Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Flash Samsung A9 SM-A920F Via Odin

Cara Flash Samsung A9 SM-A920F Via Odin - Pada sore kali ini kami akan berbagi satu buah cara flashing samsung a9 sm-a920f menggunakan aplikasi odin, jadi bagi kalian yang mengalami bootloop, heng logo samsung, lupa pola , lupa sandi, lupa sandi dan lupa emial, kalian bisa gunakan dengan cara flashing ulang samsung a9 sm-a920f menggunakan aplikasi odin, untuk kasus masalah software seperti bootloop, dan heng logo samsung , itu sudah kasus yang sering terjadi pada semua jenis hp android.

Jika kalian merasa bingung...?? kalian bisa ikuti tutorial yang kami akan kasih ke pada kalian secara gratis, saya jamin hp samsung a9 sm-a920f  akan kembali normal setelah membaca artikel kami, silahkan kalian download bahan-bahannya yang kami akan kasih ke pada kalian pada halaman di bawah ini.

Silahkan kalian download terlebih dahulu contoh seperti Usb Driver Samsung, Tool Odin, dan satu buah firmware samsung a9 sm-a920f yang bahasa Indonesia, silahkan kalian download bahan-bahanya pada link di bawah ini, yang kami sudah sediakan untuk kalian.

Usb Driver Samsung
Total Size 15 MB
Format File Zip/Rar
Free Download Via Google Drive

Odin Flasher
Total Size 10 MB
Format File Zip/Rar
Free Download Via Google Drive

Firmware Samsung A9 SM-A920F
Total Size 800 MB
Format File Zip/Rar
Free Download Via Google Drive

Tutorial Flashing Samsung A9 SM-A920F Bootloop Via Odin

  • Extrak semua bahan-bahan yang sudah kamu download pada halaman di atas,dan buka Folder Usb Driver Samsung , kemudian kamu Instal terlebih dahulu Usb Driver Samsung pada komputer/laptop kalian masing-masing.
  • Extrak Firmware Samsung A9 SM-A920F Indonesia dan Tool Odin3 v3.09, langkah berikutnya kamu buka tool Odin3 v3.09.exe dan Pilih menu BL>>AP>>CP>>CSC dan kamu coba masukan Firmware Samsung A9 SM-A920F Indonesia dan tunggu loading.
Cara Flash Samsung A9 SM-A920F Via Odin

  • Sekarang kamu ambil hp Samsung A9 SM-A920F dan coba MatikanCabut Batre dan pasang kembali Batre,dan kamu coba yalah lagi dengan menekan Tombol Volume atas+ Home Tombol Power secara bersaman, jika sudah Bergatar kamu lepas Tombol Power sama Home, maka akan di bawa ke menu Waring!!.seperti di bawah ini.
Cara Flashing Samsung Galaxy Tab GT-P6200
  • Kemudian kamu tekan Volume atas. maka akan di bawah ke menu Downloading Samsung,kemduian kamu ambil satu buah kebel USB atau Data yang masih bagus, kemduian kamu coba Sambungkan pada Usb Samsung A9 SM-A920F berikut pada Port USB Komputer/latop.
  • Maka akan secara Otomatis Usb Driver Samsung akan TerIsntall kamu pokus ke aplikasi ODIN ,jika sudah ada tanda , ID COM itu USB Driver Samsung A9 SM-A920F sudah terbaca.
  • Langkah akhir kamu tekan Tombol Start pada aplikasi Odin yang ada posisinya di bawah, maka Proses flashing akan berjalan Secara Otomatis.
  • Langkah berikutnya jika Proses flashing sudah selelai maka Aplikasi Odin akan Muncul tulisan atau logo Pass!! atau Reset tergantung versi odin yang kamu gunakan.
  • Jika sudah tanpil Pass!! atau Reset maka Hp Samsung SM-J320G melakukan Restart ulang secara otomatis.
  • Sekarang kamu tinggal tunggu saja Proses loading nya ,jika lama itu wajar karna kalau kita baru saja melakukan flashing ulang maka Loading pertama akan sedikit lama tunggu saja sekitar 10/15 menit.
  • Jika lebih dari 30/40 menit masih tetap saja Bootloop, kamu bisa lakukan dengan Factory Reset, dengan Cabut batre dan pasang kembali dan yalahkan kembali Sambil Tekan Tombol Volume bawah +Home+ Power On/oF jika sudah Getar lepas, tombol Power dan Home maka akan di bawa ke menu factory reset , kamu lakukan saja dengan seperti biysanya.
  • Mungkin Proses Flashing Samsung A9 SM-A920F sudah cukup jelas, maka proses flashing telah selesai sampai di sini.


Ituhlah yang kami bisa hahaskan ke pada kalian , tentang artikel Cara Flash Samsung A9 SM-A920F Via Odin, semoga artikel kami bisa membantu kalian, jangan lupa tinggal pesan kalian , pada blog kami, semoga saja admin blog kami bisa membantu kalian, cukup sekian saja artikel yang kami bisa sampaikan ke pada kalian , mohon maap kurang lebihnya dari kami wasalam By adanichell.
adanichell tool pro