Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membersihkan Mata Solder Sederhana

Cara Membersihkan Mata Solder Sederhana - Pada pagi kali ini kami akan membahaskan ke pada kalian, cara ampuh mengatasi mata solder kotor dan hitam, agar mata solder tetap bersih dan yaman untuk di gunakan , kalian bisa gunakan 3 cara yang paling ampuh gan, tentang pengalaman saya peribadi selama 3 tahun jadi seorang teknisi ponsel serivise hp, saya memberisikan mata solder menggunakan alat yang sederhana, yang kita bisa cari di rumah kita sendiri.


Sebenernya ada bahanyak cara sekali untuk Membersihkan Mata Solder tapi itu tidak maksimal yang pernah saya coba, dan buktikan sedriri, hanya dengan alat ini lah mata solder selalu tetap bersih dan tidak mudah cepat habis / rusak, silahkan kalian bisa ikuti langkah tutorial di bawah ini.

1. Kalian sipakan kabel-kabel yang sudah tidak terpakai di rumah kalian, yang penting itu kabel nya asli dari kabel tembaga bukan kawat.

2. Selanjutnya kalian tinggal kumpulkan saja kabel tembaga tesebut, ada dua cara , yang ke satu kalian bisa serut kabel tersebut atau kalian bisa bakar kabel terebut, jika kalian sudah bakar atau di serut kalian bisa kumpulkan.

3. Kemdudian kalian tinggal cuci saja dengan menggunakan sabun dan air bersih dan tunggu sampai bener-bener kering dan setelah kering kalian bisa gunakan alat itu sebagai pembersih Mata Solder.

Ituhlah artikel yang kami bisa bahaskan ke pada kalian tentang cara atasi mata solder hitam, kotor, dan cara membersihkan solder dari plastik, mungkin hanya ini saja untuk pembahasan artikel kami , mohon map kurang lebihnya dari kami wasalam By adanichell.
adanichell tool pro