Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Flash Ulang Acer Liquid Z500 Single SIM Dan Dual SIM Bootloop

Cara Flash Ulang Acer Liquid Z500 Single SIM Dan Dual SIM Bootloop - Pada kesempatan malam kali ini kami adanichell akan berbagi satu buah cara flashing ulang Acer Liquid Z500 Single SIM Dan Dual SIM, untuk kahus seperti bootloop, heng logo, matot mati total dan lupa pola, masih kita bisa atasi dengan cara flash ulang Acer Liquid Z500 Single SIM Dan Dual SIM via flashtool, jadi bagi kalian yang mengalami lupa pola dan sandi kalian bisa ikuti yang kami akan bahaskan ke pada kalian.


Untuk kahus bootloop atau heng logo ini sudah terlalu banyak di kahus hp Acer Liquid Z500 Single SIM Dan Dual SIM atau yang lainya, dengan begituh kami dari blog adanichell, akan membuat artikel untuk cara mengatasi bootloop dan matot Acer Liquid Z500 Single SIM Dan Dual SIM dengan cara flash ulang via flashtool, karna Acer Liquid Z500 Single SIM Dan Dual SIM sudah memiliki CPU MTK, jadi kita harus flash ulang Acer Liquid Z500 Single SIM Dan Dual SIM via flashtool, dengan sebegai berikut kalian bisa download bahan-bahan yang kami sudah di sediakan untuk kalian secara gratis

Untuk sebagai contoh USB DRIVER MTK dan satu buah TOOl SP Flash Tool dan juga Firmware Acer Liquid Z500 Single SIM dan Firmware Acer Liquid Z500  Dual SIM, yang tentunya Firmware Acer Liquid Z500 Single SIM Dan Dual SIM sudah mendukung bahas Indonesia, silahkan kaian sedot bahan-bahanya di bawah ini.

Usb Driver Mrk
Format File Zip/Rar
Ukuran file 15 MB
Free Download Via Google Drive

Sp Flash Tool
Format File Zip/Rar
Ukuran file 25 MB
Free Download Via Google Drive

Firmware Acer Liquid Z500 Single SIM Dan Dual SIM Bootloop Indonesia
Format File Zip/Rar
Ukuran file 711 MB
Free Download Via Google Drive

Free Password Via Kalian Bisa Ambil Halaman Sini..

Cara Flashing Acer Liquid Z500 Single SIM Dan Dual SIM Bootloop Via Flashtool.


  • Extrak file yang sudah kalian download pada halaman di atas, buka folder Usb Driver Mtk dan lakukan Install Usb Driver Mtk berikut Sp Flash TOol.
  • Kalian buka Flashtool dan pilih menu Choose/Scatter-Loading File, kalian arahkan pada folder Firmware Acer Liquid Z500 Single SIM Dan Dual SIM Indonesia, dan cari file yang bernama MTxxx_Android_scatter, pilih Open.
  • Proses Muat Firmware tunggu hingga 1/3 Menit tergantung Komputer /laptop agan, langkah terkahir kalian Takan Menu Download, maka Sp FlashTOol sudah siap Ready Flash.
  • Berikutnya kalian ambil satu buah Kebel USB , dan coba kalian hubungkan pada Port USB Komputer/Laptop kalian.
  • Kamu Ambil Hp Acer Liquid Z500 dan coba kamu matikan dan Tekan Volume atas atau Tombol  Volume bawah , dan sambungkan.
  • Maka akan otomatis Install USB DRIVER, jika sudah terbaca pada Port COM, dan setelah itu maka Proses flashing Acer Liquid Z500 via flash tool akan berjalan secara otomatis.
  • Kalian tinggal duduk yang manis sambil ngopi atau teh , sambil nunggu proses flashing ulang Acer Liquid Z500 sampai mencapai 100%.
  • Jika sudah ada Logo Download Ok yang berwarana Ijo itu tandanya Proses Flashing Acer Liquid Z500 sudah selesai, sampai di sini.
  • Kemudian kalian yalahkan Hp Acer Liquid Z500, dan tunggu beberapah 5/10 menit maka Hp Acer Liquid Z500 akan kemabli normal lagi, sampai di sini .


Ituhlah artikel yang kami bisa bahaskan ke pada kalian untuk mengatasi Acer Liquid Z500 bootloop, heng logo, lupa pola dan lupa kata sandi/matot kalian bisa gunakan dengan cara di atas, maka masalah kalian akan terpecahkan, mungkin hanya ini saja yang admin bisa sampaikan ke pada kalian tentang artikel Cara Flash Ulang Acer Liquid Z500 Single SIM Dan Dual SIM Bootloop.

Semoga artikel kami bisa membantu kalian dan bisa lebih bermanpaat untuk kami dan semuawanya, jangan lupa tinggal pesan kalian pada halaman di bawah ini, untuk mendapatkan support admin, sampai jumpa di artikel berikutnya wasalam By Adanichell.
adanichell tool pro