Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Flash Oppo A1603 Via Flashtool

Cara Flash Oppo A1603 Via Flashtool - Pada pagi kali ini kami akan berbagi satu buah cara atasi hp oppo neo 7 a1603 matot dengan cara flash ulang, jadi bagi kalian yang mempunyai masih kusus masalah software kalian bisa atasi dengan cara flash ulang saja menggunakan firmware bawan oppo neo 7 a1603, untuk kasus contoh seperti lupa pola, lupa kata sandi, lupa email, lupa password, lupa pin, matot mati total dan unbrick, kalian bisa saja langsung atasi dengan cara ini, maka hp oppo neo 7 a1603 saya akan jamin 100% akan kemabali normal lagi.

Cara Flash Oppo A1603 Via Flashtool

Untuk hp versi oppo neo 7 a1603 , jika mampunyai kasus lupa pola dan lupa kata sandi dan pin itu tidak bisa kalian lakukan dengan cara wipe data, karna di pengaturan hp oppo neo 7 a1603 tidak ada menu wipe data atau hard reset, jadi jalan satu satu nya kalian harus lakukan flash ulang saja, syteam ini ampir sama yang di pakai oppo a37f, jadi kalau kita mau wipe data itu tidak bisa, maka dari ini kalian bisa atasi dengan cara flash ulang.

Atau dengan satu cara kalian bisa bypass lupa ,pin dengan ufi box dan tool yang lainya, sekarang tanpa basa basi lagi untuk memulai langkah tutorial ini , kalian bisa langsung saja bahas, cara flashing oppo neo 7 a1603 dengan sp flashtool pada halaman di bawah ini, untuk sebelum mamulai langkah awal kalian bisa download bahan-bahanya yang kami sudah di sediakan untuk kalian, silahkan kalian download /unduh secara gratis Usb Driver Mtk ,Sp Flash Tool dan satu buah Firmware oppo neo 7 a1603 pada halaman di bawah ini.

Download Bahan-bahanya Flash oppo neo 7 a1603

Usb Driver Mtk
Format File Zip/Rar
Ukuran File 15 MB
Free Download Via Google Drive

Sp Flash TOol Trace Mode
Format File Zip/Rar
Ukuran File 15 MB
Free Download Via Google Drive

Firmware Oppo Neo 7 (A1603) Indonesia
Format File Zip/Rar
Ukuran File 15 MB
Free Download Via Google Drive

Free Password Download Gratis Halaman sini


Cara Flash Oppo Neo 7 A1603 Mataot Dengan Flashtool via Pc/Laptop

1. Kalian kumpulkan bahan-bahan yang kami sudah kalian download pada halaman di atas, dan masukan password yang kami sudah kasih pada link di atas.

2. Berikutnya kalian tinggal Simpan pada halaman Destop dan Extrak semua file-file nya , dan kalian lakukan Install terlebih dahulu, Usb Driver Mtk Mediatek dan Sp Flash Tool.

3. Sekarang buka Folder Sp Flashtool dan cari file yang bernama flashtool.exe dan klik Run Administrator. pilih menu Choose/Scatter-Loading File .

4. Arah pada Folder Firmware Oppo Neo 7 (A1603) dan cari file yang bernama MT6582_Android_scatter dan langkah berikutnya kalian tinggal pilih saja menu Downlaod.

5. Kamu ambil satu buah Kebel Usb dan kalian sambungkan pada Port Usb komputer/laptop pada bagian yang mana port mana saja bebas.

6. Ambil Hp Oppo A1603 dan coba kalian matikan maka hp Oppo A1603 dan kamu ambil lagi Oppo A1603  dan tekan Volume atas sambungkan pada Port Usb tadi.

7. Maka Usb Driver Mtk akan Instal secara otomatis, dan setelah Usb Driver Terbaca pada di komputer, maka Proses Flashing Oppo A1603 via Flash Tool akan berjalan dengan sedririnya.

8. Kalian tinggal tunggu saja hingga mencapai logo kuning sampai penuh sampai mencapai 100%, jika sudah mencapai 100% maka akan ada logo Download Ok.

9. Maka Proses Flashing Oppo A1603 Menggunakan Sp Flash tool sudah beres sampai di sini, kalian tinggal cabut kabel Usb dan coba kamu yalahkan /hidupkan hp Oppo A1603 tersebut.

10. Setelah itu maka hp Oppo A1603 akan kemabli normal dari sejak kala kalian baru beli, kalian tinggal setting bahasa dan menu yang linya, maka cara flashing Oppo A1603 via flash tool sudah selesai sampai di sini.


Itulah artikel yang kamu sudah bahaskan ke pada kalian tentang cara mengatasi lupa pola , lupa kata sandi, matot , unbrcik dan imei null kalian bisa atasi dengan cara di atas, mungkin hanya ini saja yang kami bisa bahaskan ke pada kalian semoga artikel kami bisa membantu kalian untuk mengatasi masalah hp kalian .

Sampai jumpa di artikel berikutnya, jangan lupa jika kalian masiah bingung untuk tutorial cara flashing Oppo A1603 , agan bisa tinggal pesan kalian pada halaman di bawah ini, semoga admin blog kami bisa menjelaskan ke pada kalian, agar proses flashing bisa berjalan dengan sesuwai rencana, sampai jumpa wasalam By Adanichell.
adanichell tool pro