Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membedakan Bootloop dan Emmc Lemah

Cara Membedakan Bootloop dan Rusak Emmc - Di kesempatan kali ini kami akan berbagi satu bauh tips untuk cara membedakan untuk bootloop dan bootloop emmc lemah atau rusak, jadia bagi kalian yang mau beli hp android bootloop dari orang lain atau cod , kalian harus tau terlebih dahulu, keruskan penyebab bootloop, apah karna sytem nya error apah karna emmc nya yang sudah lemah atau rusak, jadi kalau emmc rusak waduh lamayan harganya juga, ampir banding kita beli hp dari setangah harga tersebut, tergantung type hp nya, jadi kalian harus paham terlebih dahulu, apah penyebab bootloop ,apah emmc nya error apah di karna karna software, jadi saya akan berbagi tips cara untuk mengatahui atau membedakan mana bootloop software yang mana bootloop emmc.

Saya jamin 100% jika kalian sudah membaca artikel yang kami buatkan sekarang ini, maka kalian akan paham, dan bisa membedakan mana bootloop di karnakan masalah software mana bootloop karna emmc sudah lemah atau error, silahkan kalian simax artikel berikut di bawah ini, untuk pejelaskan bootloop emmc dan bootloop software, kasus yang terjadi penyebab emmc rusak di karanakan banyak sekali orang yang mencoba coba aplikasi, pasang dan hapus /instal dan hapus aplikasi di google play store, entah games, entah aplikasi, jika aplkasi atau games, sering di mainkan, terus menerus maka otomatis ic emmc akan panas, dan setelah itu maka emmc akan mengalami blank dan lemot.

Karna Ic emmc hp adalah persis kaset dvd jika kita putar terus maka akan mengalami goresan, dan pada akhirnya kaset tersebut maka akan menjadi kusut, jadi emmc sama saja, ketikan hp kita di mainkan , maka id emmc terebut terus-terus bekerja untuk menjalan aplikasi atau games yang kalian sudah pasang, jika kalian sering membuka banyak aplkiasi, kalian main facebook sambill main games atau main musik, maka ic emmc ini akan kesibukan untuk memenuhi persyaratan kerja posel, dan pada akhirnya ic emmc ini bisa menjadi panas, dan setelah jika emmc panas maka di akan blank atau lemot, maka mau kita matikan hp nya juga akan sedikit agan sudah, mau tidak mau kita harus bongkar batre dan pasang kembali.

Itu bisa penyebab emmc rusak , jadi bagi kalian yang mau tau untuk membedakan mana bootloop emmc mana bootloop software, di pada halaman bawah saya akan bahaskan pada di bawah ini untuk beberapah ciri-ciri rusak emmc.

Cara Membedakan Bootloop dan Emmc Lemah

 Sayang Aplikasi Telah Berhenti
 Syteam Error
 Sayangnya Aplikasi Telah Berhenti Xiaomi
 Aplikasi Terus Berhenti
 Sayangnya Youtube Telah Berhenti Muncul Terus
 Error
 Aplikasi Terhenti di Samsung
 Sayangnya Aplikasi Telah Berhenti di nox
 Aplikasi Telah Berhenti Di Xiaomi

Ciri Ciri Emmc Rusak Di Hp Oppo

1. Muncul Terus menerus Bacan Sayangnya Aplikasi Telah Berhenti dan Sayangnya , 9Apps Telah Behenti. dan pada saat kita mau melakukan wipe data/factory reset tidak berfungsi (Wipe Failed) seperti pada gambar di bawah ini.
sayangnya aplikasi telah berhenti oppo
Ituh cari-ciri kerusakan Ic Emmc sudah rusak atau lemah, jadi kalau kalian Flash Ulang Juga , maka akan Selalu Bootloop, jalan satau satu nya kalian harus Partisi Emmc via Ufi.

Ciri Ciri Emmc Rusak Di Hp Samsung

2. Kalau Kita Flash samsung Via Odin selalu Failed, ketikan kita mau masuk , ke menu Recovery Mode adan bacan Secure Download : Enabled , kalau kita di cas juga pasti tidak akan ada naik, seperti pada gambar di bawah ini.

Ciri Ciri Emmc Rusak Di Hp Samsung

Itulah ciri-ciri keruskan emmc pada hp samsung, semoga dengan cara ini kalian bisa membedakan mana di antara bootlop software mana yang bootloop karna emmc sudah rusak atau lemah.

Ciri Ciri Emmc Rusak Di Hp Xioami

3. Kalau Untuk di hp Xiomi kalau kita mau hapus data atau hapus aplikasi, maka memory external hp selalu penuh, terkadang kita sudah hapus juga juga aplikasi dan games, tapi tetap memory external selalu penuh walau pun kita lakukan Wipe Data itu sukses tapi memory external selalu penuh , pas kita flash , ulang dengan Miflash di selalu mentog di loading xiaomi terus, itulah ciri ciri kersukan ic emmc di hp xioami.

Ituhlah artikel yang kami bisa sampaikan pada hari ini, untuk Cara Membedakan Bootloop dan Emmc Lemah, kalau saya bahas maka artikel ini tidak akan ada habis-habisnya, kalian bisa tinggal pesan kalian , pada kotak komentar di bawah , dan tuliskan apah penyebab nya , semoga admin blog kami bisa menebak dan Membedakan Bootloop dan Emmc Lemah.

Mungkin hanya ini saja yang kami bisa sampaikan pada artikel kali ini, semoga artikel kami bisa bermanpaat dan berguna untuk kalian, semoga artikel kami bisa bisa membantu kalian, sampai jumpa di artikel berikutnya wasalam By adanichell.
adanichell tool pro