Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Flash Samsung Galaxy Core GT-I8262 Via Odin

Cara Flash Samsung Galaxy Core GT-I8262 Via Odin - selamt malam semua nya, pada malam ini ADANICHELL ada kesempatan untuk berbagi pembahasan artikel untuk kalian, pembahasan artikel pada malam ini tentang Cara Flash Samsung Galaxy Core GT-I8262 Via Odin, di malam ini ADANICHELL mau ngasih trik untuk mengatasi hp Samsung Galaxy Core GT-I8262 yang mempunyai kasus software seperti : Bootlop, matot (mati total), unbrick, heng logo, lupa pola, lupa email, lupa password/kata sandi,mudah mudahan dengan Cara Flash Samsung Galaxy Core GT-I8262 Via Odin bisa mengatasi hp kalian kembali secara normal lagi,bua tkalian juga pasti sudah paham dengan cara flashing menggunakan via odin.


Cara Flash Samsung Galaxy Core GT-I8262 Via Odin



Buat pemula yang mau melakukan flashing langsung saja kalian pahami pembahasan artikel tentang Cara Flash Samsung Galaxy Core GT-I8262 Via Odin, semogah pembahasan artikel ini bisa membantu kalian untuk mempelajari flashing via odin,buat kalian yang mau mengatasi kasusseperti di atas bisa langsung lakukan download bahan bahan yang akan kami siap kan di pembahasan artikel ini .

Bahan bahan download ini menggunakan Usb Driver Samsung , Tool Odin, dan satu buah Firmware Samsung Galaxy Core GT-I8262, buat kalian silahkan langsung download bahan bahan yang sudah kami siap kan dibawah ini.

Bahan - Bahan Cara Flash Samsung Galaxy Core GT-I8262 Via Odin

Usb Driver Samsug
Format File Zip/Rar
Total Size : 15 MB
Free Download Via Google Drive

Odin3 v3.07
Total Size : 10 MB
Format File Zip/Rar
Free Download Via Google Drive

Firmware Samsung Galaxy Core GT-I8262 
Format File Zip/Rar
Total Size : 1,1 GB
Free Downlaod Via Google Drive

Free Password Via Gratis Halaman Sini..

Tutorial Flashing Samsung Galaxy Core GT-I8262 Via Odin Di Pc


  • Sekarang kalian Extrak file zip terdahulu pada halaman di atas, dan buka folder yang bernama Usb Driver Samsung , dan pilih file setup dan pilih install Usb Driver Samsung terlebih dahulu.
  • Kemduian agan Extrak Odin3 v3.07 dan buka File Odin3 v3.07.exe, dan extrak lagi Firmware Samsung Galaxy Core GT-I8262 dan simpan di halaman Destop.
  • Buka Software Odin dan pilih menu PDA dan arahakan pada folder Firmware Samsung Galaxy Core GT-I8262, masukan file yang bernama I9082XXAMF5_I9082OLBAMF1_I9082XXAME2_HOME.tar.md5 lalu pilih Open.
  • Tunggu Proses Pemuat .

  1. <OSM> Enter CS for MD5..
  2. <OSM> Check MD5.. Do not unplug the cable..
  3. <OSM> Please wait..
  4. <OSM> I9082XXAMF5_I9082OLBAMF1_I9082XXAME2_HOME.tar.md5 is valid.
  5. <OSM> Checking MD5 finished Sucessfully..
  6. <OSM> Leave CS..

  • Sekitar 5/10 menit tergantung Spek pc agan,jika terbaca , Selajutnya kalian ambil kabel Usb/Data ,dan coba kamu sambungkan pada Port Usb Komputer/laptop.
  • Langkah berikutnya kalian ambil Hp Samsung Galaxy Core GT-I8262 dan kamu coba matikan dengan menekan Tombol Power On/OF dan pastikan hp Samsung Galaxy Core GT-I8262 sudah keadan mati.
  • Kemudian kamu coba lagi yalahkan sambil menekan Tombol Power dan Volume Bawah dan Home secara bersaman.
  • Selanjut ya kamu pilih menu Volume Up : Continue , dan kamu ambil satu buah kabel USB/data dan coba kamu sambungkan pada Port Komputer/laptop kalian, ,maka Usb Driver Samsung Instal sacara otomatis maka akan ada tulisan pada Odin ID COM.
  • Langkah Terakhir kamu pilih menu START maka proses flashing akan berjalan lancar, dan kamu tinggal tunggu saja hingga mencapai angka 100%.
  • Maka Proses Flashing Samsung Galaxy Core GT-I8262 telah selesai sampai disini ,maka akan ada logo PASS!!

Hanya itu saja pembahasan artikel tentang Cara Flash Samsung Galaxy Core GT-I8262 Via Odin yang bisa ADANICHELL sampai kan pada kalian , semoga dengan cara ini bisa memebantu atasi kasus pada hp kalian dan bisa kembali secra normal lagi, dan semoga bisa bermanfaat juga bagi semua orang ,dan buat yang udah berkunjung jangan lupa tinggal kan pesan nya oke, sampai ketemu dipembahasn artikel selanjut nya oke, wasslam, by: dendi
adanichell tool pro