Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Remove Mi Cloud Redmi Note 5 Pro Whyred

Cara Lock Remove Mi Cloud Redmi Note 5 Pro Whyred - Cara atasi akun mi yang terkunci, pada xiaomi redmi note 5 pro whyred, tentu pastsi kalian tidak bisa apah, jadi jalan satu satunya , kalian harus meingat Email dan Password/sandi Akun Mi Cloud, yang kamu Save waktu dulu, jika kalian lupa , password nya kalian bisa konfirmasi password menggunakan nomor ponsel, untuk mendapatkan satu buah kode agar sandi/password milcoud kalian bisa di ubah kembali.

Jika lupa nomer nya juga, apah yang kalian bisa lakukan,,,? pada saat xiaomi redmi note 5 pro whyred terkunci akun mi cloud, pasti kalian bingung, tapi kalian jangan lagi kawatir , karna saja di sini, akan kasih kalian , untuk bypass akun Mi Cloud xiaomi redmi note 5 pro whyred, dengan satu buah fix micloud, jadi jangan lagi kawatir pasti hp xiaomi redmi note 5 pro whyred akan kemabali normal lagi ,setelah melakukan proses cara bypass /melawati akun micloud xiaomi redmi note 5 pro whyred.

Tanpa basa basi lagi, silahkan kalian download bahan-bahanya yg kami sudah di sediakan untuk kalian, dan mohon maap untuk file fix micloud xiaomi redmi note 5 pro whyred tidak kami gratiskan , jika kalian mau file tersebut kalian bisa beli dengan via pulsa 10k, jika berminat silahkan kalian download pada halaman di bawah ini.

Remove Mi Cloud Redmi Note 5 Pro Whyred

Fix Micloud Mi Cloud Redmi Note 5 Pro Whyred
Ukuran File 785 KB
Format File Zip/Rar
Download Via Google Drive

Fastboot Edl Redmi Note 3/3 Pro  9008
Ukuran file : 2.2 MB
Format File Zip/Rar
Free Download Via Google Drive

Usb Driver Qualcomm 9008
Ukuran file : 10.2 MB
Format File Zip/Rar
Free Download Via Google Drive

Miflash 2015 32/64 Bit
Ukuran file : 15.2 MB
Format File Zip/Rar
Free Download Via Google Drive

Cara Lock Remove Mi Cloud Redmi Note 5 Pro Whyred


  • Simpan yang kalian sudah kamu download bahan-bahanya, berikutnya kamu Extrak file-file semuanya yang kalian sudah download pada halaman di atas, dan kumpulan file tersebut di destop.
  • Agan Instal terlebih dahulu Usb Driver Qualcomm 9008 dan Miflash 2015, jika sudah kamu lakukan Reboot komputer/laptop agan terlebih dahulu.
  • Sekarang agan Ambil Xiaomi Redmi Note 5 Pro Whyred, dan coba agan Matikan terlebih dahulu, dan yalahkan kembali Sambil Tekan Tombol Volume Atas Tombol Power, secara bersamaan.
  • Jika sudah Bergetar, agan Lepas Tombol Power, dan masih tahan Tombol Volume atas, maka akan di bawah ke Tanpilan Fastboot Xiaomi.
  • Ambil satu buah Kabel USB atau Kabel DATA yang masiah bagus, dan agan sambungkan pada Port Usb Pc/laptop agan, berikut Usb Cas Xiaomi Redmi Note 5 Pro Whyred.
  • Sekarang agan buka Folder yang Fastboot+EDL Xiaomi, dan cari file bat yang bernama EDL, kemudian tekan Enter Saja. 
  • Maka Hp Xiaomi Redmi Note 5 Pro Whyred akan berubah menjadi Download Mode 9008.
  • Langkah Berikutnya agan tinggal buka Tool Miflash 2015 dan pilih menu Browse, kemudian agan arahkan pada folder Fix Micloud Mi Cloud Redmi Note 5 Pro Whyred.
Cara Lock Remove Mi Cloud Redmi Note 5 Pro Whyred
  • Tekan menu Refresh , jika sudah terbaca, COMXXX , pilih menu Flash, maka Proses Flashing Xiaomi Redmi Note 5 Pro Whyred, akan berjalan secara Otoamatis.
  • Kalian tinggal duduk manis saja , sambil ngopi atau samabil ngemil, sambil menunggu Proses Bypass Akun Micloud Xiaomi Redmi Note 5 Pro Whyred, telah mencapai 100%.
  • Jika sudah Selesai, maka kalian Cabut lah Kabel USb dan coba agan Yalahkan Xiaomi Redmi Note 5 Pro Whyred,.
  • Kalau Loading Boot lama itu wajar, agan tunggu saja, hingga bener-bener masuk ke menu Home/Tanpilan awal.
  • Kemudian maka Hp Xiaomi Redmi Note 5 Pro Whyred tidak akan terkunci Akun Mi Loud lagi, Akun MiCloud, telah kita lakukan Bypass/Remove Pada Tutorial ini.


Ituhlah pembahasan yang kami bisa sampaikan ke pada kalian, mohon maap kurang lebihnya dari kami, sampai jumpa di artikel berikutnya, jika agan ada pesan buat admin, agan bisa sampai saja pesan kalian pada halaman di bawah ini, semoga admin blog kami bisa membantu kalian , untuk mengatasi permasalahan akun micloud Redmi Note 5 Pro Whyred, untuk sebagai contoh : terkunci akaun mi, lupa password akun mi, lupa sandi akun micloud dan lainya untuk sebagainya. Sampai Jumpa di artikel berikutnya wasalam By adanichell.
adanichell tool pro