Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Flashing Oppo F1s A1601 Via Flashtool

Cara Flashing Oppo F1s A1601 Via Flashtool - Artikel kali ini kami dari blog adanichell, akan membagikan ke pada kalian cara flashing Oppo F1s A1601 via flashtool, untuk kasus Oppo F1s A1601 banyak sekali kasus masalah software, contoh seperti bootloop, heng logo, unbrick, matot, lupa pola dan lupa pin dan password, untuk masalah ini, mungkin masalah cukup mudah, jadi kalian tinggal ukiti saja langkah tutorial Cara Flashing Oppo F1s A1601 Menggunakan Flashtool, pada halaman di bawah ini.

Cara Flashing Oppo F1s A1601 Via Flashtool

Jadi unuk type Cpu yang di gunakan Oppo F1s A1601 dia sudah memakai cpu mtk MT6755, jadi kalian bisa flash menggunakan downloadtool dan sp flash tool , dan aplikasi yang lainya, jadi bagi kalian jangan kawatir jika hp Oppo F1s A1601 matot mati total juga bisa kita atasi, yang penting cpu nya masih terbaca di port Device Maneger, ituh ciri-ciri hp matot /unbrick, kalian tunggu apah lagi silahkan kalian download bahan-bahan yang kami sudah di sediakan untuk kalian secara gratis.

Jika kalian punya bahan-bahanya tersebut maka kalian abai saja, jika kalian belum mempunyai bahan bahan contoh seperti Usb Driver Mtk Mediatek, Sp Flash Tool dan satu buah Firmware Oppo F1s A1601 MT6750, kalian bisa download pada halaman di bawah ini.

Usb Driver Mtk Mediatek
Total Size 15 MB
Format File Zip/Rar
Free Download Via Google Drive

Sp Flash Tool
Total Size 25 MB
Format File Zip/Rar
Free Download Via Google Drive

Firmwere Oppo F1s A1601 Indonesia
Total Size 999 MB
Format File Zip/Rar
Free Download Via Google Drive

Cara Flashing Oppo F1s Via Flashtool

1. Extrak semua file yang agan sudah download pada halaman di atas tersebut, dan simpan di halaman Destop.

2. Sekarang agan Install terlebih dahulu Usb Driver Mtk Mediatek, berikutnya kalian tinggal buka folder Sp Flash Tool, dan file yang bernama file flashtool.exe.

3. Selanjutnya kalian tinggal pilih menu Choose/Scatter-Loading File, dan kalian arahkan pada folder Firmwere Oppo F1s A1601 Indonesia, dan file file MT6750_Android_scatter.txt, maka pilih Open, dan kalian tekan menu Download.

4. Kalian tinggal ambil satu buah Kebel Usb /Data dan coba kalian sambungkan pada Port Usb Komputer, pada bagian mana saja bebas.

5. Ambil Hp Oppo F1s A1601, dan coba kalian matikan terlebih dahulu, diam selama 15 detik, lalu kalian tekan tombol Volume Atas, dan sambungkan pada Kebel Usb tadi.

6. Maka Usb Driver Mtk akan Install secara otomatis, dan setelah proses Install Usb driver Mtk sudah selesai, maka akan terbaca Mediatek.com , pada di Device Maneger.

7. Seletah itu maka Flashing Oppo F1s A1601 Via Flashtool, kalian tinggal duduk manis saja, sambil menggugu Logo Kuning sampia mencapai 100%.

8. Jika sudah mencapai 100% maka akan ada Logo Download Ok, maka setelah ituh kalian tinggal cabut saja, kabel Usb yang masih tersambung pada Pc kalian.

9. Dan Setelah itu maka Hp Oppo F1s A1601 akan kembali normal kembali, mungkin proses  Flashing Oppo F1s A1601 Via Flashtool sudah selesai sampai di sini.


Silahkan kalian ikuti tutorial yang kami sudah buatkan pada halaman di atas, semoga saja dengan Cara Flashing Oppo F1s A1601 Via Flashtool hp Oppo F1s A1601 bisa kemabali normal lagi, saya jamin 100% tutorial ini ampuh untuk mengatasi hp Bootloop, Matot, Lupa kata sandi, lupa pin, lupa pola, lupa password, unbrick, dan hang logo Oppo F1s A1601, mungkin hanya ini saja untuk pembahasan untuk artikel Cara Flashing Oppo F1s A1601 Via Flashtool.

Sampai jumpa di artikel berikutnya, jangan lupa tinggal pesan kalian di blog kami, semoga admin blog kami bisa membantu kalian untuk kasus yang kalian alami pada saat ini, oppo f1s kalian, sampai jumpa wasalam By adanichell.
adanichell tool pro