Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Flash Xiaomi Note 2 Dengan Miflash Fastboot

Cara Flash Xiaomi Note 2 Dengan Miflash -  Pada artikel kali ini kami akan membahaskan ke pada kalian untuk mengatasi hp xiaomi Xiaomi Note 2 bootloop dan matot (mati total), kalian bisa atasi masalah tersebut dengan cara mudah, hanya cukup satu kali flash maka hp xiaomi Xiaomi Note 2 kalian akan kembali pulih, jadi bagi kalian yang mengalami matot,bootloop, heng logo, unbrick, lupa pola , lupa kata sandi, dan lupa password. kalian bisa langsung saja ikuti tutorial yang kami akan bahaskan ke pada kalian.

Cara Flash Xiaomi Note 2 Dengan Miflash Fastboot

Untuk kasus masih masalah software kalian bisa langsung saja atasi masalah bootloop dan matot dengan cara flash ulang dengan firmware bawan xiaomi Note 2, jika firmware yang kalian tidak sama dan kamu coba kamu flash maka akibatnya hp xiaomi Note 2 akan menjadi matot mati total / Unbrick. tapi kalian jangan kawatir kalian bisa langsung saja atasi masalah dengan cara flashing /install xiaomi Note 2 via miflash.

Sekarng kita langsung saja kita mulai untuk tutorial flash Xiaomi Note 2 Bootloop, Matot Via Miflash tanpa Ubl, sebelum kalian untuk memulai tutorial cara flashing Xiaomi Note 2 Bootloop, Matot Via Miflash, kalian bisa download bahan-bahan yang kami sudah di sediakan untuk kalian.

Usb Driver Qualcom HS-USB QDLoader 9008
Format File Zip/rar
Total Size 15 MB
Free Download via Google Drive

MiFlash 2015 32/64Bit
Format File Zip/rar
Total Size 15 MB
Free Download via Google Drive

Firmware Xiaomi Note 2 Miui 8 Indonesia
Format File Zip/rar
Total Size 999 MB
Free Download via Google Drive

Free Password Via Gratis Ambil halaman Sini 

Cara Flash Xiaomi  Note 2 Via Fastboot MiflashTanpa Ubl  (Unlock Bootloader)

1. Kamua ambil bahan-bahan yang kamu sudah download semua pada halaman di atas, extrak dan simpan di Destop .

2. Langkah Pertama Instal Usb Driver Qualcom HS-USB QDLoader 9008 dan Miflash , jika sudah kalian tinggal pilih menu Browse dan arahkan pada folder Firmware Xiaomi Note 2Miui 8 Indonesia.

3. Kami Ambil Hp Xiaomi Note 2 , dan coba kami matikan terlebih dahulu, dan coba yalahkan kembali sambil menekan.

4. Tombol Volume Bawah dan Tombol Power secara bersamaan, jika sudah bergetar kalian Lepas tombol Power dan masih tahan tombol Volume bawah.

5. Hingga masuk ke menu Fastboot mode Xiaomi Note 2 , dan kalian sambungkan kabel Usb /data pada Port Usb Xiaomi Note 2.

6. Buka Miflash dan pilih menu Refresh, jika sudag terbaca Usb Driver Fastboot, geser ke bawah pilih menu Flash All.

7. Sekarang kalian tinggal tekan saja menu Flash, maka Proses flashing Refresh Xiaomi  Note 2  Fastboot Miflash akan berjalan lancar.

8. Jadi kalian tinggal tunggu saja Proses Flashing Xiaomi Note 2 sudah bener-bener selesay, maka Hp Xiaomi Note 2 akan kembali normal .


Itu saja untuk kesimpulan pada tutorial yang kami bisa bahaskan ke pada kalian tentang hari ini yang berjudul Cara Flash Xiaomi Note 2 Bootloop, Matot  Fastboot Miflash, semoga artikel kami bisa membantu kalian, jangan lupa jika kalian ada pesan buat admin kalian cukup tinggal saja pesan kalian pada halaman di bawah ini.

Semoga admin kami bisa membantu kalian untuk kasus yang anda alami saat ini, sampai jumpa di artikel pembahasnya berikutnya wasalam By adanichell.
adanichell tool pro