Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

3 Cara Memperbaiki Tablet Advan Yang Tidak Bisa di Charge

Cara Memperbaiki Tablet Advan Yang Tidak Bisa di Charge - Pada malam kali ini kami di dari blog adanichell, akan membahas cara mengatasi tablet advan yang tidak bisa di cas atau no charge, untuk memperbaiki tablet yang tidak bisa di charge ada 3 cara yang kalian harus lakukan, jika masalah tablet yang tidak bisa di charge, maka jika sudah ke adan lobet parah, maka kalau kita cas juuga tablet advan tidak mau nyala, karna batre sudah terkuras penuh, jika kalian cuman hanya ingin sekedar menghidupkanya saja tablet advan cara cukup mudah.

3 Cara Memperbaiki Tablet Advan Yang Tidak Bisa di Charge

Kalian Cabut batre dan kamu cas pake Destop, dalam waktu 3 jam, kamu pasang lagi Batre Nya jika sudah maka tablet advan tidak mau nyala, bisa nyala atau hidup kembali, untuk mengatasi tablet advan matot, agan harus memperbaiki tablet dengan tiga cara, saya akan kasih 3 cara mudah untuk tablet advan mati tidak bisa di charge, yang penting kalian paham, apah yang saya magsud, dengan cara ini, bisa berlaku untuk di semua jenis hp merk apah saja android apah saja, samsung, oppo, vivo, advan, xiaomi, dan yang lainya.

Untuk pengemalan saya pribadi untuk mengatasi tablet advan mati tidak bisa di charge, itu haal yang paling mudah, jadi sekarang kita langsung saja untuk mengatasi masalah tablet advan mati tidak bisa di charge pada halaman di bawah ini.

3 Cara Memperbaiki Tablet Advan Mati Tidak Bisa di Charge

Bahan Persiapan

  1. Obeng +
  2. Solder + timah
  3. Multiteser 
  4. Power Supply
  5. Dan yang lainya.

3 Cara Memperbaiki Tablet Advan Yang Tidak Bisa di Charge


1. Langkah awal kalian bongkar kasing Teblet advan, dan kalian Siapkan Multitester Digital,  jangan lupa kami SET DI 5 VOL dan kalian Ambil Kabel USB, dan kalian sambungkan, pada Power Supply set di 5 vol juga, jika jarum amper tidak naik, kamu bisa ukur tegangan, dari Konektor cas, jika tidak keluwar atau tidak tegangan masuk,  maka Konektor cas yang bermasalah, kalian ganti Konektor Cas yang baru, masalah bisa kelar.

2. Jika pas kalian Ukur Konektor cas tegangan masuk 5 VOL berati Konektor cas bermasalah, kalian cek jalur dari Konektor Cas , menuju IC CAS/Charge ADVAN, jika tidak yambung atau putus kalian , cukup melakukan Trik Jumper di Konektor Cas ke IC CAS ADVAN, maka masalah Kahus No Charge akan beres.

3. PAs kalian ukur tegangan dari Konektor cas menuju IC CAs/ic charger tablet advan,jika jalur yambung, maka kalian harus dari lagi jalur IC CAs ke pada Port Konektor Batre, jika jika jalur yambung IC CAs pada Port Batre, berati IC Cas yang beramasalah, kalian cukup ganti saja IC Cas maka masalah akan kelar.

Kalian bisa cek jalur dengan bantuan skematik diagram jalur, silahkan kalian download skematik jalur pada halaman di bawah ini.

Download Kumpulan Skematik Jalur All Android

Jika kalian tidak mempunyai kanibalan bangke IC CAs, agan tinggal cabut dan pasang, jika sebaliknya kalian tidak mempunyai bangke IC CAs, kalian pakai IC Universal, untuk panampakanya seperti di bawah ini.

Untuk Cara Pasang IC Universal kalian bisa baca halaman sini.

Untuk Cara Pasang IC Universal kalian bisa baca halaman sini.


Maka masalah kahus tablet advan dicas tidak mengisi padahal kalian, sudah mengganti IC CAs/ic charger tablet advan, tapi tetap tidak ngisi padahal kita lihat, di jarum amper, sudah bergerak 03/04, beratis seharusnya batre mengsisi tapi ini mah tidak mengisi, kalian bisa Resistor dekat CI CAs/Ic charger tablet advan, kalian bisa baca halaman bawah.


Mungkin hanya ini saja yang kami bisa bahaskan ke pada kalian, untuk mengatasi tablet advan tidak mau nyala dan menghidupkan tablet yang kehabisan baterai, mohon maap kami tidak bisa bahas dengan panjang lebar, kalian bisa simak video pembahas kahus tablet advan dicas tidak mengisi , sampai jumpa di artikel berikutnya jangan lupa tinggal pesan kalian pada halaman di bawah ini, semoga admin blog kami bisa membantu kalian untuk mengatasi masalah.

Tablet advan mati tidak bisa di charge,cara memperbaiki tablet yang tidak bisa di charge,tablet dicas tidak bisa penuhtablet advan dicas tidak mengisi,ic charger tablet advan,tablet samsung tidak bisa di charge,cara mengatasi tablet advan tidak mau nyala,cara menghidupkan tablet yang kehabisan baterai , sampai samai jumpa wasalam By adanichell.
adanichell tool pro