Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Repair Imei Xiaomi Qualcomm Via Ufi

Cara Repair Imei Xiaomi Qualcomm Via Ufi - Ini artikel yang kalian harus di pahami dan pelajari untuk cara repair imei / write imei xiaomi qualcomm / snapdragon, jadi bagi kalian yang mengalami imei null, imei invalid, imei tidak diketahui di smartphone xiaomi, kalian bisa atasi dengan cara ini, cara repair imei Xiaomi Qualcomm Snapdragon Via UFI - Android ToolBox, dengan cara ini pasti imei Hp smartphone xiaomi akan kembali pulih, sehingga sms, tlp, wifi,Bluetooth, Data, maka akan kembali normal, lagi , di karnakan Imei ini adalah satu buah kode mesin android, untuk pendaptaran, jadi kalau Imei kosong maka akan bermasalah pada Hp smartphone xiaomi, mau mun merk ponsel yang lainya juga.

Kalau di ibaratkan kalau manusi tidak mempunyai KTP, maka dari itu orang itu sesatusnya tidak jelas, maka di negara pun tidak akan di aku olleh negara, ponsel juga sama, kalau Imei null maka Hp smartphone xiaomi kalian tidak akan di aku olleh operator layanan Data, mungkin persis kaya gituh, jadi bagi kalian yang mempunyai kasus Imei Valid, Imei Tidak di ke tahui, kalian bisa perbaiki dengan UFi Box, jadi tutorial ini sangat cocok bagi kalian untuk pengguna UFI untuk pemula.

Silahkan kalian coba dengan tutorial Cara Repair Imei Xiaomi Qualcomm Via Ufi, pada halaman di bawah, tapi jangan kawatir, masih belum mempunyai Box Ufi saya akan bautkan di artikel berikutnya, cara write /repair imei xiaomi vai qfil, tapi saja akan bahas terlebih dahulu untuk Cara Repair Imei Xiaomi Qualcomm Via Ufi, silahkan kalian coba tutorialnya pada halaman di bawah ini.

Langsung Download Babah-Bahan

Usb Driver Diag Mode Download
Usb Driver Fastboot     Download
Usb Driver ADB         Download

Cara Repair / Write Imei Xiaomi Qualcomm Via Ufi

1. Kalian Extrak bahan-bahan yang kalian sudah download pada halaman di atas, beriktunya kalian Instal satu per satu USB Driver Tersebut.

2. Sekarang kalian Buka UFI - Android ToolBox, Pilih menu Servise >> IMEI>>Bard:Xiaomi >> Platfrom : Qualcomm dan isikan IMEI1 : Kode Imei Satau IMEI2 : ISIKAN Kode Imei 2,  untuk lebih jelas lihat pada gambar di bawah ini.

Cara Repair Imei Xiaomi Qualcomm Via Ufi

3. Ambil Hp Xiaomi kalian dan Sambungkan pada Perangkat menggunakan kabel USB/DATA dan sambungkan pada Port USB Komputer/Laptop.

4. Pilih menu Tentang Ponsel ,pilih menu Versi Miui tekan beberapahkali hingga USB Debugging, dan kalian tinggal. keluwar dari menu Pengaturan dan pilih menu Settelan Tambahan Untuk USB Debugging.

5. Ketikan Kode *#*#717717#*#* maka akan otomatis ke Qualcomm HS-USB Diagnostics 9091, jika ke buka Usb Diag Mode, kalian bisa baca halaaman di bawah ini.


6. Pastiikan Usb Qualcomm HS-USB Diagnostics 9091 sudah terbaca Di Ufi Box. kalian tinggal pilih menu Write, maka proses Cara Repair Imei Xiaomi Qualcomm Via Ufi akan berjalan dengan otomatis.

Cara Write Imei Xiaomi Qualcomm Via Ufi

Log Tested Write Imei Xiaomi Qualcomm Via Ufi

Operation aborted by user request.
Using Port: Qualcomm HS-USB Diagnostics 9091 (COM4)
 New imei[1]: 865607037963903
 New imei[2]: 865607037963911
Writing new imei... Done.
Synchronizing data... Done.
 [Xiaomi] You will have to restore calibration data after write imei.

7. Jika sudah ada Log seperti di atas, kalian tinggal cabut, kabel Usb, dan lakukan Reboot Hp Xiaomi kalian, dan lihat hasilnya maka Imei Xiaomi kalian akan kembali dengan imei bawan Pabrik.

Ituhah artikel yang kami bisa sampaikan menganai masalah Imei Valid, Imei Null, Imei Tidak Di ketagui,DLL, kalian bisa atasi dengan Cara Repair / Write Imei Xiaomi Qualcomm Via Ufi, semoga dengan artikel yang kami bautkan ini, tidak sia-sia semoga bisa lebih bermanpaat untuk semua orang, jangan lupa tinggal pesan kalian di blog kami.

Semoga Admin Blog kami bisa membantu kalian untuk mengatasi masalah yang kalian alami saat ini, sampai jumpa di artikel beriktunya wasalam By Adanichell.
adanichell tool pro