Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Hapus Akun Mi Dengan Fastboot

Cara Hapus Akun Mi Dengan Fastboot - Kami di sini akan membahaskan satu buah artikel untuk cara bypass akun/remove akun mi dengan fastboot, dengan cara ini tergantung type hp kalian, untuk cara bypass akun mi dengan fastboot ini, hanya bisa di lakukan hp posisi udah ubl, beberapah artikel yang sudah saya luncur untuk cara bypass /remove akun mi dengan fasyboot ini sudah banyak sekali di blog adanichell, silakan kalian bisa cari pada link yang tercantum di blog kami, untuk cara bypass akun mi tersebut, kalian bisa gunakan tool yang kami akan berikan ke pada kalian, itu tergantung jenis merk hp xiaomi kalian, untuk pengalaman saya untuk bypass akun mi via fastboot, ini bisa di lakukan pada type hp xiaomi yang versi lama.

Untuk versi terbaru untuk bypass akun mi ini tidak bisa bypass dengan fastboot, tapi bisa saja dengan persyaratan hp xiaomi kalau sudah di ubl (unlock bootloader), dengan persyaratan hp xiaomi ubl (unlock bootloader) maka sytem mi akan terbuka untuk printah fastboot, mungkin itu yang saya pahammi sekarang, jadi kalian mau mencoba dengan cara ini, kalian bisa ikuti bebepatah cara yang saya akan share ke pada kalian cara menghapus akun mi via fastboot pada halaman di bawah ini.


Download Bahan-bahan bypass akun mi via fastboot

Usb Driver Fastaboot Download 
Firmware Xiaomi Sesuwai Type Hp kalian Download

Cara Hapus Akun Mi Dengan Fastboot

A. Kalian bisa gunakan dengan cara ke satu, ini untuk lakukan bypass akun mi dengan menggunakan fastboot mode, dengan file dukungan yang ada di firmware tersebut.

1. Pastikan kalian sudah mempunyai file firmware dengan bawan tersebut, sekarang kalian tinggal ambil file persist.img dan kalian gabungkan pada folder fastboot adb, seperti pada di bawah ini.

Cara Hapus Akun Mi Dengan Fastboot

Langkah berikutnya kalian Tekan Kibot pc kalian Shrft klik muse kanan. maka akan tanpil menu cmd fastboot, mode.

Ambil hp xiaomi kalian coba kalian matikan , hp tersebut dan coba kalian yalahkan kembali sambil tekan tombol Volume Bawah dan tombol Power, jika sudah bergetar kalian lepas tombol Power maka akan di bawa ke menu Fastboot Xiaomi.

Kemudian kalian tinggal, siapkan kebel Usb/Data, dan coba kalian sambungkan pada , Port Usb Komputer/Laptop kalian.

Pastikan Usb Driver Fastboot Sudah ter Install pada Pc kalian, sekarang kalian tinggal ketikan perintah cmd fastboot pada halaman di bawah ini.

Printah Fastboot

fastboot devices                            Untuk Cek Driver
fastboot erase persist                    Hapus Akun Mi
fastboot flash persist persist.img  Terapkan Akun Baru
fastboot reboot                              Rebbot Hi Xiaomi Kalian.

Sekarang kalian bisa coab dengan cara di atas, semoga saja bisa membantu kalian untuk cara atasi akun mi lupa akun, dan lupa password akun mi, silahkan kalian bisa ikuti tutorial langkah berikutnya pada halaman di bawah ini.

Agan bisa download Tool Bypass Mi Via Fastboot, saya pada link di bawah ini, kami sudah meyiapkan artikel panduan cara bypass akun mi via fastboot dan juga bypass akun mi via Edl, silahkan kalian baca dan pelajari pada link di bawah ini.


Itu saja yang kami bisa sampaikan pada hari ini, semoga saja dengan cara ini, untuk lebih jelasnya kami akan sampaikan pada video pembasan berikut di bawah ini, agar kalian bisa mengatahui cara bypass akun mi via fastboot, sampai jumpa di artikel berikutnya wasalam bY adanichell.
adanichell tool pro