Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Bypass / Remove Frp Akun Samsung Qualcomm & Exynos

Cara Bypass / Remove Frp Akun Samsung Qualcomm & Exynos - Selamat pagi kawan-kawan teknisi kali ini kami dari blog adanichell, akan berbagi ke pada kalian untuk cara bypass akun frp lock akun google untuk semua jenis hp samsung Qualcomm & Exynos, jadi untuk versi hp samsung ada Qualcomm & Exynos jadi bagi kalian yang mengalami lupa akun google kalian bisa lakukan bypass frp samsung via odin, dan juga tool, kami akan membagikan cara yang paling ampuh untuk mengatasi lupa akun google samsung semua jenis merk dan tipe samsung.

Cara Bypass / Remove Frp Akun Samsung Qualcomm & Exynos

Emang kita sering mendapatkan, pekerjaan untuk terkadang lupa email dan password akun frp akun google samsung, jadi kita bisa lakukan bypass secara manual dan juga kita bisa gunakan bypass frp akun samsung via odin dan juga tool, jadi kalian bisa gunakan 3 cara untuk bypass akun frp samsung yang lupa sandi dan email, silahkan kalian bisa download pada halaman di bawah tersebut.

Untuk cara menggunakan tool dan file kami akan bahas di bawah ini, saya akan bahas, satu saja, dengan cara bypass frp akun samsung via odin, silahkan download bahan-bahan terlebih dahulu mas bro, kami akan kasih secara gratis silakan download pada halaman di bawah ini.

Frp HiJacker by Hagard
Ukuran File 15 MB
Formta File Zip/Rar
Free Download Via Google Drive

Frp Akun Samsung Via Odin
Ukuran File 6 MB
Formta File Zip/Rar
Free Download Via Google Drive

Usb Driver Samsung
Ukuran File 15 MB
Formta File Zip/Rar
Free Download Via Google Drive

Odin Tool
Ukuran File 9 MB
Formta File Zip/Rar
Free Download Via Google Drive

Cara Bypass / Remove Frp Akun Samsung All Tipe

Note :

Sebelum kalian mau melakukan Bypass Frp Akun Samung tersebut, kalian harus tau terlebih dahulu apah yang di gunakan versi Cpu Qualcomm & Exynos, jika hp kalian menggunakan Cpu Qualcomm maka sebaliknya cpu nya menggunakan Exynosa maka pilih file Exynos.

1. Extrak file yang sudah kalian download pada halaman di atas, langkah pertama kalian lakukan Instal Usb Driver Samsung, dan Extrak File Frp Akun Samsung.

2. Buka Tool Odin pilih menu PDA kamu arahkan pada Folder Frp Akun Samsung dan pilih Qualcomm / Exynos, dan tunggu hingga beberapah menit.

3. Kalian ambil Hp Samsung kalian , dan coba kalian matikan terlebih dahulu, hp tersebut, dan coba kalian yalahkan Kembali dengan menekan Tombol Power>>Volume Bawah>>Home jika sudah bergatar kami lepas dau terebut Tombol Power dan Home.

3. Maka akan di bawah menu download mode kamu pilih Volume atas, agar bisa masuk ke menu download Mode Samsung.

4. Ambil kabel Usb dan coba kamu sambungkan pada Port USB komputer, maka Usb Driver samsung akan Install secara otomatis.

5. Dan setelah Usb Driver Samsung Instal kami kemabli lagi ke Odin maka Odin akan mebaca Usb Driver hp samsung kalian dengan catatan IDCOM.

6. Berikutya kalian tinggal pilih saja menu Start maka Proses Bypass Frp Lock Akun Samsung akan segara berjalan secara ototmatis.

7. Jika sudah ada Logo Reset itu proses bypass frp akun samsung via odin sudah selesai sampai di sini.

Ituhlah kemungkinan yang kami bisa bahaskan ke pada kalian tentang Cara Bypass / Remove Frp Akun Samsung Qualcomm & Exynos, untuk lebih lanjutnya kalian bisa toton video yang saya akan bahaskan cara menggunakan tool frp samsung dan cara bypass frp samsung via odin.

Mungkin hanya ini saja yang kami bisa bahaskn ke pada kalian , semoga artikel kami bisa membantu kalian dan jangan lupa tinggal pesan kalian di blog kami, jika kalian ada pesan buat admin blog kami, dan semoga saja Admin blog kami bisa membantu kalian, mohon maap kurang lebihnya dari kami sampai jumpa di artikel berikutya wasalam By adanichell.
adanichell tool pro