Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengatasi Batre 50 Persen Hp Langsung Mati

Cara Mengatasi Batre 50 Persen Hp Langsung Mati - Untuk mengatasi hp android batre 50 % langsung mati secara tiba-tiba , padahal batre hp masih ada 50% langsung mendadak mati, dengan kasus ini, yang sering terjadi pada hp android samsung, xiaomi , lenovo, oppo dan hp vivo , trik untuk mengatasi batre 50 langsung mati, kalian bisa atasi dengan artikel yang kami akan bautkan, semoga dengan cara ini artikel kami bisa membantu kalian untuk mengatasi masalah batre 50 langsung mati atau hp mati saat baterai 30% langsung mati.

Untuk kasus ini biyasanya Jalur Indikator Baterai yang bermasalah, maka ci cpu tidak bisa mengrontrol persen batre pada saat batre terpasang di hp android, maka kasus ini lah yang sering di alami para penggunakan android, untuk kasus baterai hp 50 langsung mati dan ada juga baterai hp 30 langsung mati dan 20/30/40/50/70/80 bisa saja langsung mati, karna tergantung Jalur Indikator yang mana bagian yang rusak.

Jadi jalur indikator Batre ini banyak sekali tujun untuk mengontrol batre dari 1 sampai 100%, jika di antara jalur tersebut ada yang short atau komponen nya ada yang rusak maka otomatis Ic Cpu tidak bisa membaca persen batre, maka CPU jika akan asal nebak batre saja contoh batre 30 persen hp mati padahal isi batre kalau di hp normal adalah 28 % maka akan otomatis IC CPU akan mematiakn Ponsel tersebut, karna Batre sudah di yatakan sudah habis, jika jalur BSI / Indikator Baterai Android yang rusak maka akan mengakibatkan kasus yang tercantum pada halaman di bawah ini.


Jika Jalur Indikator Baterai Bermasalah

  • Bisa saja batre padahal isi 20% kalau di pasang di hp android yang normal, pas kita pasang hp android yang jalur yang bermasalah, maka otomatis hp tidak akan bisa hidup, di sebebkan indikator baterai android hanya bisa membaca di 30 persen saja.

  • Maka Hp saya jamin tidak akan bisa hidup di karnakan indikator baterai android yang bermasalah.

  • Ketika Hp kita cas Di langsung naik, ke 20% pada saat Hp di cas, maka akan otomatis Donclat ke 50% misalnya, maka itu bisa jadi jalur indikator baterai android yang bermasalah juga.

  • Bisa saja Hp Kita Cas hanya mau di cas dengan posisi mati jika pada saat hp android di yalahkan , maka tidak akan bisa cas, bisa juga pada saat kita Cas di hp posisi hidup maka hp akan bisa jadi mati, di karna tidak bisa memaca Batre 50 Persen batre, jadi Batre tersebut di agap kosong Olleh Ic CPU.

Untuk Cara Memperbaiki Indikator Baterai Android


Siapkan bahan-bahan pada halaman berikut

Obeng min +
Multitester Analog
Timah Solderan

Cara Mengatasi Batre 50 Persen Hp Langsung Mati


1. Kalian bongkar kesing tersebut, dan ambil mesin Pcb android, siapkan Multitester Analog kemudian kalian Set Di X10 jangan lupa di kalibrasi terlebih dahulu.

2. Tinggal sambungkan kabel  Multitester - ke jalur Bsi/Indikator Baterai , kabel pada  Multitester + kalian kalian acak sampai ketemu jalur Bsi/Indikator Baterai.

samsung batre 30 persen hp mati


3. Coba perhatian jalur Multitester terebut, jika naiknya Full maka jalur Bsi/Indikator Baterai yang Short, kalian tinggal cari saja kompnen yang short dan kalian gantikan dengan kompnen yang kalian bisa ambil dari hp kanibalan.

4. Jika Jarum Multitester tidak ada pergerakan sama sekali, berati jalur Bsi/Indikator Baterai putus kalin tinggal, cari jalur Bsi/Indikator Baterai dengan bantuan skematik android, silahkan kalian download pada halaman di bawah ini.

Kumpulan : Skematik Android

5. Jika jarum Multitester naik Setengah itu bisa jadi Komponen tersebut, bisa jadi lemah atau bermasalah , kalian tinggal ganti dengan komnen yang lain, contoh seperti pada gambar di bawah ini.

Cara Mengatasi Batre 50 Persen Hp Langsung Mati

6. Bisa jadi kasus baterai hp 30 langsung mati dan hp mati saat baterai 30% ini jalur batre Bsi Baterai nya yang bermasalah, kalian coba gantu dulu dengan batre yang lain, barang kali jalur Bsi Baterai yang bermasalah.


Ituhlah Cara memperbaiki indikator baterai android


Ituhlkah kasus yang saya alamai pada saat batre 50 langsung mati, jadi bagi kalian yang mengalami kasus hall seperti pada halaman di atas, kalian bisa gunakan cara ini, semoga saja dengan cara ini kalian bisa atasi Hp batre 30 persen hp mati, untuk memperbaiki indikator baterai android, tentang saya dengan tutorial ini, saya juga pribadi behasil untuk atasi di hp samsung J1 Ace batre 30 persen hp mati.

Semoga saja kalian pun bisa atasi kasus baterai hp tiba tiba habis dan kasus baterai 30 persen langsung mati bahkan adanya batre 50 langsung mati , jadi tergantung jalur indikator baterai yang bermasalah, jadia bagi kalian , yang masih kebingungan untuk mencari solusinya untuk atasi permasalahan indikator baterai android yang baterai hp 30% dan 50%  langsung mati, silahkan tinggal pesan kalian di halaman di bawah ini, semoga admin blog kami bisa membantu masalah kalian untuk Cara Mengatasi Batre 50 Persen Hp Langsung Mati, sampai jumpa di artikel berikutnya wasalam BY Adanichell.
adanichell tool pro