Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengembalikan Imei Tidak Valid Lenovo A850 Tanpa Root

Cara Mengembalikan Imei Tidak Valid Lenovo A850 Tanpa Root - Pada hari ini kami mendapatkan satu buah perkerjaan dari yuser membaca hp lenovo Imei Tidak Valid Lenovo A850, jadi saya langsung ambil dan Eksekusi, saya mabil dan cara write imei Lenovo A850 menggunakan tool Miracle Box tanpa box, langsung dengan 1 menit masalah langsung done, jadia bagi kalian yang sedang mencari cara untuk mengambalikan imei tidak valid lenovo a850, kalian bisa ikuti tutorial di bawah ini, saya jamin 100% imei lenovo a850 akan kemabali lagi, maka data sms dan telepon pun langsung bisa aktip lagi setelah imei terterap.

Tutorial ini terbukti sangat ampuh, jadi untuk kasus imei null, imei hilang, imei tidak di ketahui , imei hilang, di Hp Lenovo A850, soalnya ke bayakan kasus kalau imei tidak valid kalau kita flash lenovo a850 imei invalid, maka jika imei tanpil juga maka tidak akan sama, jadi percuma saja, apah lagi kalau kalian gunakan lenovo a850 fix imei, maka imei juga akan tetap berbeda, maka dari ini, kita gunakan tool Miracle Box yang kalian bisa download secara gratis, karna dengan kita ganti imei lenovo a850 maka hasilnya tidak maksimal, di tutorial ini kita akan bahas cara write imei Lenovo A850 via Miracle Box, lenovo a859 imei invalid.

Jadi silahkan kalian silahkan download bahan-bahan yang kami sudah di sediakan untuk kalian secara gratis, mengembalikan imei lenovo a850 tanpa root, untuk atasi lenovo a516 invalid imei, silahkan download sekarang juga mas broo.

Miracle Box Full Crack 2.58
Total Size 350 MB
Fromat File Zip/Rar
Free Download Via Google Drive

Usb Driver All MTK All Version
Total Size 350 MB
Fromat File Zip/Rar
Free Download Via Google Drive


Cara Atasu Imei Tidak Valid Lenovo A850 Via Miracle Box Full Crack 2.58

1. Extrak semua file yang kalian sudah download pada halaman di atas, berikutnya kalian tinggal Install Usb Driver Mtk, berikut tool Miracle Box Full Crack 2.58, untuk cara install Miracle Box Full Crack 2.58 kami sudah bahas di artikel berikutnya.

2. Sekarang kalian tinggal Buka Miracle Box Full Crack 2.58 dan Tekan Kibot Pc CTRL + M maka akan tanpil menu IMEI(switched Off) dan IMEI(switched On), seperti pada gambar di bawah ini.

IMEI(switched Off) dan IMEI(switched On)

3. Kemudian agan tinggal pilih menu IMEI(switched Off) kemudian centang menu NEW(BIT) dan isikan pada kolom IMEI satu dan IMEI 2 yang sesuwai Tipe Imei Lenovo A850 kalian masing masing.

4. Langsung berikutnya kalian tinggal pilih menu Start Button, maka tool Miracle Box Full Crack 2.58 sudah siap ready Write Imei Hp Lenovo A850 kalian.contoh seperti pada gambar di bawah ini.

5. Selanjunya kalian tinggal Ambil satu buah Kabel USB/DATA yang masih bener-bener bagus, kemudian kalian tinggal sambungkan pada PORT USB Komputer kalian, bebas pada Port mana saja.

6. Matikan Hp Lenovo A850 , dan kami Tekan Volume Bawah, dan sambungkan kabel USB Tadi yang sudah tersambung pada Port Usb komputer, maka Proses Write Imei Lenovo A850 Via Miracle Box Full Crack  akan berjalan dengan sacara otoamtis, seperti pada gambar di bawah tersebut.

Cara Mengembalikan Imei Tidak Valid Lenovo A850 Tanpa Root

LOG Tested Write Imei Lenovo A850 Via Miracle Box Full Crack

  Connected OK.
  Fuzzy Logic Method is very safe and reliable !
  Load File before START
  OPPO_MTK IMEI(switched On)
  1.Input Order: *#800#
  2.Log and Debugging¡ªATCI¡ªENABLEATCI(Reset Open again)
  3.Others¡ªUSBACM¡ªClose port¡ªOpen GS1 port
  4.Install CDC driver
  MEIZU_MTK IMEI(switched On)
  1.Input Order: *#*#3646633#*#*
  2.Log and Debugging¡ªATCI¡ªENABLEATCI(Reset Open again)
  3.Others¡ªUSB¡ªACM¡ªClose port¡ªOpen GS1 port
  4.Install CDC driver
  if Input is space, read sn
  WARNING : IMEI CHANGE IS ILLEGAL
  Definition Applied
  1. Power Off Phone , Remove Battery, Insert Battery Back
  2. Insert USB cable. In some cases Required Hold BootKey
  3. Use Miracle Boot Key In cases Boot key not Find
  4. Battery Should be Charged more then 50%
  Waiting for USB Port...
  Set MediaTek PreLoader USB VCOM (Android) (COM5)
  Connecting to Phone,Wait..
  Connected to Phone.
  CPU: MT6582 SW:0001 Ver: CA01
  Downloading Boot8 ...
  EMMC Size: 0x00E9000000
  Flash Type: EMMC
  INT/EXT RAM  Size: 0x20000/0x40000000
  Checking IMEI DATA...
  IMEI1:FFFFFFFFFFFFFFF
  IMEI2:FFFFFFFFFFFFFFF
  Verify...Done.
>>IMEI OK.


Jika sudah ada logo >>IMEI OK., maka imei Lenovo A850 hp kalian sudah ter write dan coba kalian yalahkan hp Lenovo A850 saya pastikan hp Lenovo A850 imei akan kembali seperti semula, tutorial ini, berlaku di semua jenis merk dan type android mtk, untuk Write Imei MTK kalian bisa gunakan tool Miracle Box Full, mungkin hanya ini saja yang kami bisa sampaikan untuk kalian, semoga artikel kami bisa bermanpaat dan berguna untuk kalian, jangan lupa Like dan Subscribe, blog adanichell dan youtube adanichell. sampai jumpa wasalam By adanichell.


adanichell tool pro