Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membuka Vivo V7 Plus Lupa Password

Cara Membuka Vivo V7/V7 Plus Lupa Password - Ini artikel yang kami akan bahasakan ke pada kalian cara bypass pola, pin, sandi, email, password, dan Frp Akun Google, jadi bagi agan-agan yang lupa password pola, pin, sandi, email, di vivo v7 dan vivo v7 plus, kalian bisa hapus /remove pola, pin, sandi, email,password vivo 7/v7 plus tanpa flash ulang, hanya melakukan unlock unlock remove pola, pin, sandi, email,password vivo 7/v7 plus, jadi bagi agan yang mengalami pola, pin, sandi, email,password vivo 7/v7 plus, kalian bisa gunakan cara ini, karna hp Vivo V7/V7 Plus sudah menggunakan sytem program terbaru, jadi kalau kita , mau melakukan wipe data/hard reset Vivo V7/V7 Plus , maka akan di minta password /pin/ pola tergantung yang di terapkan pada pengaman tersebut, maka dari ini lah kita bisa gunakan remove password vivo v7 menggunakan tool yang bernama RBSOFT.

Jadi bagi kalian yang belum tau tool RBSOFT saya akan bahsakan sekalian di halaman di sini, TOol RBSOFT ini berpungsi untuk atasi masalah lupa pola, lupa pin, password ,email Dll, karna RBSOFT ini bisa bypass pass pola , pin dengan wipe data, RBSOFT ini sebernya file yang di gunakan untuk hard reset dengan hp model model terbaru contoh Vivo V7/V7 Plus Dll, untuk merk lainya untuk sebagainya, jadi bagi kalian yang mengalami lupa pola dan lupa password Vivo V7/V7 Plus, kalian bisa gunakan cara ini, saya jamin 100% hp kalian akan bisa kembali normal kembali, yang penting kalian bisa pahami artikel di bawah ini kata kunci yang termasuk masalah.

solusi lupa pola vivo v7 plus

  1. cara membuka vivo v7 lupa password
  2. vivo v7 wipe data password
  3. remove password vivo v7
  4. wipe data vivo v7 minta password
  5. cara membuka hp vivo v7 yg terkunci
  6. unlock vivo v7
  7. lupa akun google vivo v7


solusi lupa pola vivo v7 plus
Sekarang kita lanjut saja , cara membuka kata sandi hp vivo v7/remove password vivo v7 plus pada halaman di bawah ini, kalian bisa download bahan-bahan yang kami sudah di sediakan untuk kalian secara gratis.

Tool RBSOFT
Format file Zip/Rar
Ukuran File 4 MB
Free Download Via Google Drive

Vivo 7/7 Plus Loader File
Format file Zip/Rar
Ukuran File 4 MB
Free Download Via Google Drive

Usb Driver Qualcomm
Format file Zip/Rar
Ukuran File 4 MB
Free Download Via Google Drive

Cara Membuka Vivo V7 Plus Lupa Password

1. Extrak semua File yang sudah kalian download pada halaman di atas tersebut, dan lakukan Install Usb Driver Qualcomm berikut Tool RBSOFT, sekarang kalian buka Tool RBSOFT dan masukan User nama login pada halaman di bawah ini.

Login RBSOFT Server 1

USERNAME: devoloper2
PASSWORD: devo2gd

Login RBSOFT Server 2

with username:frpfile.com
assword: frp@123

2. Sekarang kamu pilih menu Qualcomm dan Centang menu Manal Loader, Klik 2 kali, dan masukan File prog_emmc_firehose_8953_ddr_vivo_v7.mbn, pilih Open, untuk lebih jelasnya kalian bisa lihat pada gambar di bawah ini.

Cara Membuka Vivo V7/V7 Plus Lupa Password

3. Sekarang kalian Ambil Hp Vivo V7/V7 Plus dan coba kalian matikan terlebih dahulu, tunggu 15 detik sampai bergetar.

4. Kami Ambil Lagi Vivo V7/V7 Plus dan sipakan kabel Usb dan sambungkan pada Port Usb Komputer/Laptop dan Coba Tekan Volume Atas dan Volume Bawah Secara bersamanan, sambungkan pada Kebel Usb tadi, sampai masuk ke download model EDL 9008.

5. Untuk memastikan kalian tinggal buka saja My Komputer, dan Klik Kiri Buka Device Maneger Geser ke bawah Port Com, jika sudah terbaca Qualcom HS-USB QDLoader 9008, maka sudah terbaca.

6. Kalian tinggal Pilih Menu Format Userdata , maka proses kalian bisa lihat menu di samping Terminal ,bypass pola, sandi, email, password, dan pin akan terhapus, dengan cara itu sama saja kita lakukan wipe data/hard reset, pada hpo Vivo V 7/7 Plus.

cara buka pola vivo v7unlock vivo v7

7. Jika pada saat kalian sudah bypass pola dan sandi Vivo V7/V7 Plus, meminta akun Google Frp kalian bisa Bypass Lagi dengan ulang kembali lagi dengan dari cara di atas, jika susah kalian tinggal pilih menu Reset Frp, maka saya jamin 100% Akun Frp Bypass Vivo V7/V7 Plus, dan setelah itu tutotial yang kami sampaikan sudah selesai sampai di sini.

Ituhlah artikel yang kami bisa bahaskan ke pada kalian, semoga saja dengan artikel kami ini , bisa membantu masalah kalian, ini jalan solusi lupa pola vivo v7 plus agar agar hp Vivo V7/V7 Plus bisa kembali normal lagi, mungkin hanya ini saja yang kami bisa sampaikan pada artikel kami, tentang vivo v7 plus lupa password,cara membuka vivo v7 lupa password,vivo v7 wipe data password,remove password vivo v7,wipe data vivo v7 minta password,cara membuka hp vivo v7 yg terkunci,unlock vivo v7,lupa akun google vivo v7,solusi lupa pola vivo v7 plus.

Sampai Jumpa di artikel berikutnya jangan lupa tinggal pesan kalian, jika ada pertayan pada tutorial Cara Membuka Vivo V7/V7 Plus Lupa Password yang kami bahas sekarang, semoga saja admin blog kami bisa membantu kalian , sampai jumpa di artikel berikutnya wasalam. By Adanichell,
adanichell tool pro