Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Flash Oppo A5 PBAM00 Qualcomm (Chinese Version) Via Qfil

Cara Flash Oppo A5 PBAM00 Qualcomm (Chinese Version) Via Qfil - Pada hari ini saya akan berbagi satu buah trik mudah untuk mengatasi hp Oppo A5 PBAM00 Qualcomm Chinese Version , jadi untuk mengatasi lupa pola dan lupa kata sandi, Unbrick dan Matot /bootloop, kalian bisa gunakan dengan cara ini, hanya dengan cara flashing Oppo A5 PBAM00 Qualcomm Chinese Version via qfil yang bisa atasi semua masalah software lupa sandi, lupa pola dan Unbrick, dan matot.

Cara Flash Oppo A5 PBAM00 Qualcomm (Chinese Version) Via Qfil

Silahkan kalian itukuti saja langkah tutorial untuk cara tutorial ini , dan kalian download bahan-bahan yang kami sudah di sediakan untuk kalian contoh seperti Usb Driver Qualcomm , Qfil dan satu buah Firmware Oppo A5 PBAM00 Qualcomm Chinese Version bawan oppo tersebut, tunggu apah lagi silahkan download bahan-bahan yang kami sudah di sediakan untuk kalian pada halaman di bawah ini mas bro.

Usb Driver Qualcomm
Format File. Zip/Rar
Ukuran File 25 MB
Free Download Via Google Drive

Qfil
Format File. Zip/Rar
Ukuran File 35 MB
Free Download Via Google Drive

Firmware Oppo A5 PBAM00 Qualcomm Chinese Version Via Qfil
Format File. Zip/Rar
Ukuran File 2.2 GB
Free Download Via Google Drive

Cara Flash Oppo A5 PBAM00 Qualcomm Chinese Version Via Qfil

  • Extrak bahan-bahan yang kalian sudah kalian download pada halaman di atas, dan lakukan langkah awal harus Instal Usb Driver Qualcomm dan Tool Qfil pada komputer/laptop kalian.
  • Sekarang kalian ambil Hp Oppo A5 PBAM00 Qualcomm Chinese Version, dan coba kalian matikan dengan menekan tombol Power, hingga 2/3 menit hingga bener-bener sudah di posisi mati,hp Oppo A5 PBAM00 Qualcomm Chinese Version, dan sipakan satu buah kebel USB /Data.
  • Kemudian agan Tekan Volume atas, atau Volume bawah, dan sambungkan pada kabel Usb yang sudah tersambung pada Komputer/laptop.
  • Jika sudah terbaca di Port komputer Qualcomm Hs-Usb Qdloader 9008, kalian buka tool yang bernama Qfil, dan pilih menu Select Port..., jika terbaca Qualcomm Hs-Usb Qdloader 9008, pilih ok
  • Pilih menu Browse arahkan pada Folder Firmware Oppo A5 PBAM00 Qualcomm Chinese Version, dan pilih file prog_emmc_firehose_xxxx.mbn . pilih ok.
  • Geser ke bawah lalu piulih menu yang bernama menu LOad XML... dan masukan File rawprogram.xml dan patch0.xml,pilih open.
  • Jadi posisi Qfil ini sudah siap ready untuk flash, langkah terakhir kalian pilih menu Download, maka Proses Flashing Oppo A5 PBAM00 Qualcomm Chinese Version Via Qfil akan berjalan secara otomatis.
  • Maka untuk Cara Flashing ulang Oppo A5 PBAM00 Qualcomm Chinese Version Via Qfil sudah selesai sampai di sini.
  • Kalian tunggu saja hingga mencapai 100%, maka hp Oppo A5 PBAM00 Qualcomm Chinese Version Via Qfil akan kemabali seperti semula.


Ituhlah artikel yang kami bisa sampaikan pada hari ini , semoga artikel kami bisa bermanpaat dan berguna untuk kalian dan kita semuanya, jangan lupa tinggal pesan kalian di blog kami, mohon maap kurang lebihnya dari kami, mungkin hanya ini saja yang kami bisa sampaikan pada artikel yang berjudul Cara Flash Oppo A5 PBAM00 Qualcomm (Chinese Version) Via Qfil untuk mengatasi masalah.

Software Bootloop, Heng Logo, Lupa Kata Sandi, Lupa Email, Lupa Pin dan pola kalian bisa ikuti saja langkah tutorial Cara Flash Oppo A5 PBAM00 Qualcomm (Chinese Version) Via Qfil semoga dengan cara ini bisa atasi masalah tersebut sampai jumpa di artikel berikutnya wasalam BY Adanichell.
adanichell tool pro