Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Untuk Atasi Asus Zenfone C z007 Tidak Bisa Masuk Droidboot

Untuk Atasi Asus Zenfone C z007 Tidak Bisa Masuk Droidboot - Di kemsempatan kali ini kami di sini akan membahaskan lagi satu buah trik paling ampuh untuk mengatasi hp asus zenfone c z007 tidak bisa masuk ke Droidboot, maka akan otomatis kita tidak bisa flashing asus zenfone c z007 tersebut, di karnakan untuk flashing asus zenfone c z007 harus bisa masuk ke Droidboot, pada saat di tekan tombol Power dan Volume Bawah tapi hp asus zenfone c z007 tidak mau masuk ke menu Droidboot tersebut, maka kita akan sulit untuk flashing hp asus zenfone c z007 tanpa Droidboot, karna pc/laptop kita tidak akan bisa membaca Usb Driver Fastboot asus zenfone c z007 ini.

Agar kita bisa flash asus zenfone c z007 Via Adb fastboot atau menggunakan aplikasi bawan dari asus flashtool asus, jadi bagi kalian yang mengalami hall kasus ponsel asus zenfone c z007 ga bisa masuk ke Droidboot, kalian jangan kawatir lagi, karna di artikel kali ini, kami akan membahaskan ke pada kalian untuk mengatasi ponsel zenfone c z007  yang susah atau sulit untuk masuk Droidboot pada saat ponsel  zenfone c z007 bootloop atau heng logo intel , silahkan kalian tinggal ikuti saja tutorial langkah untuk mengatasi Asus Zenfone C z007 Tidak Bisa Masuk Droidboot dengan cara di bawah ini.

Untuk sebelum kalian memulai langkah tutorial cara atasi zenfone c ga bisa masuk droidboot kalian harus mempunyai satu buah file debrick asus zenfone c, dan usb driver asus intel berikut software yang bernama Xfstk Downloader V1.7.0, untuk mengatasi asus zenfone c stuck di logo intel inside saya jamin 100% hp asus zenfone c  bisa kalian flash setelah melakukan tutorial ini, silahkan kalian download bahan-bahan asus zenfone c tidak bisa masuk recovery mode pada halaman di bawah ini.

Bahan Debrick Asus Zenfone C Z007 

File Decrick Asus Zenfone C Z007
Ukuran File Size 10 MB
Format File Rar/Bin
Free Download Via Google Drive

Xfstk Downloader V1.7.0
Ukuran File Size 44 MB
Format File Rar/Exe
Free Download Via Google Drive

Usb Driver iSoc Asus Intel
Ukuran File Size 15 MB
Format File Rar/Exe
Free Download Via Google Drive

Free PAssword Via Gratis..

Cara Atasi Asus Zenfone C z007 Tidak Bisa Masuk Droidboot

1. Kumpulkan bahan-bahan tersebut yang kalian sudah download pada halaman di atas, dan masukan password yang kami sudah di sedikan untuk kalian pada link di atas.

2. Sekarang kalian tinggl Extrak semua file-filenya, udah ituh kalian tinggal Install terlebih dahulu Usb Driver Usb Driver iSoc Asus Intel berikut Software Xfstk Downloader.

3. Selanjutnya kalian tinggal buka Xfstk Downloader, dan masukan file File Decrick Asus Zenfone C Z007, dengan sesuwai format di bawah ini.

FW Dnx   : masukan file dnx.bin
IFWI        : masukan file ifwi.bin
OS DNX  : masukan file dnx_osr.bin
OS Imege : masukan file fastboot.img.pos.bin
Modify Setting : masukan file splash.bin/soft_fuse.bin

4. Langkah berikutnya kalian tinggal, ambil Hp Zenfone C z007 coba matikan terlebih dahulu, sipakan kabel Usb/Data, dan sambungkan pada Port Usb Kumputer/laptop kalian.

5. Kamu ambil Ponsel Zenfone C z007 tekan Volume Bawah dan sambungkan pada kabel Usb yang sudah tersambung pada Pc/laptop kalian.

Untuk Atasi Asus Zenfone C z007 Tidak Bisa Masuk Droidboot

6. Kamu perhatikan pada menu Usb Driver , jika sudah terbaca DETECTED : 1, kalian tinggal pilih menu Begin Download, maka proses flashing Droidboot Zenfone C z007 , akan berjalan dengan secara otomatis.

7. Maka Hp Zenfone C z007 akan ada logo Usb jika sukses maka akan otomatis masuk ke menu Droidboot atau recovery mode.

Inilah artikel yang kami akan bahas menganai asus zenfone c tidak bisa masuk recovery mode, jadi bagi kalian yang masih bingung untuk mengatasi asus zenfone c tidak bisa masuk recovery mode, kalian bisa gunakan cara ini agar asus zenfone c bisa masuk ke Droidboot, dan setelah itu kalian tinggal flash seperti biyasa , menggunakan flashtool atau adb fastboot.

Mungkin hanya ini saja yang kami akan bahaskan ke pada kalian, untuk mengatasi Asus Zenfone C z007 Tidak Bisa Masuk Droidboot, semoga setelah kalian membaca artikel kami , hp Asus Zenfone C z007 bisa kembali seperti biyasa nya, sampai jumpa di artikel berikutnya wasalam By adanichell.
adanichell tool pro