Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengatasi Imei Null Oppo Neo 7

Cara Mengatasi Imei Null Oppo Neo 7 - Okeh kembali lagi di blog adanichell, si sini saya akan membahaskan ke pada kalian cara atasi imei null oppo neo 7 , jadi untuk kasus imei null , imei invalid dan imei tidak di ketahui, agan tinggal download saja fix Imei Oppo Neo 7 yang kami akan kasih ke pada kalian secara gratis, mas bro, ciri-ciri imei null ini biasanya sim card tidak ke baca, dan sms/tlp selu di gagal, dan data juga sering tidak aktip ketika kita mau di aktipkan.

Fix Imei Null Oppo Neo 7 By adanichell

Untuk kasus Imei null pasti bermalasalah pada hp neo 7 dan yang linya, segeralah kalian lakukan perbaikan dengan cara yang saya akan kasih pada halaman di bawah ini, kami sudah buatkan fix imei null oppo 7 pada halaman di bawah ini, silahkan kalian download saja fix imei pada halaman di bawah ini sekarang juga.

Fix Imei Null Oppo Neo 7 By adanichell
Ukuran file 5 MB
Format File Zip/Rar
Free Download Via Google Drive

Usb Driver Mtk
Ukuran file 5 MB
Format File Zip/Rar
Free Download Via Google Drive

Sp Flash Tool
Ukuran file 5 MB
Format File Zip/Rar
Free Download Via Google Drive

Imei Null Oppo Neo 7

1. Instal Usb Driver Mtk dan extrak Sp Flash Tool dan buka
2. Pilih menu Choose/Scatter-Loading File dan arahkan pada Fix Imei Null Oppo Neo 7 By adanichell.
3. Masukan File MT6582_Android_scatter, pilih Open.

Cara Mengatasi Imei Null Oppo Neo 7

4. Ambil kabel Usb /Data dan coba kamu sambungkan pada Port Usb Komputer, dan ambil hp Neo 7 kalian dan coba matikan dan Tekan Volume atas.
5. Kemduian kalian tinggal sambungkan paja pada Kebel Usb tadi, maka Proses Flash Write Imei via flash tool sudah selesai.
6. Maka Imei Oppo noe 7 kalian agan kembali lagi ke imei bawan, jika imei masih null atau imei berbda dengan yang bawanya, agan bisa langsung saja ikuti tutorial pada link di bawah ini.


Ituhlah pembahasan artikel yang kami bisa sampaikan pada hari ini, untuk kasus imei null dan imei invalid di oppo neo 7, semoga dengan dua cara ini, hp oppo neo 7 bisa kembali semula, sampai jumpa di artikel berikutnya wasalam by adanichell.
adanichell tool pro