Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Solusi Oppo F1s Lupa Kode Pola Sandi Tidak Bisa Wipe Data

Solusi Oppo F1s Lupa Kode Pola Sandi Tidak Bisa Wipe Data - Pada artikel kali ini kami dari blog adanichell akan membahaskan ke pada kalian cara bypass pola,sandi dan password tanpa flash ulang, jadi bagi kalian, yang mau melakukan wipe data untuk persi tipe seri OPPO F1 PLUS(X9009) dan OPPO F1s (A1601) itu sudah menggunakan sytem terbaru, jadi untuk melakukan wipe data userdata itu tidak ada, yang ada juga kalian paling bisa hapus photo musik, yang kintak untuk bagian userdata itu tidak ada, jadi pola dan sandi itu tidak bisa kalian lakukan dengan cara wipe data.

Jadi kalian jangan kawatir karna di sini saya akan membagikan fix bypass password, pola dan sandi via flash tool, untuk masalah akun frp kalian bisa langsung atasi, karna fix ini sudah saya rancang untuk mengatasi lupa pola dan lupa kata sandi kusus tipe hp OPPO F1 PLUS(X9009) dan OPPO F1s (A1601) yang versi mediatek, jadi bagi kalian jangan lagi kawatir dengan masalah kasus yang kami alami saat ini, karna saya akan membagikan trik ampuh cara bobol sandi pin dan pola OPPO F1 PLUS(X9009) dan OPPO F1s (A1601) menggunakan aplikasi sp flash tool.

Di artikel ini saya akan bagikan langsung dua cara ya ituh satu kalian bisa bypass OPPO F1 PLUS(X9009) dan OPPO F1s (A1601) dengan mengguanakan aplikasi sp flash tool, dan untuk satu lagi dengan menggunakan tool Miracle Box 2.58 Crack, dengan dau cara ini pasti perbeda beda, Jika kalian malakukan bypass via sp flash tool maka data data seperti photo musik dan dll akan hilang, jika kalian melakukan bypass pola /sandi OPPO F1 PLUS(X9009) dan OPPO F1s (A1601) menggunakan Miracle Box 2.58 Crack  maka data data kalian tidak terhapus.

Jadi kami akan pecah untuk menjadi dua judul, untuk cara bypass pola /sandi /pin OPPO F1 PLUS(X9009) dan OPPO F1s (A1601)  Miracle Box 2.58 Crack , bisa baca pada link di bawah ini, jika data-data yang lain ada yang penting yang mau kami di selamatkan, jadi untuk bypass pola atau pin menggunakan Miracle Box 2.58 Crack , jadi kita hanya jebol password dan pin nya saja, tidak semuanya.

#Cara Bypass Pola , Pin, Sandi OPPO F1 PLUS(X9009) /OPPO F1s (A1601) Miracle Box 2.58 Crack .

Download bahan-bahan

Sp Flash Tool
Total Size 25 MB
Format File Zip/Rar
Free Download Via Google Drive

Usb Driver Mtk Oppo F1s
Total Size 15 MB
Format File Zip/Rar
Free Download Via Google Drive

Fix Bypass Pola Sandi OPPO F1 PLUS (X9009)/OPPO F1s (A1601)
Total Size 45 MB
Format File Zip/Rar
Free Download Via Google Drive

Download Free Password Masuk Halaman Sini.

Cara Bobol Pola ,Sandi, Pin, Password Oppo OPPO F1 PLUS (X9009)/OPPO F1s (A1601) Via Flashtool.

1. Seperti biasa kalian Extrak bahan-bahan yang kami sudah download pada halaman di atas, dan masukan password yang kami sudah kasih pada link di atas tersebut.

2. Sekarang kalian lakukan Instal Usb Driver Mtk Mediatek, dan aplikasi yang bernama Sp Flash Tool, dan kalian tinggal buka Sp Flash Tool.

3. Selanjutnya kalian tinggal pilih saja langsung menu Choose/Scatter-Loading File dan arahkan pada Folder Fix Fix Bypass Pola Sandi OPPO F1, dan pilih file MT6755_Android_scatter open, seperti pada gambar di bawah ini.

Solusi Oppo F1s Lupa Kode Pola Sandi Tidak Bisa Wipe Data

4. Hilang menu Preloader jika kalian mau bypass hanya pola , sandi , pin dan password saja ,maka kalian hilang menu Frp, maka sebaliknya jika kalian mau bypass pola, sandi, password dan akun Frp Oppo F1S maka yang di hilangkan menu Preloader saja.

5. Langkah terkahir kalian tinggal pilih saja menu Download, sekarang kalian ambil Hp Oppo F1s kalian dan coba matikan terlebih dahulu.

6. Berikutnya ambil satu buah kabel Usb /Data coba kalian sambungkan pada Port Usb komputer, ambil hp oppo F1s kalian dan tekan Volume Atas dan masukan kabel tersebut pada lobang USB hp Oppo F1s tersebut.

7. Dan setelah itu maka Usb Driver Mtk Mediatek akan Install secara otomatis, maka Proses Bypass Akun Frp , Sandi , Pin, Password Oppo F1S menggunakan Sp Flash tool akan berjalan dengan secara otomatis.

8. Kalian tinggal tunggu saja hingga Proses flashing oppo F1s hinggal mencapai angka 100%, hingga logo kuning sudah ter isi Full.

9. Jika sudah mencapai angka 100% maka proses bypass akun frp, sandi password pin oppo F1s sudah selesai sampai di sini, maka akan ada logo Download Ok.

10. Langkah terkahir kalian tinggal cabut saja , kabel Usb yang masih tersambung pada Pc/laptop kalian dan yalahkan Hp Oppo F1S Plus kalian, dan lihat hasilnya.


Mungkin untuk artikel kali ini tentang bypass pola, sandi, password , email dan akun Frp akun OPPO F1 PLUS(X9009)/OPPO F1s (A1601) sudah selesai sampai di sini, semoga dengan cara bypass password , email dan akun Frp akun Oppo F1s via flash tool, hp oppo F1s kalian bisa kembali seperti semula lagi, mungkin hanya ini saja yang kami bisa sampaikan pada artikel yang kami bisa bahaskan ke pada kalian, cara bobol pola , sandi pin dan password oppo f1s plus X9009 dan oppo f1s A1601.

Sampai jumpa di artikel berikutnya , jangan lupa bantu share blog adanichell, jika kalian mau menjadi langgan blog adanichell silahkan kalian masukan email kalian pada halaman di bawah ini, agar bisa menjadi langgan blog kami secara gratis, jangan lupa jika kalian ada pesan untuk admin blog kami tentang tutorial ini, silahkan sampaikan pada halaman di bawah ini, semoga admin blog kami bisa membantu kalin wasalam By adanichell.
adanichell tool pro