Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengatasi Hp Nyala Harus Sambil Dicas

Cara Mengatasi Hp Nyala Harus Sambil Dicas - Pada artikel kali ini kami akan membahaskan ke pada kalian cara atasi hp nyala harus sambil kita cas, kalau hp tidak sambil di cas, maka hp tidak mau hidup atau mati lagi, dengan kasus ini, intinya bukan masalah software tapi masalah pada hadware, jadi kalian harus pokus pada bagian hadware pada jalur vbat, untuk hp dicas mati hidup bisa jadi batre yang bermasalah atau ic cas yang bermasalah itu juga bnaru tabak saja, bisa jadi ic power yang bermasalah, untuk atasi kasus seperti, hp mati dan nyala ketika di charger,hp dicas mati hidup,cas dicabut hp mati,hp mati jika charger dilepas,hp nyala sendiri saat di cas,hp di cas nyala dicabut mati dan kasus yang linya kami akan bahaskan pada halaman di bawah ini.

Untuk pengalaman saya hp hudip sampai di cas, kalau kita cabut cas nya maka hp akan mati lagi, jadia hanya hp bisa hidup hanya asmbil di cas saja, kalau tidak di cas hp akan mati lagi, pastai untuk kalian bingng untuk atasi kasus masalah ini, untuk yang saya alami saat ini, yang terjadi pada Hp samsung E5 pada saat di cas hp Nomral saja kalau di cabut cas nya maka hp samsung E5 ini mati lagi, untuk kasus ini, ampir sama dengan hp oppo a37f dan xiaomi , Dll Hp yang juga kalian bisa atasi dengan cara ini, untuk kasus, hp hidup sambil dicas, hp mati kalau tidak di cas, hp hanya hidup sambil di cas dll.

Silahkan kalian untuk kasus masalah seperti di atas, kalian bisa atasi dengan cara di atas, semoga dengan berbagai cara untuk Mengatasi Hp Nyala Harus Sambil Dicas, semoga berhasil, dengan dasar pengalamn saya berhasil, di samsung E5, Oppo A37F, dan Xiaomi, untuk tutorial ini, hanya kasus bisa di peraktekan di semua jenis samsung, xiaomi, oppo, vivo dan sudah menggunakan batre taman.

Cara Atasi Hp Nyala Harus Sambil Dicas.

Kasus Terkait Hp Nyala Harus Sambil Dicas

hp mati jika charger dilepas
hp mati dan nyala ketika di charger
hp nyala harus sambil di cas
hp dicas mati hidup
hp xiaomi mati saat cas dicabut
penyebab hp mati saat di cas
penyebab hp mati sendiri padahal baterai penuh
hp dicas mati hidup
cas dicabut hp mati
hp mati jika charger dilepas
hp nyala sendiri saat di cas
cara menghidupkan hp hanya dengan charger
penyebab hp mati saat di cas
hp di cas nyala dicabut mati
penyebab hp mati sendiri padahal baterai penuh

Cara Mengatasi Hp Nyala Harus Sambil Dicas

1. Kalian bisa bongkar kesing hp kalian, dan coba kalian gantikan dengan batre yang baru, masalah itu bisa saja bisa kelar, karna kasus bisa jadi batre sudah error pada ic tersebut, meskupun, batre masih bagus, maka itu tidak jaminan, coba kalian ganti saja dengan batre baru.

2. Kalian bisa bongkar saja batre tersebut, di saya contoh batre samsung E5 yang saya sudah bongkar, untuk penampakan seperti di bawah ini.

Hp Samsung E5 Nyala Harus Sambil Dicas

3. Sekrang kalian bisa ambil saja Kawat Jumper, dan lakukan ambil solder dan panaskan dan kalian coba lakukan Trik Jumper seperti pada halaman di bawah ini.

Cara Mengatasi Hp Nyala Harus Sambil Dicas

Semoga dengan carai ini, hp kalian yang kasus Hp Nyala Harus Sambil Dicas, bisa kembali normal lagi, untuk kasus seperti , yalah lalu mati lagi, pada saaat di loading hp mati lagi, untuk kasus ini, banyak sekali, untuk kata kunci yang terkait, untuk pengalaman saya dengan cara ini, saya berhasil, untuk tutorial ini, kalian bisa gunakan trik di semua merk dan type semua jenis hp apah saja, yang penting kasus seperti pada kunci pada halaman di atas.

Baca Link di bawah ini, untuk Trik Jumper Batre Tanam.


Dengan pengalaman saya Pribadi saya berhasil di Oppo A37/A37, Samsung E5, Xiaomi Redmi 3, dan Iphone 4s, karna kalau hp model terbaru ini, sudah menggunakan batre taman, jadi batre taman itu ada satu buah kompenen yang bernama vius, jika ada tengan terlalu besar maka akan otomatis vius batre akan , putus, maka dari itu hp bisa nyalah tapi sambil dicas, terkadang bisa hidup tanpa cas hanya sampai logo lalu mati kembali, untuk tutorial ini, kami sudah bahaskan di artikel berikutnya.

Mungkin hanya ini saja yang kami bisa sampaikan ke pada kalian , cukup trimakasih kalian telah berkunjung di blog adanichell, sampai jumpa di artikel berikutnya wasalam.
adanichell tool pro