Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Flash Redmi 6 Pro Tanpa Ubl (Unlock Bootloader)

Cara Flash Redmi 6 Pro Tanpa Ubl (Unlock Bootloader) - Pada artikel kali ini kami akan membahaskan ke pada kalian bagai mana cara flashing xiaomi  redmi 6 pro tanpa ubl - unlock bootloader, jadi untuk mengatasi kasus xiaomi  redmi 6 pro bootloop, lupa pola , Pin, Sandi, Email Dan Unbrick, matot mati total, kalian bisa ikuti tutorial cara flashing xiaomi  redmi 6 pro tanpa ubl - unlock bootloader via miflash, jadi bagi kalian yang mengalami bootloop xiaomi  redmi 6 pro dengan posisi hp kalian belum di Ubl (Unlock Bootloader), kalian bisa flash dengan cara flash redmi 6 pro tanpa ubl - unlock bootloader via Edl dengan menggunakan Test Point, semoga dengan cara ini hp redmi 6 pro bisa kembali normal lagi.

Untuk kasus masalah lupa pin, bootloop, dan matot mati total dengan kalian flash xiaomi redmi 6 pro menggunakan Test point itu akan terbaca Qualcom HS-USB QDLoader 9008, jadi kita flash via edl menggunakan aplikasi tool bawan dari xiaomi , tool yang bernama Miflash, jadi bagi kalian pastinya yang sudah sering melakukan flashing ulang xiaomi pasti sudah tidak asing lagi pada aplikasi yang bernama miflash, jadi saya tidak perlu bahas lagi ke pada kalian.

Dengan Hp xiaomi dengan versi terbaru ini, emang sedikit aga sulit untuk cara flashing nya , karna hp keluwaran terbaru ini, ketika kita lup pola dan lupa pin , sandi dan email juga itu tidak bisa kita atasi dengan cara Hard Reset /Wipe Data, karna syem proggram semua jenis model hp terbaru sudah aga cangging, jadi kalau kita mau flasha juga via fastboot kita harus melakukan Unlock Bootloader, tapi bagi mana kalau hp nya bootloop dan terkunci akun mi, pastai kalian juga bingung, semoga saja dengan cara ini Cara Flash Redmi 6 Pro Tanpa Ubl (Unlock Bootloader), bisa membantu kalian.

Sekarang kita langsung saja , ke tutorial Cara Flash Redmi 6 Pro Tanpa Ubl (Unlock Bootloader), silahkan kalian download bahan-bahanya yang kami sudah di sediakan pada halaman di bawah ini, kalian bisa download Usb Driver Qualcom, Miflash dan satu buah Firmware Redmi 6 Pro, silahkan kalian download bahan-bahanya pada halaman di bawah ini.

USB DRIver Qualcom
Total Size 15 MB
Format File Zip/Rar
Free Download Via Google Drive

Miflash 32/64 Bit
Total Size 25 MB
Format File Zip/Rar
Free Download Via Google Drive

Firmware Xiaomi Redmi 6 Pro
Total Size 1.9 GB
Format File Zip/Rar
Free Download Via id.miui.com

Cara Flash Redmi 6 Pro Bootloop Tanpa Ubl Via Edl

1. Kumpulkan bahan-bahan yang kalian sudah download pada halaman di atas, Extrak mengunakan aplikasi Winrar terbaru.

2. Sudah ituh kalian tinggal lakukan Isntall Miflash berikut Usb Driver Qualcom, jika sudah kalian tinggal extrak Firmware Xiaomi Redmi 6 Pro, dan simpan di halaman destop.

3. Selanjutnya kalian tinggal matikan hp Xiaomi Redmi 6 Pro, dan ambil satu buah Pin Set dan Obeng +, dan agan lakukan Bongkar Kesing belakang dan Kaleng Penutup Mesin PCB, dan kalian cari Test Point , seperti pada gambar di bawah ini.

test point redmi 6 pro

3. Kalian ambil satu buah Kabel Usb/Data coba kalian sambungkan pada Port Usb Komputer, sekarang kalian tinggal Konsletkan pada Test Point, dan sambungkan kabel Usb , jika sudah terbaca Qualcom HS-USB QDLoader 9008 di Device Maneger komputer.

4. Kalian Tinggal Buka Miflash pilih menu Refresh jika sudah terbaca IDCOM, kalian tinggal pilih menu Browse dan arahkan pada Folder Firmware Xiaomi Redmi 6 Pro.

5. Langkah Terakhir kalian coba pilih saja menu Flash, maka Proses Flash Redmi 6 Pro Tanpa Ubl (Unlock Bootloader) via Miflash, akan berjalan dengan otomatis.

6. Langkah terkahir kalian tinggal duduk manis saya, sambil menunggu proses flashing sampai selesai, dan setelah itu maka hp  Redmi 6 Pro akn kembali normal .

Warning...!!!!

Jika dengan proses tutorial di atasi gagal kalian bisa gunakan aplikasi Account Auth Flash Tool, untuk penampakan aplikasi nya seperti pada halaman di bawah ini.

Account Auth Flash Tool

Tapi sayang kalau kita menggunakan Account Auth Flash Tool, kita harus mennggunakan Id Account Auth Flash Tool, secara resmi, tapi masalah ini, para blog yang lainya, belum bisa terpecahkan sampai saat ini juga, untuk cara Daptar Account Auth Flash Tool, dan LoGin Account Auth Flash Tool.

Mungkin untuk pembahasan  Cara Flash Redmi 6 Pro Tanpa Ubl (Unlock Bootloader, ini sudah sampai di sini, semoga untuk kasus seperti Redmi 6 Pro bootloop, lupa kata sandi, lupa email, password, Unbrik dan matot mati total semoga saja berhasil, sampai jumpa di artikel berikutnya wasalam.
adanichell tool pro