Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Flashing Advan G2 i55C (CPB Dan Scatter) Via Flashtool

Cara Flashing Advan G2 i55C (CPB Dan Scatter) Via Flashtool - Selamt datang di blog ADANIHELL, di malam kali ini kami akan berbagi artikel lagi pada kalian , artikel yang akan kami bahas pada malam ini yaitu tentang Cara Flashing Advan G2 i55C (CPB Dan Scatter) Via Flashtool, pembahasan pada malam ini membahas cara nya mengatasi semua kasus software gays, jadi kalo kalian punya kasus software seperti : Bootlop, Heng logo, lupa password, Matot (mati total), lupa pola, lupa email, lupa kata sandi . lupa pin dan lupa akun google atau kasus software lain nya.


Cara Flashing Advan G2 i55C (CPB Dan Scatter) Via Flashtool



Jika kalian mempunyai hp Advan G2 i55C (CPB Dan Scatter) yang terkena kasus software , kalian langsung saja atasi dengan cara menggunakan Tool yang bernama Sp Flash Tool,karena hp Advan G2 i55C (CPB Dan Scatter) ini sudah memakai Cpu Mtk (mediatek),untuk menggunkan tool nya kalian harus paham gays, kalo kalian ga paham kalian ikuti saja tutorial Cara Flashing Advan G2 i55C (CPB Dan Scatter) Via Flashtool yang akan kami jelas kan pada kalian gays.

Sebelum kalian melakukan tutorial Cara Flashing Advan G2 i55C (CPB Dan Scatter) Via Flashtool, kalian harus download bahan baha  nya terlebih dahulu gays, untuk bahan bahan yang harus kalian download sudah kami siap kan di bawah ini, untuk bahan bahan nya yaitu : Usb driver Mtk (mediatek), Sp Flash Tool dan satu buah Firmware Advan G2 i55C (CPB Dan Scatter),jangan lama lama lagi gays langsung saja kalian download dengan gertasi dan ikuti tutorial nya oke gays.

Bahan - Bahan Download Cara Flashing Advan G2 i55C (CPB Dan Scatter) Via Flashtool\

Usb Driver Mtk (mediatek)
Foemat File Zip/Rar
Total Size : 10 MB
Free Download Via Google Dirve 

Sp Flash Tool
Foemat File Zip/Rar
Total Size : 15 MB
Free Download Via Google Dirve 

Firmware Advan G2 i55C (CPB Dan Scatter) 
Foemat File Zip/Rar
Total Size : 2 GB
Free Dowload Via Google Dirve 

# Free Password Via Gratis Ambil Halaman Sini....

Cara Flash Advan G2 i55C (CPB Dan Scatter) via Flashtool



  • Sekarang  kalian harus Extrak terlebih dahulu dan siapkan bahan-baha  yang sudah kalian download pada halaman di atas, dan kalian masukan password yang telah kami siap kan pada link di atas.
  • Berikutnya kalian harus Install Terlebih dahulu Toll Sp Flash Toll dan juga Usb Driver Mtk, jika sudah selesai,silahkan berikutnya.
  • lalu kalian buka Sp Flash Toll dan pilih menu Choose/Scatter-Loading File, dan kalian arahkan pada Folder Firmware Advan G2 i55C (CPB Dan Scatter) Indonesia , dan masukan file MT6771_Android_scatter, dan tunggu Loading Firmware.
  • Bagi kalian langsung saja Pilih menu Download, kamu siapkan kabel USB dan sambungkan pada Port Komputer/laptop kalian.
  • Kamu langsung ambil hp Advan G2 i55C (CPB Dan Scatter) kalian dan coba agan Matikan terlebih dahulu, dengan menekan tombol power, dan kalian tunggu saja hingga bener-bener mati.
  • Sekarang kalian Tekan Tombol Volume Bawah atau Tombol Volume Atas, dan sambungkan pada Kabel USb tadi yang sudah kalian sambungkan pada Pc/laptop kalian.
  • Kalian harus bener-bener Pokus pada Sp Flash Toll, maka di samping PC kalian Usb Driver MTK akan terinstall secara otomatis dan setelah itu maka Proses flashing Advan G2 i55C (CPB Dan Scatter) via Flashtool  akan berjalan dengan secara normal.
  • Langkah Terkahir kamu tunggal tunggu sambil duduk dan ngopi, sambil menunggu Proses Flashing CPH1819 mencapai 100%.
  • Apabila Logo Kuning telah Penuh 100% maka akan ada logo Download Ok, maka proses flashing CPH1819 via Flashtool  telah selesai sampai di sini.
  • Kamu cabutlah Kabel USB dan coba kamu yalahkan, sekarang, maka proses loading pertama kalai flash maka akan sedikit lama, sekitar 10/15 menit, dan setelah itu hp Advan G2 i55C (CPB Dan Scatter) kalain akan kembali Normal.
  • Maka Proses Flashing Advan G2 i55C (CPB Dan Scatter) via Flashtool telah selesai sampai di sini. 

Cukup ini saja yang bisa kami sampaikan pada kalian ,semogah pembahasan artikel tentang Cara Flashing Advan G2 i55C (CPB Dan Scatter) Via Flashtool ini bisa membatu kalian dan bisa lebih bermanfaat buat semua orang , buat kalian jangan lupa tinggal kan pesan nya , sampai jumpa di artikel selanjut nya, wasslam. by : dendi
adanichell tool pro