Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Flash Lenovo K9 (L38043) Mtk Via Flashtool

Cara Flash Lenovo K9 (L38043) Via Flashtool - Pada malam kali kami akan berbagi satu buah cara flashing lenovo k9 L38043 yang mengalami bootloop, dengan begituh tanpa basa basi lagi saya langsung download frimware lenovo k9 L38043 mtk, di bah google dengan saya flash, teryata hasilnya cukup memuwas kan jadi nota pertama, jadi bagi kalian yang mengalami kahus software contoh seperti bootloop, heng logo, lupa pola, lupa kata sandi, matot mati total dan unbrick, kalian bisa gunakan dengan acara atasi dengan cara flasing ulang.

Cara Flash Lenovo K9 (L38043) Via Flashtool

Untuk kahus masih masalah software masih bisa bisa di atasi dengan cara ini, semoga saja dengan cara ini bisa membantu kalian untuk mengatasi masalah tersebut, untuk versi cpu yang di gunakan Lenovo K9 (L38043) adalah CPU Mediatek MT6765 jadi kita untuk cara flash nya kita bisa gunakan aplikasi tool Sp Flash Tool , AFTOOL dan Tool MTk yang lainya, sekarang kita lanjut saja ke pembahasnya, untuk cara flashing Lenovo K9 (L38043) menggunakan aplikasi Sp Flash Tool.

Silahkan kalian download bahan-bahanya yang kami sudah di sediakan untuk kalian secara gratis, contoh seperti USB DRIVER MTK , Sp Flash Tool, dan satu buah Firmware Lenovo K9 (L38043) Mtk , silahkan kalian bisa download di halaman di bawah ini secara gratis mas bro.

Usb Driver Mtk MT6765
Total size 15 MB
Format file Zip/rar
Free Download via Google Drive

Sp Flash Tool V5 ke atas
Total size 35 MB
Format file Zip/rar
Free Download via Google Drive

Firmware  Lenovo K9 (L38043) 
Total size 2.1 GB
Format file Zip/rar
Free Download via Google Drive

Cara Flash Lenovo K9 L38043 Via Flashtool


  • Extrak bahan-bahanya yang kalian sudah download pada halaman di atas, berikutnya kalian lakukan pilih Install Usb Driver Mtk dan Sp Flash Tool.
  • Extrak lagi Firmware Lenovo K9 (L38043) , dan kalian simpan di halaman destop kalian, sekarang kalian buka FlashTool dan pilih menu Scatter-Loading kemudian kamu arah ke Forder Firmware Android dan sudah kamu Extrak tadi , dan cari file yang bernama MT6765_Android_scatter pilih Open.
  • Selanjutnya kalian pilih menu Download, maka FlashTool akan melakukan Update Firmware, kalian tunggu 2/3 menit.
  • Jika memuat firmware jadi Sp Flash Tool sudah siap Ready Flash, kalian tinggal Ambil satu buah kabel Usb /Data.
  • Kamu sambungakan pada Port Usb kommputer, ambil hp Lenovo K9 (L38043) dan coba kalian matikan terlebih dahulu.
  • Tekan Tombol Volume atas atau Volume bawah, dan sambungkan pada kabel Usb tadi hingga terbaca Port Com.
  • Jika sudah terbaca maka Proses flashing Lenovo K9 (L38043) via flash tool akan berjalan dengan sendiri nya.
  • kalian tinggal duduk manis sambil ngopi atau teh sambil menunggu proses flashing Lenovo K9 (L38043) mencapai 100%.
  • Jiak sudah mencapai angka 100% maka akan ada Logo Download Ok maka kalian cabut kabel Usb dan coba kalian nyala kan Hp Lenovo K9 (L38043).
  • Dan setelah ituh maka hp Lenovo K9 (L38043) kalian akan kemabali normal lagi, maka proses flashing Lenovo K9 (L38043) sudah selesai sampai disini.


Ya ituhlah artikel yang kami bisa bahaskan ke pada kalian untuk Cara Flash Lenovo K9 (L38043) Via Flashtool, semoga saja dengan artikel kami ini, bisa membantu kalian untuk mengatasi masalah tersebut, contoh kahus Softwere Botloop , heng Logo, lupa pola , lupa kata sandi dan Unbrick, semoga saja dengan bantuan artikel kami hp Lenovo K9 (L38043) bisa kembali pulih.

Jangan lupa tinggal pesan kalian untuk pasan di blog kami, semoga saja admin blog kami bisa membalasnya, sampai jumpa di artikel berikutnya wasalam By adanichell.
adanichell tool pro