Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Buka Pola Oppo a37f Tanpa Flash Ulang

Buka Pola Oppo a37f Tanpa Flash Ulang - Pada kesempatan kali ini kami akan membahaskan ke pada kalian , bagi mana cara buka pola/sandi yang lupa oppo a37f, karna dengan oppo a37f kalau kita lakukan wipe data itu tidak bisa menghapus user data /wipe data, cuman ada menu remove kotak musik dan  foto, kalau kita lakukan wipe data , hanya bisa menghapus kotak musik foto tapi kalau untuk pola dan pin sandi /password, ini masih tetap ada, jadi bagi kalian yang merasa kebingungan untuk atasi oppo a37f lupa pola, lupa password, lupa pin dan sandi kalian bisa ikuti tutorial langkah yang kami akan bahaskan ke pada kalian cara bypass pola , sandi dan password oppo a37f via Miracle Box.

Saya jamin untuk kasus lupa pola dan lupa sandi, masalah kalian akan kelar juga , setelah melakukan tutorial yang kami akan bahas kan dengan satu buah kata-kata, silahkan kalian bisa ikuti saja tutorial yang kami akan kasiah ke pada kalian cara bobol pola dan sandi oppo a37f tanpa flash ulang, sebelum memulai langkah tutorial ini kalian bisa download bahan-bahan yang kami sudah di sediakan untuk kalian secara gratis.

Usb Driver Qualcomm
Format file Zip/Rar
Total Size 15 MB
Free Download Via Google Drive

Loader Oppo A37f Tested
Format file Zip/Rar
Total Size 15 MB
Free Download Via Google Drive

Miracle Box 2.58 Crack
Format file Zip/Rar
Total Size 15 MB
Free Download Via Google Drive

Free Password Via Download Gratis Mas Broo

Cara Bypass Pola /Password/Pin Oppo A37f  Tanpa Flash Ulang Via PC

1. Seperti biyasa kalian Extrak semua file yang kalian sudah download pada halaman di atas, berikutnya kalian tinggal lakukan Install Usb Driver Qualcom HS-USB QDLoader 9008, berikut Tool Miracle Box 2.58 Crack.

2. Sekarang kalian buka Tool Miracle Box 2.58 yang kalian sudah Install tadi dan pilih menu Qualcomm dan hilang menu  Centang menu Auto dan pilih menu Porgrammer, dan kalian arahkan pada Folder Loader Oppo A37f dan masukan File prog_emmc_firehose_8936.mbn, untuk lebih lengkap kalian bisa lihat pada gambar di bawah ini.

Buka Pola Oppo a37f Tanpa Flash Ulang

3. Berikutnya kalian tinggal Ambil satu buah kabel Usb /Data Yang masih Bagus, dan matikan Hp Oppo A37f, tunggu sekitar 15 detik, sampai getar.

4. Jika sadah bener-bener posisi Hp oppo a37f kalian sudah mati, kalian tinggal Tekan TOmbol Volume Atas dan Volume Bawah secara bersaman, lalu sambungkan kabel Usb pada Port Cas Oppo A37f  kalian.

5. Maka Usb Driver Qualcom HS-USB QDLoader 9008 akan terbaca di Device Maneger, sekarang kalian tinggal Pilih menu Port, maka akan terbaca Qualcom HS-USB QDLoader 9008, langkah berikutnya, kalian tinggal Tekan Menu Start Button, maka Proses bypass pola,pin sandi oppo a37f via Miracle Box 2.58 seperti pada gambar di atas.

6. Jika sudah ada bacan Done kalian tinggal catat kode Logo merah CODE 7586 contoh seperti di halaman di atasa, itu adalah Code Pola yang terterap pada Hp Oppo A37F kalian.

7. Langkah Terakhir kalian tinggal Coba saja masukan kode tersebut, maka Pola yang kalian lupa akan terbaca , untuk log tested kalian bisa lihat di bawah ini.

Log Tested Bypass Pola Oppo A37f Via Miracle Box 2.58 Crack

  Welcome to use Miracle Box
 (World's First Fuzzy Logic Based Tool)
  Update:17-09-13
  Connected OK.
  Fuzzy Logic Method is very safe and reliable !
  1. Phone switched Off
  2. Press Vol+ or Vol-,Connect Mobile with USB Cable
  Or use specialized USB Cable,Enter Edl(9008) mode
  3. Scan Port
  Definition Applied
  Please Select Port First..
  Definition Applied
  Please Select Port First..
  Definition Applied
  Please Select Port First..
  Definition Applied
  Connecting to Phone,Wait..
  Conncet Ok.
  CPUID:0x007050E1
  CPU:MSM8909
  Manual boot: prog_emmc_firehose_8936.mbn
  Loading the boot,Wait..
  Done.
  product.model:A37f
  display.id:A37fEX_11_180817
  version.release:5.1.1
  product.brand:OPPO
  product.manufacturer:OPPO
  Being analyzed data...
  CODE: 7586
  1 2 3
  4 5 6
  7 8 9
>>Done.

Ituhlah artikel yang kami bisa bahaskan ke pada kalian, cara bypass pola/pin sandi, oppo a37f via Miracle Box 2.58 Crack, semoga saja dengan cara ini artikel kami bisa membantu kalian untuk atasi lupa pola pada hp oppo a37f, dan sampai jumpa di artikel berikutnya, untuk jebol password, dan pin oppo a37f via Miracle Box 2.58 Crack kalian bisa lihat pada video tutorial yang kami sudah buatkan pada halaman di bawah ini.

Mungkin sampai di sini saja untuk artikel yang kami bisa sampaikan pada hari ini tentang Buka Pola Oppo a37f Tanpa Flash Ulang, jangan lupa Like dan Share pada taman -taman kalian, dan jangan lupa lagi tinggal pesan kalian di blog kami, semoga admin blog kami bisa menjawab pertayan kalian, sampai jumpa wasalam By adanichell.
adanichell tool pro