Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Masuk Mode Edl Redmi Note 3 (Pro Kenzo)

Cara Masuk Mode Edl Redmi Note 3 - Pada pagi kali ini sya akan membagikan ke pada kalian cara masuk download mode edl 9008 Redmi Note 3 (Pro Kenzo), jadi emang untuk masuk edl untuk tipe hp Redmi Note 3 (Pro Kenzo) sedikit aga susah, jadi sya juga sempet pusing, untuk mencari titik test point Redmi Note 3 (Pro Kenzo), jadi bagi kalian yang mau melajukam flash/ install ulang kalian jangan kawatir lagi karna blog adanichell akan membagikan ke pada kalian cara masuk download mode edl 9008  Redmi Note 3 (Pro Kenzo).

Di sini ada dua cara untuk masuk edl 9008  Redmi Note 3 (Pro Kenzo) yang car ke satu kalian bisa gunakan dengan test point tersebut, tapi dengan cara itu kita harus bongkar kesing dan baud yang nempel pada mesin tersebut, dan kalian harus bongkar soket lcd dan soket tombol on/of dan kamera dll, pasti dengan cara itu sangat ribet, nah pada kesekmkese kali ini blog adanichell, akan memberikan ke pada kalian cara paling mudah dengan menggunakan kabel edl 9008 rakitan, kalian bisa rakit sendiri dengan di bawah ini.

Cara Masuk Mode Edl Redmi Note 3 (Pro Kenzo)


Cara Masuk Mode Edl Redmi Note 3 (Pro Kenzo)

1 . Agan ambil hp Xioami Redmi 3 Pro kalian matikan hp tersebut, dan agan ambil satu buah kabel usb yang sudah kalian rakit menjadi kebel edl.

2. Sekarang kalian tinggal sambungkan kebel usb/edl yang sudah kamu buat, dan tekan tombol jika kalian mengguankan tombol tersebut ,jika tudak menggunakan tombol kalian tinggal konslet kan kebel warna hitam dan warna hijo, konsletkan dan samsungkan pada port usb hp xioami redmi note 3 pro kalian.

3. Jika masih belum masuk kalian tingggal ulang lagi, sampai pas, atau kalian bisa lihat video yang kami sudah siapkan pada halaman di bawah ini.


Mungkin hanya ini saja yang kami bisa sampai sampaikan ke pada kalian, semoga artikel kami bisa bermanpat dan berguna, jangan lupa jika kalian masih bingung untuk Cara Masuk Mode Edl Redmi Note 3 (Pro Kenzo) kalian bisa tinggal pesan kalian pada halaman di bawah by adanichell.
adanichell tool pro