Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengatasi Coloros Recovery Oppo

Cara Mengatasi Coloros Recovery Oppo - Pada kesempatan kali ini saya dari blog adanichell akan membahaskan ke pada kalian tentang cara atasi oppo error langsung masuk ke Recovery mode oppo , pada saat henpone / hp di yalahkan, di disini saya akan untuk mengatasi Oppo yang sudah masuk ke recovery itu dangat mudah, jadi kawan kawan yang mengalami kasus error Recovery pada saat hp di yalahkan, kasus ini sebenarnya mudah kita atasi, dengan cara mengganti tombol volume, kalau semua jenis hp sudah android pasti kalau kita mau melakukan wipe data , pasti akan menekan tombol power dan volume atas atau tombol volume baeah tergantung pengaturan pabrik.

Cara Mengatasi Coloros Recovery Oppo

Jadi untuk kasus oppo otomatis ketika di yalahkan di langsung masuk ke Recovery itu hall yg paling mudah, jika kalian penasaran bagai mana cara atasi Recovery Oppo , kalian tinggal baca saja tutorial yang kami akan bahas untuk kasus Recovery Oppo secara otomatis ke tika tombol on/of di tekan. Kalian tinggal siapkan saja bahan bahanya sebagai berikut, atau kalian bisa pinjam kalau kalian tidak mempunyai bahan bahan tersebut, karna kasus Recovery Oppo itu bukan maslah software tapi hadwteh, okeh kita langsung saja kita mulai langkah tutorial nya di bawah ini.

Sipakan bahan bahanya

1. Obeng min plus
2. Pins set
3 tombol volume atas dan bawah

Cara atasi kasus hp Oppo pada saat di yalahkan langsung masuk ke Recovery Oppo pada sat tombol power di takan

1. Kalian ambil satu buah Obeng dan buka pada bagian baud yang masih menempel pada bagian mesin tersebut.

2. Berijutnya kalian tinggal bukan baud yang masih menempel pada bagian mesin hp kalian, dan setelah itu kalian tinggal Copot saja Socket tombol pada bagian volume atas dan bawah.

3. Kalian tinggal coba kalian tinggal Yalahkan/Hidupkan hp oppo kalian, jika pada saat di yalahkan hp Oppo kalian tidak lagi masuk ke Recovery Mode Oppo , maka itu sudah jelas maslah ada pada tombol volume nya yang rusak/ error.

4. Jika masih tetap masuk Recovery Oppo pada sat soket tombolnya di cabut itu bisa jadi jalur pada bagian jalur tombol nya ada yang short atau putus jalur, kalian bisa analisa dengan bantuan skematik hp bawan tersebut, dengan menggunakan mulititester .

#Kumpulan Skematik Oppo

Nah saja artikel yang kami bisa bahaskan ke pada kalian untuk atasi maslah error pada saat di tekan langsung masuk ke Recovery Oppo, semoga dengan cara ini semoga hp oppo kalian bisa kembali nromal lagi pada sejak kala, soalnya jika tombol volume atas dan volume atas , jika ditekan maka ketikan kalian mau yalahkan oppo kalian maka akan otomatis tombol volume dan tombol power tekan secara bersamaan padahal kita tidak menkan tombol volume tersebut, di karna kemungkinan tombol volume atas atau tombol volume atas sudah rusak.

Itu yang bisa menyebabkan hp kalian error langsung langsung masuk ke menu Recovery Oppo mode oppo tersebut, mau bagai mana caranya kalau kalian tidak mengikuti tutorial kami maka hp kalian tidak akan bisa masuk ke menu beranda untuk tampilan awal tersebut, mungkin hanya ini saja yang kami bisa sampaikan ke pada kalian, semoga artikel kami bisa membantu kalian, sampai jumpa di artikel berikut nya , jangan lupa like dan share ke pada teman teman kalian, jika kalian minat silahkan kalian bisa menjadi langganan blog adanichell secara gratis , dengan masukkan email kalian di menu bawah sampai jumapa wassalam. By Adanichell.
adanichell tool pro