Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membuat Kabel EDL Xiaomi/Lenovo/Andromax

Cara Membuat Kabel EDL 9008 Test Point  Xiaomi/Lenovo/Andromax - pada artikel ini kami akan membaskan ke pada kalian untuk cara membuat kabel Edl 9008 Untuk All Tipe Android Qualcom Xiaomi/Lenovo/Andromax Dll yang sudah memakai CPU Qualcom, jadi jika kalian mempunyai kabel Edl Download Mode 9008 ini maka agan akan lebih mudah untuk flashing/install hp terebut, tanpa harus bongkar kesing dan baud tutup kaleng mesin, tersebut maka dari ini kami dari blog adanichell, akan membagikannya ke pada kalian cara membuat kabel EDL Xiaomi/Lenovo/Andromax DLL.

Cara Membuat Kabel EDL Xiaomi/Lenovo/Andromax

Emang di badingkan kalau kita bikin meningan kita beli di toko pedia juga banyak, paling juga harga 50k , karna kalau di toko toko sudah mengandung kompenen pendukung jadi kita bisa gunakan di semua tipe hp Android apah sja mau Andromax,oppo,vivo, xioami,lenovo dan hp yang lainya yang sudah pakai cpu Qualcomm Snapdragon, jadi bagi kalian yang mau bikin kabel edl Xiaomi , kalian bisa lihat pada gambar di bawah ini.

kamu siapkan bahan bahanya di bawah ini.

1. Kabel usb yang masih bagus kalau bisa ambil kabel usb yang original.
2. kamu siapkan pisau kater dan satu buah gunting dan lakban.
3. Solder dan timah dan satu buah tombol bekas mose atau yang lainya.

Cara Membuat Kabel EDL Xiaomi/Lenovo/Andromax

1. Agan ambil satu buah Kabel USB yang kalian sudah siapkan.
2. Lakukan kupas pada bagian kulit kabel , kalian keluwarkan kabel yang berwarna hitam dan kabel berwarne hijo.
3. Kamu ambil satu buah tombol yang sudah kamu dapat,kamu sambungkan pada kabel hitam dan kabel hijo ,dan setekah itu kamu lakukan solder seperti pada gambar di bawah ini.

Cara Membuat Kabel EDL Xiaomi

4. Sekarang kalian tinggal bungkus menggunakan lakban , sampai rapih dan kamu perharikan kabel tidak ada yang mengadu dari kabel yang lain.

Ituh yang kami bisa sampai ke pada kalian bagai mana cara membuat kabel edl test point xiaomi dengan mengguanakan alat sederhana, mungkin hanya ini sja yang kami bisa sampaikan ke pada kalian Cara Membuat Kabel EDL Xiaomi/Lenovo/Andromax, Samapi jumpa di artikel berikutnya wasalam. by adanichell
adanichell tool pro