Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Laptop Bunyi Beep Pendek Terus Menerus Saat Booting

Cara Atasi Laptop Bunyi Beep Pendek Terus Menerus Saat Booting - Okeh tentang permasalahan Laptop Bunyi Beep Pendek Terus Menerus , pada saat mau booting windows , jika laptop kalian seperti itu maka bisa meyabkan Laptop anda bisa macet, pada saat melakukan aktipitas,dengan begituh saya akan kasih anda jawab nya Cara Atasi Laptop Bunyi Beep Pendek Terus Menerus, Saya juga sempet mengalami terjadi pada Laptop Acer. Pada saat mau masuk booting terdengar bunyi beep Pendek Terus Menerus hingga terjadi  Laptop Acer menjadi restart ulang.

Kemudian saya coba cek satu per satu dari mesin membot,ram  sampai hard disk ,saya coba cek satu per satu teryata tidak ada masalah sama membot sama ram hard disk, dengan saya coba install ulang lagi mengunakan Os windsows 7 64bit , pertama berjalan lancar tetapi pada saat proses mau selesai teryata bunyi itu terdengar Beep Pendek Terus Menerus lagi dan pada akhirnya proses instal tidak berhasil gagal pertengan jalan.

Cara Atasi Laptop Bunyi Beep Pendek Terus Menerus - Dengan berati saya mencari solusinya di bah google Cara Atasi Laptop Bunyi Beep Pendek Terus Menerus ,dengan saya coba masuk ke halaman blog blog yang memhas tentang komputer,dengan saya coba baca baca dan pada akhirnya laptop acer saya bisa kembali seperti semula ,maka kali ini saya akan share ke pada kalain peyebab Laptop Bunyi Beep Pendek Terus Menerus , silahkan anda baca baca saja dan ikuti apa yang saya akan tuliskan di halaman di bawah ini.

 Bahan Bahan yang Harus Kamu Sediyakan..

1. Obeng - atau Obeng +
2. Koas

Laptop Bunyi Beep Pendek Terus Menerus Saat Booting

1.Kamu buka keyboard laptop dengan cara hati hati ,jangan sampai kabel fleksibel yang menempel pada mesin menbot jangan sampai ke tarik atau terputus.

2. Berikutnya jika anda sudah membuka keyboard laptop dengan baik ,maka yalahkan laptop anda  mengunakan keyboard komputer , Kamu bisa mengunakan untuk seman tara dengan keyboard komputer yang USb maka colokan saja keyboard USb maka anda coba untuk yalah kembali laptop anada dengan mengunakan keyboard USb Pc.

Laptop Bunyi Beep Pendek Terus Menerus Saat Booting


3. Maka  Bunyi Beep Pendek Terus Menerus akan hilang , di karanakan keyboard laptop kalin sudah ada rusak jika anda mapuh untuk membelinya keyboard baru maka beli lah yang baru jika anda tidak mampuh membeli keyboard baru .

Mungkin hanya ini saja yang saya bisa sampaikan kepada kalin peyebab Laptop Bunyi Beep Pendek Terus Menerus ,silahkan anda coba dan peraktekan apa yang saya sudah tuliskan di atas , semoga dengan cara itu laptop anda akan kembali seperti semula.

hanya ini saja yang saya bisa sampaikan ke pada kalain Cara Atasi Laptop Bunyi Beep Pendek Terus Menerus .demikian artikel yang kami bahas dari saya semoga bisa bermanpaat bagi anda wasalam.
adanichell tool pro