmi Note 2 Mtk  yang lupa sandi akun Micloud, dengan ambil dari konsumen saya , untuk di hapus, akun mi cloud/frp tersebut yang lupa, jadi silah tanpa basa basi lagi silahkan kalian download bahan-bahanya yang kami sudah di sediakan untuk kalian secara gratis.

Sp Flash Toll MT6795
Ukuran File 30 MB
Format File Zip/Rar
Free Download Via Google Drive

Usb Driver Mtk MT6795
Ukuran File 15 MB
Format File Zip/Rar
Free Download Via Google Drive

Fix Micloud Redmi Note 2 Mtk 
Ukuran File 1.2 MB
Format File Zip/Rar
Free Download Via Google Drive

Bypass Mi Cloud Redmi Note 2 Mtk Via Flashtoll


  • Extrak bahan-bahanya terlebih dahulu, jika sudah kalian buka folder Usb Driver MTK dan lakukan Install Terlebih dahulu.
  • Buka Folder Sp Flash Toll dan buka file yang bernama flashtool.exe, dan tunggu beberapah menit kemudian.
  • Sakarang kalian pilih menu Choose/Scatter-Loading File, dan kamu arahkan pada Folder Fix Micloud Redmi Note 2 Mtk , dan pilih file yang bernam MT6795_Android_scatter, tunggu loading memuat, seperti pada gambar di bawah ini.

Cara Remove Mi Cloud Redmi Note 2 Mtk

  • Langkah berikutnya pilih menu download, ambil satu buah kebel Usb dan sambungkan pada Port Komputer.
  • Kamu Ambil Hp Xiaomi Redmi Note 2 Mtk, dan kamu matikan terlebih dahulu, hingga 30/60 detik.
  • Agan Tekan Tombol Volume Atas / Volume bawah, kamu sambungkan pada Kabel Usb yang sudah tersambung pada PC/laptop agan.
  • Maka Proses Bypass Akun Mi Cloud Redmi Note 2 Mtk, akan berjalan secara otomatis, dan setelah itu maka akun akan bener-bener hilang.
  • Dan kembali kamu yalahkan maka Hp Xiaomi Kalian tidak akan meminta Akun Mi frp lagi, maka Proses Remove Mi Cloud Redmi Note 2 Mtk 100% Sukses.


Jadi untuk permasalahan hp Xiaomi Redmi Note 2 Mtk , yang lupa akun Mi, Lupa Password Akun Mi dan Frp Google, agan bisa, gunakan dengan cara ini, karna ini masih masalah Software, mungkin hanya ini saja yang kami bisa bahaskan ke pada kalian semoga artikel kami bisa bermanpaat dan membantu kalian untuk masalah lupa akun mi dan frp google, sampai jumpa di artikel berikutnya wasalam By adanichell.
adanichell tool pro