Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Flash Samsung Note 8 SM-N950F Via Odin

Cara Flash Samsung Note 8 SM-N950F Via Odin - selamat siang kawan kawan , siang kali ini kita akan membahas artikel tentang Cara Flash Samsung Note 8 SM-N950F Via Odin, jadi bagi kalian yang memepunyai kasus software seperti : Bootlop, lupa pola, lupa email, lupa kata sandi, heng logo, stop logo, nah bagi kalian yang mau mengatasi kasus software seperti di atas dengan cara melakukan Flash Ulang Samsung Note 8 SM-N950F Via Odin, pasti dengan cara ini hp kalianbisa kembali secara normal lagi gays,tapi kalian harus bener bener paham cara melakukan nya dengan aplikasi odin, karena setiap hp Samsung Note 8 SM-N950F sudah mempunyai aplikasi bawaan pabrik, yang di berikan buat kita dengan secara geratis buat Flashing hp android yang bermasalah.


Cara Flash Samsung Note 8 SM-N950F Via Odin



Buat kalian yang belum paham tenang saja karna di sini kami akan menjelas kan buat kalian agar hp kalian bisa di atasi degan lancar,sekarang kami akan buat tutorial Cara Flash Samsung Note 8 SM-N950F Via Odin, lewat pc/latop,sebelum kalian melakukan tutorial Cara Flash Samsung Note 8 SM-N950F Via Odin, sebaik nya kalian download bahan bahan nya terlebih dahulu yang sudah kami siap kan dengan secara geratis gays,contoh bahan bahan yang hasrus kalia download yaitu seperti : Usb Driver Samsung, Odin V3dan satu buah Firmware Samsung Note 8 SM-N950F , silahkan kalian downlaod dengan secara free/geratis.

Bahan - Bahan Download Cara Flash Samsung Note 8 SM-N950F Via Odin

Usb Driver Samsug 
Format File Zip/Rar
Total Size : 15 MB
Free Downlaod Via Google Drive

Odin V3
Format File Zip/Rar
Total Size : 10 MB
Free Download Via Google Drive

Firmware Samsung Note 8 SM-N950F
Format File Zip/Rar
Total Size : 3 GB
Free Downlaod Via Google Drive


Cara Flash Samsung Note 8 SM-N950F Via Odin 


  • Pertama kalian harus Extrak terlebih dahulu lalu kamu download dan pilih instal Usb driver samsung terlebih dahulu.
  • Sekarang kalian Extrak lagi odin dan kamu buka folder odin kemudian cari file yang bernama odin_v3.exe pilih open lalu klik kanan Run as administrator kemudian abai saja dulu lanjut.
  • Selanjut nya kalian pilih menu PDA pada odin dan kamu cari Firmware Samsung Note 8 SM-N950F yang sudah di extrak tadi pilih Open.
  • Langkah berikutnya kamu ambil Hp Samsung Note 8 SM-N950F dan coba untuk matikan dengan menekan tombol Power ON OF, dan tunggu hingga 5/10 detik sampai gatar, hingga bener-bener mati.
  • Berikut nya kalian coba untuk nyalakan hp kalian kembali sambil menekan tombol Volume Atas + Home Power on of secara bersaman hingga masuk ke menu Download Mode.
  • Kalian ambil satu buah kabel USB/Data dan coba kamu sambungkan ke Port USB komputer/laptop pada bagian mana saja, berikut kamu lagi sambungkan ke Port Konektor USB charger.
  • Jika USB driver samsung Samsung Note 8 SM-N950F akan terbaca olleh aplikasi Odin dengan ada bacan ID COM 04 tergantung Port USB pc/laptop.
  • Terakhir kamu pilih dan tekan tombol Start pada bagi Odin ,maka proses flashing akan berjalan secara otomatis.
  • Jika sudah mencapai 100% maka akan ada Logo PASS!!!, maka hp Samsung Note 8 SM-N950F akan merestard secara otomatis.
  • Maka proses flashing telah selesai.


Apabila proses flashing telah selesai ,jadi kalian tinggal tunggu saja hingga proses loading nya masuk ke menu halaman menu setting awal dan kalian setting kembali bahasa dan masuk emial/akun google dan seterusnya, Mungkin hanay ini saja yang saya bisakami sampaikan pada kalian untuk Tutorial Cara Flash Samsung Note 8 SM-N950F Via Odin, semoga dengan cara ini kasus hp kalian bisa teratasi dengan lancar dan bisa kembali secara normal lagi gays, dan mudah mudahan bisa bermanfaat juga buat semua orang, buat yang sudah berkunjung jangan lupa tinggal kanpesan nya untuk kami oke gays, sampai bertemu di artikel berikutnya gays,wasslam by : dendi  
adanichell tool pro