Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Flash Xiaomi Pakai Ufi Box

Cara Flash Xiaomi Pakai Ufi Box -  Untuk artikel kali ini kami akan membaskan kepada kalian cara flashing/instal ulang menggunakan /pakai ufi box, ufi box ini adalah tool ufi box (universal flashing interface), jadi untuk ufi box (universal flashing interface) ini kalian bisa gunakan flash/install ulang hp xiaomi dan type merk hp yang linya, jadi bukan hanya bisa flash untuk flahing xiaomi saja, maka dari ini kami dari blog adanichell, akan membahaskan kepada kalian cara flahing hp xiaomi pakai/menggunakan ufi box universal flashing interface, jadi bagi kalian yang masih pemula pengguna ufi box ini, artikel sangat cocok sekali buat kalian yang masih pemula.

Untuk cara flashing nya , langkah pertama kalian harus mempunyai box ufi box universal flashing interface, dan pastikan driver ufi sudah terinstall pada pc/laptop kalian, dan jangan lupa kalian harus install usb driver yang sesuwai kebutuhan, dan satulagi, kalian bisa siapkan lagi hall paling penting untuk flashing agan harus mempunyai satu buah firmware bawan hp kalian masing-masing, jika semuanya sudah lengkap, kalian bisa ikuti pada langkah tutorial cara flash pakai ufi box universal flashing interface.

Jika kalian belum mempunyai bahan-bahanya kalian bisa download pada halaman di bawah ini, contoh seperti Usb driver Qualcom, Usb Driver Fastboot xiaomi, dan satu buah Firmware Xiaomi Sesuwai type hp kalian masing, masing, untuk kasus masalah bootloop,Lupa pola,lupa password, lupa sandi, heng Logo, Unbrick, dan matot matitotal bisa kalian atasi dengan ufi box universal flashing interface, karna box ini adalah nomer satu dan juga box flasher terbaik dan terlaris pada tahun 2015 sampai saat ini, jadi bagi kalian yang belum mempunyai ufi box universal flashing interfac, maka kalian bisa beli di toko online.

Langkah Pertama Download Bahan-bahanya.

Usb Driver Qualcom
Total Size 25 MB
Format File Zip/rar
Free Download via Google drive

Driver Ufi Box Versi Terbaru
Total Size 15 MB
Format File Zip/rar
Free Download via Google drive

Firmware Xiaomi All Type
Total Size 1.9 GB
Format File Zip/rar
Free Download via Google drive

Cara Flash Xiaomi Menggunakan Pc Pakai Ufi Box

1. Kalian Extrak semua file yang sudah kalian download padahalaman diatas, lakukan Install Usb Driver Qualcom terlebih dahulu.

2. Kalian tinggal ambil Firmware Xiaomi Sesuwai Type hp Kalian, dan Extrak pada  dan Simpan pada halaman Destop.

3. Buka Tool Ufi Box dan pilih menu Qualcomm
Brand Xiaomi
Platfotm : Qualcomm
Model Sesuwai Tipe Xiaomi Kalian
Soc abai saja

4. dan kami pilih menu Firehose dan arahkan pada Firmware Xiaomi yang kalian sudah extrak tadi dan masukan file prog_emmc_firehose.mbn, geser ke bawah pilih menu Rawprogram0.xml masukan file rawprogram0.xml geser ke bawah lagi pilih Path0.xml dan rahakan lagi pada folder Firmware Xiaomi dan masukan Path0.xml, untuk contoh gambar seperti di bawah ini.

Cara Flash Xiaomi Pakai Ufi Box

5. Centang menu Reboot after flash dan langkah terakhir pilih menu Flash, maka kalian tinggal tunggu saja proses flashing xiaomi via ufi box sudah mencapai 100% semua , jika sudah selesai proses flashing xiaomi maka hp kalian akan Reboot secara otomatis.

6. Maka setelah itu maka hp xiaomi kalian akan kembali pulih, dari seperti kalian waktu beli dari awal, maka proses flash xiaomi via ufi box sudah selesai sampai di sini.

Ituhlah artikel yang kami bisa sampaikan pada hari ini, semoga artikel kami bisa membantu kalian,untuk cara flash hp xiaomi menggunakan Ufi box tersebut, tutorial ini kalian bisa gunakan di semua merk dan type hp xiaomi yang sudah memakai cpu qoulcom, dengan semua cara nya sama, kalian bisa flash juga dengan cara ini, di semua merk hp android yang sudah mamakai cpu berjenis qoulcom, kalian bisa dengan cara ini, semoga saja dengan artikel kami bisa membantu kalian cara flashing xiaomi menggunakan box flasheer ufi box.

Untuk mengatasi bermacam-macam malah contoh seperti kasus software bootloop, heng logo xiaomi, lupa pin , lupa password, unbrick dan matot mati total,bisa atasi dengan cara flash ulang xiaomi menggunakan box flasher ufi box, saja jamin 100% hp xiaomi kalian akan kembali normal lagi dari sejak kala, mungkin hanya ini saja yang kami bisa bahaskan tentang Cara Flash Xiaomi Pakai Ufi Box, sampai jumpa di artikel berikutnya , dan jangan lupa Like dan Subscribe blog adanichell dan youtube adanichell, jangan lupa juga jika kalian sudah membaca artikel kami silahkan tinggal respon kalian di link komentar, sampai jumpa di artikel berikutnya wasalam By adanichell.
adanichell tool pro