Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Ampuh Untuk Mengatasi Layar Android Yang Berubah Warna

Cara Ampuh Untuk Mengatasi Layar Android Yang Berubah Warna - Untuk kesempatan kali ini, kami akan beebagi ke pada kalian untuk atasi masalah kasus untuk menghilangkan warna ungu di layar, di layar hp android yang warna tidak sewajarnya, maka dari ini, kami di sini akan buatkan tips dan trik agar warna layar hp android bisa kembali normal kambali dari semula, untuk dasar pengalaman , ini, terjadi ketika hp android kita sedang bermain games, tapi gemes tersebut terlalu besar , tidak sesuwai type speck hp kita, jadi terjadi games error keluwar sendiri, dan stelah itu layar android berubah warna ungu, yang warnanya tidak sesuwai, artikel ini kami sudah bahaskan pada artikel sebelumnya di blog adanicell.

Tapi kami akan bahas lagi untuk cara ampuh untuk mengatasi layar android ayang berubah warna, contoh seperti kasus yang saya dapatkan dari user warna layar hp pudar warna ungu di layar rabelt advan, jadi dengan 3 cara ini yang kami akan bagikan semoga saja dengan 3 cara paling mapuh ini bisa cara menghilangkan warna ungu di layar hp android, samsung advan oppo vivo lenovo andromax dll. cara ini bisa berlaku di semua jenis hp android , silahkan tanpa basa basi lagi, kalian ikuti tutorial untuk layar android berubah warna menjadi hitam putih, warna hijau ,warna ungu.

Di karna kan untuk hp android ada menu pengaturan warna layar, jika menu pengaturan warna layar tersebut aktip maka warna layar akan berubah , bisa jadi layar hitam putih , berwarna ungu, berwarn biru, berwarna hijo, dll yang warna lain sebagainya, tergantung type hp kalian, dan pastikan hp kalian ini tidak Jatuh, Lcd Pecah, dan bergaris, karna kalau jika lcd pecah dan bergaris lalu warna berubah tidak sesuwai maka itu sudah jelas, lcd nya yang kalian harus ganti, cara ini, berlaku, hp android di sebebkan masih masalah kasus software, bukan hadware.

Tips & Trik Untuk Mengatasi Layar Android Yang Berubah Warna.

1. Ambil hp android kalian, pilih menu Setelan/Pengaturan, Scroll ke bawah pilih menu pilih menu Aksesibilitas.

2. Kemudian pilih menu, Tampilan / Inversi Warna pilih Geser kanan untuk Non Aktipkan , dan geser ke bawah pilih menu, Koreksi Warna, pili matikan.

Mengatasi Layar Android Yang Berubah Warna

Untuk itu tergantung type hp android, mungkin pasti beda type merk hp maka menu akan berbeda beda lagi, jika kalian tidak menemukan menu  tersebut, kalian bisa lakukan Reset ulang ke settelan pabrik. dengan cara di bawah ini.

Cara Ampuh Untuk Mengatasi Layar Android Yang Berubah Warna

1. Pilih menu  Setelan/Pengaturan, Scroll ke bawah, dan pilih menu Baut Cadangan & Setel Ulang, kami klik saja maka akan di bawah ke menu Mencadang & Memulihkan.

2. Lalu geser ke bawah pilih menu Data Pribadi/Reset Data Pabrik /Opsi Reset Ponsel, dan pastikan batre kalian sudah ter isi minimal 80%.

3. Maka hp tersebut akan melakukan Rebbot dan setalah itu hp kalian akan kembali, ke Settelan pabrik.

4. Dengan cara ini, sama saja kita lakukan Wipe Data/ Hard Reset Pengaturan Ponsel, maka Photo Musik, Dukumen,Kontak Telepon dan File file yang lainya maka akan hilang.

5. Seteleh itu maka hp kalian akan kemabali normal lagi, maka warna layar akan kembali seperti semula.


Ituhlah trik yang kami bisa bahaskan ke pada kalian untuk mengatasi cara mengembalikan warna layar samsung, oppo, vivo advan andromax , lenovo DLL, untuk type merk lainya , karna di setiap menu ponsel android sudah ada menu Aksesibilitas,jika menu itu bisa aktip untuk settelan warna maka warna layar android pun akan, layar android berubah warna hijau, biru, unggu, hitam putih, untuk cara menghilangkan warna hijau di layar hp, kalian bisa gunakan 2 cara ini semoga dengan cara ini hp kalian bisa kembali seperti sebelumnya.

Mungkin untuk sampai di sini saja pada Untuk Mengatasi Layar Android Yang Berubah Warna, dan untuk kasus bagaimana cara membenarkan hp yang layarnya berwarna negatif, silahkan tinggal pesan kalian pada halaman komentar di bawah ini, semoga admin blog kami bisa mengatasi kasus masalah kalian seperti layar hp berwarna ungu samsung,layar android berubah warna hijau, layar hp samsung berubah warna ungu , sampai di sini saja pada pembahasan kali ini menghilangkan warna ungu di layar hp android, sampai jumpa wasalam By adanichell.
adanichell tool pro