Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Flash Asus ZenFone Live L1 (X00R / X00RD) Via Fastboot

Cara Asus ZenFone Live L1 (X00R / X00RD) Via Fastboot - Pada artikel kali ini , kami akan bahaskan ke pada kalian mengatasi Asus ZenFone X00R / X00RD Live L1 bootloop, lupa pola, lupa kata sandi, lupa password, hang logo asus, matot dan unbrick, kalian bisa atasi dengan cara flashing ulang Asus ZenFone X00R / X00RD Live L1  via fastboot dan juga qfil 9008, jika kalian mau flash via qfil hp  kalian Asus ZenFone X00R / X00RD Live L1  sudah ke adan matot, jadi kali ini kami akan membagikan trik untuk cara mengatasi hp Asus ZenFone X00R / X00RD Live L1  matot dan juga unbrick.

Cara Flash Asus ZenFone Live L1 (X00R / X00RD) Via Fastboot

Kahus seperti matot dan juga unbrick, sering sakali terjadi pada hp android jaman now ini, karena kebayakan games dan aplikasi yang terlalu berat jadi , jadi emmc tida bisa memuat syteam games atau aplikasi tersebut, jadi hp Asus ZenFone X00R / X00RD Live L1 bisa menjadi bootloop, heng logo dan unbrick, maka kali ini saya akan bahasakan satu buah artikel untuk mengatasi kahus Asus ZenFone X00R / X00RD Live L1  seperti di atas, jadi kalian ga usah kawatir lagi pasti hp Asus ZenFone X00R / X00RD Live L1  akan kemabli normal, setelah melakukan tutorial cara flashing Asus ZenFone X00R / X00RD Live L1  via fastboot dan qfil.

Untuk sebelum kalian mau malakukan tutorial di bawah ini, kalian harus mempunyai bahan-bahan yang kalian butuhkan , agan bisa download bahan-bahan yang kami sudah di sediakan untuk kalian secara gratis, Contoh Usb Driver Fastboot, dan satu buah Firmware Asus ZenFone X00R / X00RD Live L1 , silahkan kalian bisa download bahan-bahanya di bawah ini, kami akan kasih kalian secara gratis gas, silahkan unduh sekarang juga gas..

Usb Driver Fastboot
Total Size 10 MB
Format File Zip/Rar
Free Download Via Google Drive

Firmware Asus X00RD Zenfone Lite L1
Total Size 1.9 GB
Format File Zip/Rar
Free Download Via Google Drive

Cara Flash Asus ZenFone Live L1 (X00R / X00RD) Via Fastboot

1. Extrak file-file pada halaman di atas, dan kalian lakukan Install terlebih dahulu Usb Driver Fastboot.

2. Kalian ambil satu buah kebel USB/ DATA dan kalian sambungkan pada Port Komputer/Laptop, dan kalian ambil Hp Asus ZenFone Live L1 (X00R / X00RD) dan coba kalian matikan hp  Asus ZenFone Live L1 (X00R / X00RD).

3. Sekarang kalian coba yalahkan Hp Asus ZenFone Live L1 (X00R / X00RD) dengan menekan Tombol Power + Volume Atas, secara bersaman, jika sudah tanpil logo asus kalian lepaskan Tombol Power Hingga Masuk ke menu Fastboot Mode Asus.

4. Jika Hp Asus ZenFone Live L1 (X00R / X00RD) sudah berada di menu Fastboot Mode, kalian cukup sambungkan kabel USB /DATA yang tersambung pada PORT komputer/PC, kalian .

5. Pastikan Usb Driver Fastboot sudah terbaca di Port Komputer kalian , di Device Maneger, jika sudah terbaca, kalian buka folder Firmware Asus X00RD Zenfone Lite L1.

6. Kamu Cari File bat yang bernama flashall_AFT.cmd, kalian tekan saja Enter-enter maka Proses flashing Asus ZenFone Live L1 (X00R / X00RD) Via Fastboot akan berjalan dengan sediri nya, jika sudah mencapai 100%.

7. Maka Hp Asus ZenFone Live L1 (X00R / X00RD) akan melakukan Rebbot secara otomatis dan setelah ituh hp Asus ZenFone Live L1 (X00R / X00RD) Via Fastboot akan kemabli dengan sedririnya maka hp Asus ZenFone Live L1 (X00R / X00RD) sudah kembal normal lagi.

Untuk Kahus Matot mati total dan Juga Unbrick Asus ZenFone Live L1 (X00R / X00RD) kalian bisa flash menggunakan aplikasi Qfil dan juga OTA tapi hp kalian harus bisa masuk ke menu download Edl Emergency Download 9008, kalian bisa download Versi Frimware Asus ZenFone Live L1 (X00R / X00RD) Qfil, kami, akan bagikan link pada halaman di atas.

Ituhlah kahus yang sering kita alamai pada hp android jaman sekarang, untuk mengatasi kahus Asus ZenFone Live L1 (X00R / X00RD) bootloop, heng logo, lupa password, lupa email, lupa sandi, FRP AKun, dan Unbrick, kalian bisa atasi dengan cara di atas.

Cukup sekian tentang artikel yang kami bisa bahaskan ke pada kalian untuk Cara Flash Asus ZenFone Live L1 (X00R / X00RD) Via Fastboot dan Cara Flash Asus ZenFone Live L1 (X00R / X00RD) Via Qfil dan Ota Tool, sampai jumpa di artikel berikutnya , jangan lupa tinggal pasan kalian pada halaman di bawah ini , wasalam By Adanichell.
adanichell tool pro